• Beranda
  • ...
  • Bali
  • !! HELP !! ANAK HILANG - ANGELINE !! HELP !!

renathaXDlol
TS
renathaXDlol
!! HELP !! ANAK HILANG - ANGELINE !! HELP !!
sebelumnya, saya hanya membantu menyebarkan informasi mengenai kehilangan ini, saya turut prihatin terhadap pihak yang mendapat musibah dan semoga cepat ditemukan Angeline ini dengan keadaan sehat dan tidak terjadi apa-apa terhadapnya. Saya tidak ada hubungan apa-apa dengan pihak keluarga, kenalpun tidak, tapi saya selalu doakan untuk kembalinya Angeline ke keluarganya lagi.

kronologinya sudah banyak dipaparkan oleh media-media, jadi saya rasa gaperlu lagi memaparkan disini. kasus ini terjadi di Jl. Sedap Malam, Denpasar, Bali, tanggal 16 Mei 2015.
langsung saya berikan gambarnya agar bisa disebar agan-agan, siapa tau pelaku (diduga ini kasus penculikan) berada diluar Bali dan se-Indonesia tau akan kasus ini jadi dapat menemukan si pelaku.
berikut foto-foto terkait.
Spoiler for Foto 1:

Spoiler for Foto 2:

Spoiler for Foto 3:

Spoiler for Foto 4:


sekian foto-fotonya, mungkin agan-agan bisa bantu sebar agar agan-agan lainnya bisa lebih awaredengan keberadaannya, siapa tau kan...

ini sumber-sumber berita terkait kasus ini:
Berita 1
Berita 2
Berita 3
Berita 4
Berita 5

untuk saat ini, Polda Bali sudah melakukan upaya pencarian anak tersebut. status anak sampai saat ini masih belum ditemukan. selain link diatas, ada juga fanpage yang dibuat di media facebook, berikut:
Facebook Fanpage Find Angeline

saya hanya bisa membantu sebatas menyebarkan informasi ini, untuk pihak keluarga, saya selalu doakan agar Angeline ini cepat ditemukan dan tidak terjadi apa apa padanya, mohon untuk agan-agan yang lain kalau bisa ikut menyebarkan informasi ini untuk membantu proses pencarian anak ini. Untuk informasi lebih lanjut dan update, bisa mengecek fanpage yang ada di facebook.
terima kasih
0
2.7K
9
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bali
Bali
icon
2.6KThread1.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.