eqepeAvatar border
TS
eqepe
ekonomi membaik - Tiket Kereta Arus Balik Malang-Jakarta Habis Terjual
TEMPO.CO, Malang - Tiket kereta api untuk arus balik Lebaran telah ludes terjual. Semua kereta kelas ekonomi dan eksekutif rute Malang-Jakarta telah habis dipesan secara online. "Semua tiket empat hari sampai sepuluh hari setelah Lebaran telah habis terjual," kata Kepala Stasiun Kota Baru Malang, Sukardoyo, Jumat, 5 Juni 2015.

Calon penumpang kereta api telah memesan tiket jauh hari sebelum keberangkatan. Mereka memesan melalui loket di stasiun, minimarket, dan situs penjualan tiket online yang bekerja sama dengan PT Kereta Api (Persero). "Tak harus antre di stasiun. Bisa memesan secara online, lebih mudah," ujar Sukardoyo.

Lima kereta yang melayani perjalanan Malang-Jakarta adalah kelas eksekutif Bima dan Gajayana serta kelas ekonomi Jayabaya, Majapahit, dan Matarmaja. Semua kursi untuk perjalanan pada 21-28 Juli 2015 habis terjual. Bahkan kereta tambahan khusus Lebaran, Gajayana dan Matarmaja, juga telah habis terjual.

"Tiket untuk arus mudik dari Jakarta ke Malang masih ada," tutur Sukardoyo. 



Tiket arus mudik Jakarta-Malang yang tersisa khusus kereta kelas eksekutif Gajayana dan Bima. Masing-masing tersisa 150 kursi untuk keberangkatan 9 Juli 2015. Sedangkan kereta ekonomi keberangkatan 17 Juli tersisa 146 kursi. Adapun kereta Matarmaja saat Lebaran masih tersedia 830 kursi.

Kereta ekonomi Jayabaya dan Majapahit telah terjual. Semua tiket, menurut Sukardoyo, telah habis terjual. Namun persediaan kursi terus berubah secara cepat karena setiap saat data penjualan tiket kereta terus bergerak. 


http://m.tempo.co/read/news/2015/06/...-habis-terjual


sapa bilang ekonomi luesuu ... dasar panasbung emoticon-Marah
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.