fabrik.gasAvatar border
TS
fabrik.gas
Angeline ditemukan membusuk di rumah orangtua asuhnya



Merdeka.com - Pencarian selama lebih dari 20 hari terhadap hilangnya Angeline bocah SD kelas 2 berumur 8 tahun, akhirnya terjawab. Bocah manis dan ayu ini ditemukan sudah membusuk di rumahnya sendiri di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar.

Hingga kini belum ada pihak kepolisian yang bersedia memberikan penjelasan. Sejumlah warga langsung berhamburan memenuhi sisi jalan depan rumah Angeline. Polisi langsung memberikan batas police line di areal masuk menuju kandang ayam, tempat biasa anak ini membersihkan kotoran ayam.

"Gila ibunya, dikubur di kandang ayam. Pantesan bau tai ayam tidak dibersihkan," ujar salah seorang warga, Rabu (10/6) di lokasi.

Dugaan sementara Siswi SDN 12 Sanur yang hilang 16 Mei lalu, ini tewas dibunuh oleh ibu asuhnya Margareta (50). Kapolda Bali, baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.15 Wita dan hingga kini belum bisa memberikan keterangan. Bahkan jenazah Angeline juga belum di evakuasi dari lokasi.


SUMBER

Gundukan Tanah dan Bau Busuk Jadi Petunjuk Polisi Temukan Jasad Angeline

Jakarta - Polisi menemukan Angeline (8) dalam keadaan meninggal dan terkubur di dekat kandang ayam di rumahnya Jl Sedap Malam, Sanur, Denpasar Timur. Penemuan ini berawal dari kecuriagaan polisi pada gundukan tanah dan bau busuk yang ada di sana.

"Sudah kita temukan, rupanya di belakang rumah, ada kandang ayam, ada pohon pisang, di bawahnya ada sampah ternyata mayat Angeline ada di bawah tumpukan sampah di dalam tanah," kata Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Sompie saat dihubungi detikcom, Rabu (10/6/2015).

Jenazah ditemukan pukul 11.30 waktu setempat. Saat itu polisi menyisir kembali rumah Angeline dan menemukan ada gundukan tanah yang mencurigakan. Bau busuk juga tercium di sekitar lokasi.

"Beberapa hal ada yang mencurigakan," jelasnya.

Penemuan ini menurut Ronny merupakan pencarian ketiga di rumahnya. Pencarian pertama dan kedua tidak membuahkan hasil.

"Ini pencarian yang ketiga. Setiap kali melakukan pemeriksaan selalu ada kendala dari pemilik rumah," ucap Ronny.

Angeline merupakan anak angkat Margriet Mendawa yang bersuamikan orang kulit putih. Dia hilang sejak 16 Mei. Poster-poster hilangnya Angeline disebar oleh kakak angkatnya, bahkan tersebar ke media sosial. Kasus ini menarik perhatian banyak kalangan, bahkan dua menteri sempat mengunjungi rumah Margriet. Tak dinyana, Angeline terkubur di pekarangan rumah orangtua angkatnya.

SUMBER


biadab ini orang yang bunuh anak2 emoticon-Mad (S)

Quote:

Diubah oleh fabrik.gas 10-06-2015 11:31
0
11.1K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.