itempeketAvatar border
TS
itempeket
Fakta Menarik Penggemar Celana "Skinny Jeans"


ika Anda adalah penggemar celana jeans dengan model ketat atau yang lebih akrab disebut skinny jeans, ternyata ada beberapa fakta menarik yang mempengaruhi para penggunanya. Berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan oleh Qualtrics, pemilihan celana jeans Anda ternyata tak sekedar soal cara berbusana saja. Dari survei yang dilakukan, ditemukan bahwa pengguna celana jeans ketat ini, ternyata cenderung lebih bahagia ketimbang yang jarang menggunakan celana jeans jenis tersebut.

Sebanyak sembilan persen dari penggemar celana jeans ketat, mengungkapkan bahwa mereka kerap berada di dalam suasana atau lingkungan bahagia. Selain itu, 12 persen responden yang menyebut dirinya sebagai orang yang penuh percaya diri, cenderung mengenakan celana skinny jeans . Dilansir dari situs Mirror, nampaknya para pengguna skinny jeans ini memang bahagia dan lebih percaya diri. Pasalnya dibutuhkan kepercayaan diri dan kepuasan terhadap bentuk tubuh sendiri saat seseorang berani memperlihatkan bentuk pahanya seperti saat mengenakan celana jenis skinny jeans.

Fakta lainnya yang cukup menarik, ternyata sebanyak 33 persen penguna kendaraan sepeda motor banyak yang menggunakan celana jenis ini. Selain itu, para penggemar celana skinny jeans, dua kali lebih banyak tinggal di kota besar. Namun, menurut survei yang dilakukan di Inggris, lebih banyak pengguna celana skinny jeans yang tak terlalu mendukung program pelestarian lingkungan atau green living.


tolong jangan
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.