butuhkerja
TS
butuhkerja
maaf salah kamar gan, ane "mentok" gan
terimakasih agan agan semua yang udah bantu sumbang saran, dan support ane serta doanya buat ane dan ibu ane..

gak nyangka banget respon kaskuser sampai segininya, dan sampai jadi top thread gan. :')

insyaAllah senin besok ane coba melamar dan follow up semua masuk agan agan semua..

semoga kebaikan agan semua dibalas oleh Allah SWT dgn segala kelebihan di hidup agan..

sekali lagi ane berterimakasih gan, nanti akan ane update gan kalau ane udah dapet pekerjaan yang memungkinkan dgn kondisi ane gan..
sebagai bentuk rasa berterimakasih ane sama agan semua yang udah membantu.. :')

selamat sore agan agan kaskuser semua.
sebelumnya mohoonn maaf banget kalau ane salah kamar kepada mimin dan momod. karena disini yang trafficnya lumayan dan mungkin bisa jadi jalan buat ane.
langsung aja yah gan, ane lagi galau gan. jadi gini gan..
ane lulusan SMK administrasi perkantoran, umur ane 22thn gan.
ane sedang mencari pekerjaan sekitaran jakarta barat, atau pusat yang bisa masuknya dari jam 11 siang gan. bukannya ane males atau apa gan, ane punya ibu yang punya penyakit asma kambuhan yang gak bisa ditinggal gan.
kalau pagi ane bantuiin ibu ane dipasar dagang dr jam 5 sampai dgn jam 10. selepas dari itu kalau siang ada bokap ane gan yg bs jagaiin gantian.
ane dilema gan, di satu sisi ane pengen bisa terus jagain nyokap ane gan. di sisi lain, ane juga perlu pengembangan diri ane buat masa depan ane (dlm hal ini pekerjaan dan punya penghasilan)
bukannya ane gak punya pengalaman kerja gan, pengalaman kerja ane udh lumayan banyak. cuma dulu tepatnya setahun lalu nyokap ane tinggal kerja, dan beliau asmanya kambuh gan sampe dirawat inap. ane sedih banget gan, ane gak ada disitu buat nemenin atau nolongin.
sejak saat itu ane jagain ibu ane dari pagi sampe siang. di sisi lain utang keluarga ke bank lumayan gan, ane pengen banget bisa bantuiin. tp ane udah muter muter cari kerjaan yang bisa start dr jam 11 gak ada yang nerima gan walaupun udah ane jelasin kondisinya karena ibu ane. :'(
ane minta tolong gan, kalo agan atau temannya yang punya info lowongan kerja yang bs start dr jam 11 atau shift 2 (dari jam 14.00 sampai 22.00) tolong bantu kabarin ane gan.
untuk pengalaman, ane pernah jadi kurir 1thn, gudang 1thn, receptionist 4/5bln, waiter, call center, dan SPB'an.

ane mentok gan, ane sih mikirnya mau jadi roomboy di hotel. karena hotel pasti kan biasanya lebih butuh pegawai yang untuk malem. cumen nyari lowongan lewat internet kaya olx dll semuanya penipuan ujung2nya dimintain duit. :'(

jadi sekali lagi ane mohon gan tolong infoiin ane kalo ada lowongan yg bs start jam 11 atau shift dua (house keepings, OB, orang lapangan apa aja gan) karena ane gak mau ninggalin nyokap sendirian gan takut kejadian lagi karena memang penyakit asma beliau sering kambuhan. :'(

terimakasih agan sudah mau dngerin ane, sekali lg maaf kalo salah kamar.
terimakasih gan...

salam sukses buat agan semua..
Diubah oleh butuhkerja 14-06-2015 11:56
0
39.6K
288
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.