drumssAvatar border
TS
drumss
Menurut Lo, Apa Yang Membuat Lo Bahagia Untuk Sekarang ini ?
Yoo.Yoooo Yo,.... Gans & Sis...

Jumpa kembali bersama gw agan drumss yang senantiasa hadir menyapa seluruh penghuni jagad raya Kaskus tercinta tiada tara. Kali ini gw bakalan bertanya sama seluruh kaskuser tentang apa sih yang membuat lo bahagia saat ini. yang pasti setiap orang punya standar kebahagiaan tersendiri.

Kalau ngomongin soal kebahagiaan, seneng dan ceria, tentunya setiap orang pastilah binti mutlak kalau pinginnya selalu bahagia. ada yang selalu mengimpikan terpenuhi segala urusan duniawi agar perasaan bahagia, adapula yang tidak terlalu mikirin harta benda yang penting Happy,.. emoticon-Big Grintapi terkadang ketika sedang bahagia, sampai sampai lupa bersyukur kepada Sang Pencipta. Berbagai kondisi ataupun kejadian yang membuat kita sering berada pada level bisa tersenyum alias bahagia.

Kalau Lo Gimana gan?

menuruts versi ane, inilah beberapa kondisi / kejadian yang mustinya lo sekarang harus dalam keadaan berbahagia. mungkin dari lo ada yang samaan sama gw gan ?, Cekibrot Gan :

1. Gw Bahagia Karena Alhamdulillah Gw Dikasih Sehat Selalu


inilah karunia Sang Pencipta yang wajib lo syukuri dan lo harus bahagia saat ini mestinya, karena gw masih diberi kesehatan. Karena dengan gw sehat, gw bisa sibuk kuliah menimba ilmu untuk bekal masa depan.

2. Gw bahagia Karena gw Masih Bisa Bernafas


ini juga tak kalah penting gan, selagi lo masih bisa bernafas artinya lo masih diberi kehidupan. dan alasan inilah yang mestinya membuat lo dalam keadaan bahagia untuk sekarang ini. Bener nggak Gan?

3. Gw Bahagia Karena Mimpi gw Tercapai.


Dari dulu alhamdulillah, ketika gw punya keinginan pasti bisa terlaksana. meskipun harus ada proses yang tidak sebentar. tapi dari sebuah cita cita atau mimpi yang tercapai inilah yang membuat gw sekarang ini menjadi salah satu orang yang bahagia di dunia ini. terus,.. gimana dengan mimpi lo gan?

4. Gw Bahagia Karena Punya Orang Tua yang Baik dan Perduli Sama Gw.


Mungkin ada beberapa orang tua yang menelantarkan anaknya, tapi beda dengan gw gan, orang tua gw benar benar perduli dan sayang sama gw. sampai terkadang belum makan aja dimarahin, dan disuruh buru buru makan. inilah yang membuat gw menjadikan seoarang yang bahagia saat ini, gw punya orang tua yang care, sayang dan perhatian sama gw.

5. Gw Bahagia Meskipun Nggak Banyak Duit.


Meskipun gw sekarang belum banyak duit, tapi gw merasa bahagia karena gw punya segalanya yang gw butuhin sekarang. masih inget kan gan? Money Cant Buy Friendship. nah gw bahagia karena gw punya orang orang sekitar gw yang selalu ada buat gw. Nah klo lo pasti banyak duit ya gan ?

6. Menurut Lo apa lagi Gan ??




Nah itu dia beberapa kondisi atau kejadian yang simple dan membuat bahagia. Kalau lo apa yang membuat lo bahagia sekarang ini gan? boleh kan share di mari? siapa tau bisa jadi inspirasi agan agan yang lain. ane ijin nyelem dulu mau ke pasar jemput emak gw gan emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller2 emoticon-Traveller2 emoticon-Traveller2

Diubah oleh drumss 07-06-2015 05:43
0
49.1K
796
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.