satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Ibu Kandung Masih Histeris di RS Sanglah: Angel, Ibu Datang Nak!
Jakarta - Ibu kandung Angeline telah dua jam tiba di RS Sanglah, Denpasar, Bali. Namun, perempuan bernama Hamidah itu masih saja histeris, terpukul atas kematian anaknya.

Begitu menginjakkan kaki di halaman RS, Hamidah langsung menangis histeris dan berteriak-teriak meminta pembunuh anaknya dihukum mati. Dia semakin histeris ketika memasuki kawasan di mana terdapat ruangan jenazah tengah diautopsi. Dia berusaha membuka gagang pintu yang terkunci, dengan tubuh berada di atas lantai.

Hamidah kemudian ditenangkan orang di RS itu dan ditempatkan di sebuah mobil berwarna putih. Namun, dari dalam mobil ia kembali berteriak histeris.

"Angel, Ibu datang, Nak!" teriaknya dari dalam mobil, di area parkiran di dekat kamar jenazah RS Sanglah, Denpasar, Bali, Rabu (10/6/2015) sekitar pukul 19.45 WITA atau 18.45 WIB.

Hamidah tiba di RS Sanglah sekitar pukul 18.00 WITA. Sejak saat itu ia belum bisa diajak bicara, bahkan oleh pihak kerabat sekalipun. Dia hanya menangis histeris.

Angeline hilang sejak 24 hari lalu. Siang tadi sekitar pukul 11.30 Wita, jasadnya ditemukan terkubur di pekarangan rumahnya. Angeline adalah anak angkat Margriet dan seorang pria bule. Ayah angkat yang sayang kepada Angeline itu meninggal dunia 3 tahun lalu. Menurut tetangga, sejak itu Angeline tak terurus.

Hamidah menyerahkan Angeline diadopsi oleh Margriet karena alasan ekonomi. Kala itu dia berharap pengadopsi bisa membawa Angeline ke kehidupan yang lebih baik mengingat saat itu ekonomi Margriet dan suaminya cukup bagus.

sumber

bahkan sampai meninggal, angeline mungkin tak pernah tahu siapa ibu kandungnya...
CMIIW
#RIP emoticon-Turut Berduka
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.