News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557824e0902cfe7f738b456a/tragis-sebelum-dibunuh-angeline-juga-sering-dicabuli-oleh-agus
Merdeka.com - Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya. Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah it
Lapor Hansip
10-06-2015 18:52

Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus

Merdeka.com - Angeline yang sebelumnya dikabarkan hilang akhirnya terkuak. Korban dibunuh dan dikubur di rumah Ibu angkat sendiri, Margareta di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar. Jenazah Angeline ditemukan terkubur dekat kandang ayam dalam posisi meringkuk sambil memeluk boneka kesayangannya.

Polisi pun hingga kini masih memeriksa Margareta, kedua anak kandung dan Agus seorang satpam di rumah itu. Bahkan Agus sudah ditetapkan jadi tersangka dan mengakui terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline. Tidak itu saja Agus juga mengakui sering mencabuli Angeline.

"Dia (Agus) juga mengakui telah melakukan pelecehan seksual selama satu minggu sebelum Angeline dinyatakan hilang," ujar aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah ikut jalannya proses pemeriksaan di ruang Reskrim Polresta Denpasar.

Dalam pengakuannya di hadapan penyidik, Agus mengakui dia yang mengubur jenazah Angeline. "Dia ngakui yang mengubur Angeline," imbuhnya.

Namun hingga kini Margareta belum mengakui soal pembunuhan terhadap gadis manis itu. Margareta juga terus berteriak-teriak tidak jelas saat diperiksa penyidik.

Hingga pukul 18.00 Wita pemeriksaan masih berlangsung. Belum ada pernyataan resmi dari kepolisian perihal status Margareta dan dua anak kandungnya.

sumber


Agus goblok emoticon-fuck

tp ada yg janggal sih nih kasus klo sering da berkali2 apa ngga aneh ya tuh bsi Alm Angel ga merasa kesakitan?? ga ngadu ke Ortu walaupun ortu angkat emoticon-Amazed

"Dunia betul-betul bukan tempat yang ramah untuk si kecil Angeline ... Damai di SurgaNYA nak. #RIPAngeline,"

Ternyata pelaku AGUS SUHERI BANGCHADD emoticon-DP

Quote:Original Posted By bapakekikil
Kafir gitu pantesnya masuk neraka tong emoticon-Big Grin

Even he is a little girl emoticon-fuck

Namanya kafir ya kafir,kek panastak dongok emoticon-Najis


Diubah oleh krupuk.alott
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 7
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:52
anjeng emoticon-babi
Diubah oleh naoko.katsuda
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:53
reserved komuk agus emoticon-fuck

Pembunuhan Angeline diduga didasari harta warisan dari bule Jerman


Merdeka.com - Amidah kini hanya bisa menyesal. Anak kandungnya, Angeline yang begitu manis harus meregang nyawa dengan cara yang sangat tidak manusiawi. Amidah pun menceritakan awal mula mengapa anaknya yang ketiga itu bisa diadopsi oleh Margareta.

Amidah mengaku dirinya menikah siri dengan Rusidin seorang buruh bangunan. Lantaran ekonomi susah dan belum lagi memikirkan biaya persalinan, mereka direkomendasi mandor suaminya bernama Pendi untuk diperkenalkan kepada seorang bule beristrikan Margareta.

Sepengetahuannya, saat itu Margareta menikah dengan bule beranak satu. Dari bule tersebut lahirlah Kristin anak kandung Margaretha. Amidah dan suaminya lalu sepakat bila anaknya lahir akan diadopsi oleh Margareta dan suaminya.

"Untuk tidur saja kami dulu di tikar, makanya saya relakan anak saya diadopsi sama bule itu untuk masa depannya," aku Amidah sambil mengusap air matanya, di RSUP Sanglah, Denpasar, Rabu (10/6).

Katanya semenjak itu dirinya tidak pernah mendengar kabar seperti apa kondisi anaknya dan baru tahu kalau anaknya yang manis itu hilang. "Saya baru tahu anak saya cantik justru setelah anak saya hilang," akunya.

Informasi yang berkembang, kalau Angelina kerap mendapat penyiksaan setelah suami Margareta yang kabarnya asal Jerman meninggal. Saat suami Margareta meninggal, usia Angeline baru 5 tahun. Namun Angeline justru mendapat warisan 60 persen dari harta peninggalan suami Margareta.

"Sejak anak kami Angelina diserahkan ke bule itu, saya pisah dengan suami saya. Dan saya memilih kimpoi lagi secara sah di Banyuwangi," aku Amidah.

Saat ini dirinya tinggal di Jimbaran Kuta Selatan dan ayah kandung Angelina bernama Rusidin tinggal di Sanggalangit, Tembau Denpasar Timur.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pem...le-jerman.html
Diubah oleh krupuk.alott
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:54
Ini satpam terima duit berapa dari si nenek lampir ya?
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:54
kejiwaan bancatt emoticon-DP
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:54
Pembunuhan berencana harusnya dihukim mati.
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:55
boong ah..masa dicabuli, keluarga ngga tahu...logikanya kalau pembunuh amatir pasti panik dan kabur...lah ini masih jadi satpam...janggal bangat ceritanya
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:55
Ni kayaknya masuk kategori berencana, hukum mati aja semua bangsaaat itu emoticon-fuck
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:55
Quote:Original Posted By naoko.katsuda
anjeng


emoticon-fuck emoticon-anjing
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:56
Quote:Original Posted By victimofgip21
Ini satpam terima duit berapa dari si nenek lampir ya?


Setuju gip, otaknya pasti si nenek itu, musti dihukum gantung tuh org

0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:57
Semoga Agus di tusbol rame2 di penjara sampe mate... emoticon-Mad:
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:57
Quote:Original Posted By krupuk.alott
reserved komuk agus emoticon-fuck


komuk ernes aja lah
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:57
Satpam dijadiin kambing hitam ibu n keluarganya, dikasih apaan tuh satpam?
Atw memang benar pernyataan orang yg bilang "keluarga harap diberi privacy" karena yg ngomong orang yg berkuasa n punya kedudukan jadinya keluarga gak diusik n satpam dikorbankan
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:58
ada yang aneh disini.... feeling gw si satpam jadi sasaran tembak atau dapet sesuatu dari emak angkatnyaemoticon-Shutup
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:59
Ko bisa bisanya satpam berbuat begitu,,,kira kira motifnya apa ya???
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 18:59
mana nee muka si agus, pengen gua emoticon-Blue Guy Bata (L):
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:01
Biadab.. emoticon-Mad (S)
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:01
ada maling ngaku?
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:02
pedo at its finest emoticon-fuck
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:02
Ada bau-bau amisnya pengakuan si satpam

Semoga bisa didapatkan cerita yang sebenar-benarnya
0 0
0
Tragis, sebelum dibunuh Angeline juga sering dicabuli oleh Agus
10-06-2015 19:03
Berbahagia lah di sana bersama Sang Pemilikmu yg sesungguhnya ya, nak! emoticon-Frown
Matiin si Agus. Matiin si ibu uanjiing! emoticon-Mad (S):
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia