News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557824e0902cfe7f738b456a/tragis-sebelum-dibunuh-angeline-juga-sering-dicabuli-oleh-agus
Merdeka.com - Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya. Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah it
Lapor Hansip
10-06-2015 18:52

Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus

Merdeka.com - Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya.

Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah itu. Bahkan Agus sudah ditetapkan jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline.

"Dia (Agus) juga mengakui telah melakukan pelecehan seksual selama satu minggu sebelum Angeline dinyatakan hilang," ujar aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah ikut jalannya proses pemeriksaan di ruang Reskrim Polresta Denpasar.

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Agus mengakui dia yang mengubur jenazah Angeline. "Dia ngakui yang mengubur Angeline," imbuhnya.

Namun hingga kini Margareta belum mengakui soal pembunuhan terhadap gadis manis itu. Margareta juga terus berteriak-teriak tidak jelas saat diperiksa penyidik.

Hingga pukul 18.00 Wita pemeriksaan masih berlangsung. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian perihal status Margareta dan dua anak kandungnya.

sumber


Agus goblok emoticon-fuck

tp ada yg janggal sih nih kasus klo sering da berkali2 apa ngga aneh ya tuh bsi Alm Angel ga merasa kesakitan?? ga ngadu ke Ortu walaupun ortu angkat emoticon-Amazed

"Dunia betul-betul bukan tempat yang ramah untuk si kecil Angeline ... Damai di SurgaNYA nak. #RIPAngeline,"

Ternyata pelaku AGUS SUHERI BANGCHADD emoticon-DP

Quote:Original Posted By bapakekikil
Kafir gitu pantesnya masuk neraka tong emoticon-Big Grin

Even he is a little girl emoticon-fuck

Namanya kafir ya kafir,kek panastak dongok emoticon-Najis


Diubah oleh krupuk.alott
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:57
kok saiah mencium hal yg kurang bener nih, soalnya muka nya angeline seperti keturunan asing, sedang ayah angkatnya orang jerman sayang sekali sama angeline.

0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:01
Quote:Original Posted By ECOMO


gw rasa si emak setan ini gak punya banyak duit buat nampol polkis krn suaminya yg ornag jerman sudah mewariskan 60% hartanya kepada angeline. dan masyarakat juga sudah muak dgn kelakuan keluarga setan ini! hukuman minimal seumur hidup krn pembunuhan berencana dgn kekerasan berulang-ulang.


s angeline msh kecil gan gak mungkin pegang harta warisannya yg 60% itu angeline blum mengerti,ntu harta yg megang s ibu angkatnya n anak2nya yg dah gede gan makanya s angeline d bunuh,klo dulu bpk angkatnya sebelum meninggal memberikan kepercayaan pd pengacaranya n mengamanatkan untuk melindungi s angeline mungkin tdk akan seperti ini krn angeline d lindungi hukum emoticon-Smilie

bs aja s ibu angkatnya nyumpal polkis dr harta s angeline atau menyumpal s satpam untuk mengaku bahwa dia pelakunya untuk menutupi perbuatan s ibu angkatnya n anak2nya emoticon-Smilie

klo s satpam ini d paksa untuk mengakui atas perintah boss nya itu sangat berbahaya,d sel tahanan jd bulan2an napi malah uang yg d janjikan oleh s boss nya gak akan dpt keburu dia d habisi d sel tahanan krn membela kejahatan boss nya emoticon-Hammer2
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:05
ini satpam yg nge usir si Yuddy gag bray???emoticon-Sorry
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:07
Quote:Original Posted By wetorowektu
kok saiah mencium hal yg kurang bener nih, soalnya muka nya angeline seperti keturunan asing, sedang ayah angkatnya orang jerman sayang sekali sama angeline.



udah di update di pejwan bray
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:08
Quote:Original Posted By krupuk.alott
reserved komuk agus emoticon-fuck

Pembunuhan Angeline diduga didasari harta warisan dari bule Jerman


Merdeka.com - Amidah kini hanya bisa menyesal. Anak kandungnya, Angeline yang begitu manis harus meregang nyawa dengan cara yang sangat tidak manusiawi. Amidah pun menceritakan awal mula mengapa anaknya yang ketiga itu bisa diadopsi oleh Margareta.

Amidah mengaku dirinya menikah siri dengan Rusidin seorang buruh bangunan. Lantaran ekonomi susah dan belum lagi memikirkan biaya persalinan, mereka direkomendasi mandor suaminya bernama Pendi untuk diperkenalkan kepada seorang bule beristrikan Margareta.

Sepengetahuannya, saat itu Margareta menikah dengan bule beranak satu. Dari bule tersebut lahirlah Kristin anak kandung Margaretha. Amidah dan suaminya lalu sepakat bila anaknya lahir akan diadopsi oleh Margareta dan suaminya.

"Untuk tidur saja kami dulu di tikar, makanya saya relakan anak saya diadopsi sama bule itu untuk masa depannya," aku Amidah sambil mengusap air matanya, di RSUP Sanglah, Denpasar, Rabu (10/6).

Katanya semenjak itu dirinya tidak pernah mendengar kabar seperti apa kondisi anaknya dan baru tahu kalau anaknya yang manis itu hilang. "Saya baru tahu anak saya cantik justru setelah anak saya hilang," akunya.

Informasi yang berkembang, kalau Angelina kerap mendapat penyiksaan setelah suami Margareta yang kabarnya asal Jerman meninggal. Saat suami Margareta meninggal, usia Angeline baru 5 tahun. Namun Angeline justru mendapat warisan 60 persen dari harta peninggalan suami Margareta.

"Sejak anak kami Angelina diserahkan ke bule itu, saya pisah dengan suami saya. Dan saya memilih kimpoi lagi secara sah di Banyuwangi," aku Amidah.

Saat ini dirinya tinggal di Jimbaran Kuta Selatan dan ayah kandung Angelina bernama Rusidin tinggal di Sanggalangit, Tembau Denpasar Timur.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pem...le-jerman.html

ibu kandungnya muslim tow kafir?
klw muslim kok ya bodoh bgt nyerahin anaknya ke kafir

klw belum punya harta mbok ya jangan kimpoi dulu
kasian itu anakmu,mikir kok mung kenthu ae,pikirno anakmu
gelem nggawe ra gelem ngrumat
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:09
Quote:Original Posted By modyarr

ibu kandungnya muslim tow kafir?
klw muslim kok ya bodoh bgt nyerahin anaknya ke kafir

klw belum punya harta mbok ya jangan kimpoi dulu
kasian itu anakmu,mikir kok mung kenthu ae,pikirno anakmu
gelem nggawe ra gelem ngrumat


betul bro,nek rung nduwe mending ngloco ae,toh sama2 ngecrit emoticon-Cool
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:10
Sangat janggal kasus ini, jika memang bener agus memang sudah mengakui kalau dia pembunuhnya, tapi jika dianalisis, ada banyak kejanggalan disini:

1. Angeline menghilang 24 hari hingga di temukan hari ini, bayangkan agan agan sekalian, ini kan mayatnya ditemukan di pekarangan rumah sendiri, agan pasti hapal dunk tiap sudut halaman rumah agan, pasti jika ada perubahan dikit semisal pavingnya pecah, dicongkel, atau potnya di pindah atau ada tanah bekas di gali pasti agan tahu, apalagi rumah yang ada di tinggali sangat lama, jadi sangat tidak mungkin penghuni rumah tidak tahu akan hal itu menurut saya

2. Seberapa tahan toh orang tinggal di dekat bau busuk, paling gampang sampah, apalagi ini sampah plus kotoran tai ayam, apa ndak aneh seorang manusia bisa tahan begitu lama tidak membersihkan sampah dan tai ayam yang ada jika memang sengaja untuk mengaburkan bau jenazah Angeline yang terkubur disana, coba deh gan betah ndak gak jika agan di sekitar ada tai kucing, coba agan pikir hal itu

3. Jika bener nih pengakuan agus jika angeline ini digituin alias dilecehkan, sungguh biadab agus, tapi bukan itu yang saya analisis, jika keluarga ini emang care sama angeline pastinyalah, meski sediam diamnya anak kecil jika digituin pasti akan keliatan atau paling ndak kayak kasus JIS dia mungkin murung dan lain sebagainya, apa keluarganya ndak melihatnya dan tidak menanyakan hal itu ke angeline, anak kecil sediem diemnya dan sepolos polosnya jika ditanya baik baik dengan kasih sayang akan bercerita dengan baik, so seberapa care keluarganya ke angeline apa justru keluarganya emang tidak pernah care dan mungkin memang ada hubungan dengan kasus yang ada

4. Ada pepatah bangkai mau disebunyikan akan tercium juga, tahu kan gan kasus angeline ini kan sempet jadi tranding topic dan banyak sekali yang bersimpati, ibarat nih jika memang agus ini pembunuh sesungguh, setenag tenangnya seorang psiko, dia pasti akan punya titik bingung dan takut dengan berita yang beredar, ini kayaknya segitu entengnya saat dia di hari pertama ditanya n menjawab kalau dia pembunuhnya, jika di analisis 24 hari dia bisa bertahan dengan tenangnya masih tiggal di rumah itu mengapa sekarang begitu mudahnya dia mengakui kejahatannya, gak sebanding dunk, kayaknya ada hal lain di balik pengakuannya

Analisis menurut saya maaf jika analisis ini mungkin ada yang gak sependapat, tapi di hati terdalam saya sebagai manusia yang hidup di dunia pendidikan bersama anak anak seumuran angeline saya sangat geram dan untuk angeline semoga Tuhan YME memberikan tempat yang terbaik, buat pelakunya tiada kata selain anda BUKAN MANUSIA DAN TIDAK LAYAK DIMANUSIAKAN
Diubah oleh KapsulKelor
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:14
emoticon-Turut Berduka
Ternyata demi warisan.

Rasanya semakin jahat dunia emoticon-Takut
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:16
nyimak aja ah
emoticon-Cool
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:16
rebutan duit
pancen urusane wong wadon kui mung duit duit duit
ndelok uwong soko duit,ndelok duit wes koyo ndelok...
mripate ijo
pancen asu tenan emoticon-fuck
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:20
Quote:Original Posted By bapakekikil
Kafir gitu pantesnya masuk neraka tong emoticon-Big Grin

Even he is a little girl emoticon-fuck

Namanya kafir ya kafir,kek panastak dongok emoticon-Najis


Ane ngakak gan... Terutama bagian HE is a little GIRL...
Wkwkwkwkkwkww...
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:22
No komen dlu. Tunggu sampe penyelidikan selesai saja.. emoticon-Cool
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:23
kita liat sama2 hasil penyelidikannya, kali kasus gini dan orang biasa gak bakal di manipulasi atau di tutup2i ma polkis mah, coz gak ada kepentingannya juga sih
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:36
Nasbung biadab! Udah diperkosa trus dibunuh! emoticon-Marah
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:37
Quote:Original Posted By KapsulKelor
Sangat janggal kasus ini, jika memang bener agus memang sudah mengakui kalau dia pembunuhnya, tapi jika di analisis, ada banyak kejanggalan di sini:

1. Angeline menghilang 24 hari hingga di temukan hari ini, bayangkan agan agan sekalian, ini kan mayatnya ditemukan di pekarangan rumah sendiri, agan pasti hapal dunk tiap sudut halaman rumah agan, pasti jika ada perubahan dikit semisal pavingnya pecah, dicongkel, atau potnya di pindah atau ada tanah bekas di gali pasti agan tahu, apalagi rumah yang ada di tinggali sangat lama, jadi sangat tidak mungkin penghuni rumah tidak tahu akan hal itu menurut saya

2. Seberapa tahan toh orang tinggal di dekat bau busuk, paling gampang sampah, apalagi ini sampah plus kotoran tai ayam, apa ndak aneh seorang manusia bisa tahan begitu lama tidak membersihkan sampah dan tai ayam yang ada jika memang sengaja untuk mengaburkan bau jenazah Angeline yang terkubur disana, coba deh gan betah ndak gak jika agan di sekitar ada tai kucing, coba agan pikir hal itu

3. Jika bener nih pengakuan agus jika angeline ini digituin alias dilecehkan, sungguh biadab agus, tapi bukan itu yang saya analisis, jika keluarga ini emang care sama angeline pastinyalah, meski sediam diamnya anak kecil jika digituin pasti akan keliatan atau paling ndak kayak kasus JIS dia mungkin murung dan lain sebagainya, apa keluarganya ndak melihatnya dan tidak menanyakan hal itu ke angeline, anak kecil sediem diemnya dan sepolos polosnya jika ditanya baik baik dengan kasih sayang akan bercerita dengan baik, so seberapa care keluarganya ke angeline apa justru keluarganya emang tidak pernah care dan mungkin memang ada hubungan dengan kasus yang ada

4. Ada pepatah bangkai mau disebunyikan akan tercium juga, tahu kan gan kasus angeline ini kan sempet jadi tranding topic dan banyak sekali yang bersimpati, ibarat nih jika memang agus ini pembunuh sesungguh, setenag tenangnya seorang psiko, dia pasti akan punya titik bingung dan takut dengan berita yang beredar, ini kayaknya segitu entengnya saat dia di hari pertama ditanya n menjawab kalau dia pembunuhnya, jika di analisis 24 hari dia bisa bertahan dengan tenangnya masih tiggal di rumah itu mengapa sekarang begitu mudahnya dia mengakui kejahatannya, gak sebanding dunk, kayaknya ada hal lain di balik pengakuannya

Analisis menurut saya maaf jika analisis ini mungkin ada yang gak sependapat, tapi di hati terdalam saya sebagai manusia yang hidup di dunia pendidikan bersama anak anak seumuran angeline saya sangat geram dan untuk angeline semoga Tuhan YME memberikan tempat yang terbaik, buat pelakunya tiada kata selain anda BUKAN MANUSIA DAN TIDAK LAYAK DIMANUSIAKAN

mantabs analisanya gan btw ane seeh yakin pelakunya orang tua angkat angeline
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:39
Anak2 indonesia bnyk bgt yg disia2kan,itu smua krn org indo cm bs bikin tnp pikir pjg,dia mampu ato kaga,yg penting baikh,jd bgtu lahir bayi y dbunuh,dbuang,dikasih org,abis itu dia baikh lg hamil lg buang lg,cb klo cerdas bs pk kondi kek,coitus inteeruptus kek...angeline apapun agama mu,km pasti d surga nak,km msh suci...
Diubah oleh unholypriest666
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:42
Quote:Original Posted By ATR42

mantabs analisanya gan btw ane seeh yakin pelakunya orang tua angkat angeline


Belum tentu gan jangan seudzon dulu, kita kan tau berita ini dari media dan kabar macam2, kita tunggu rilis dari polisi.
Kalau emang ortu angkatnya terlibat baru kita hujat habis2an.
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:52
semoga semua cepat terkuak

emoticon-Mewek emoticon-rose emoticon-rose emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 20:56
Quote:Original Posted By victimofgip21


Kalau dia GOBLOK mungkin sangat besar rasanya jika dijanjikan satu milyar saja.

Sent


1 milyar dgn tarohan t1t1d + bool busuk? emoticon-Busa fixed tu satpam sama guobloknya dgn fanastak mabok kobokan emoticon-Mad
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia