others
Batal
link has been copied
2216
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161aa73601243a679000003/forum-ugd-usaha-golek-duit
Assalamualaikum,. Wr.wb. Diawali doa,. “Ya Allah, cukupilah diriku dengan kehalalan rezeki-Mu dari yang Engkau haramkan, dan cukupilah diriku dengan karunia-Mu dari meminta kepada selain-Mu. (H.R. Tirmizi)” Amin... Trit ini dibuat diharapkan bisa sebagai wadah bagi kawan" untuk saling berbagi berita,peluang,. Diskusi mencari solusi,. Atau sekedar berbagi cerita, Dalam rangka Usaha Golek D
Lapor Hansip
08-04-2013 00:18

[Forum UGD] Usaha Golek Duit

Assalamualaikum,. Wr.wb.

Diawali doa,.
“Ya Allah, cukupilah diriku dengan kehalalan rezeki-Mu dari yang Engkau haramkan, dan cukupilah diriku dengan karunia-Mu dari meminta kepada selain-Mu. (H.R. Tirmizi)” Amin...


Trit ini dibuat diharapkan bisa sebagai wadah bagi kawan" untuk saling berbagi berita,peluang,. Diskusi mencari solusi,. Atau sekedar berbagi cerita, Dalam rangka Usaha Golek Duit.


Faq dan rule:

Takon: apa itu UGD Usaha Golek Duit gan?
jawab

T : usaha apa dan bagaimana aja boleh dimasukkan keforum ini?
j

T: saya bukan pengusaha gan,. UGD saya jadi camat.
j


T: UGD saya mlm, mgm, forex, index,.. (mbuh oponeh liyane sing ruwet") . Kan banyak yg ngelarang tuh,.?
j

T: Lha kok boleh semua,. yg gak boleh apa nih.
j
.
T: bole iklan promosi produk gak gan disini?
j


faq ini akan selalu diupdate sesuai dengan aspirasi wargaemoticon-shakehand






reserve post 2
-- digunakan buat lowongan dan peluang usaha --
reserve post 3
-- list mentor dan warga forum UGD
Diubah oleh iki_sure
profile-picture
profile-picture
nona212 dan umbrusmbaor memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 101 dari 112
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
28-05-2015 07:47
Quote:Original Posted By yogiek.indra


Hahahaa iyo mas.
Keroso banget mudun e, pas interview. emoticon-Hammer

Yooo mugo-mugo ora dadi freelancer terus mas. Dinggo sampingan wae yen iso. emoticon-Malu



Ho'oh mas.
Ning ngomah iki.
Yen ga wani resign, yo ga bakal-bakal resign mas.
Gambling tenan iki! emoticon-Hammer



dadi dosen maneh wae..


emoticon-thumbsup
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
30-05-2015 21:49
misi kawan2 Reg solo, mohon maaf kalo salah kamar
mau tanya, kalo di solo toko yg jual bahan2 tas gitu dimana ya?
terimakasih
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
01-06-2015 09:53
Quote:Original Posted By iki_sure
Kumpul " kopdar yuk gan,.

Ketoke okeh le njaluk diadakke acara kopdar ugd.
Neng meh njaluk digawe piye ki acarane

Butuh masukan ki,.

- Model motivasi inspiratif dng narasumber dan tema khusus.

- opo kongkow bareng mengakrabkan diri. ngobrolke le rapatek abot sambil Berusah membentuk komunitas yg lebih aktif dan bermanfaat dikemufian hari.

- opo yg lain lagi kayak gimana?

Yuk,. Gaul guys,.
Seperti kata juragan SP. "Jadi pengusaha harus gaul,."


ndadekne yoh

konsep kopdar e koyo sing tak bold kui wae
sopo reti ngko iso dadi embrio gawe grup wasap UGD koyo ngedikane mas tukang gosok niko kang

Quote:Original Posted By cazpociux
misi kawan2 Reg solo, mohon maaf kalo salah kamar
mau tanya, kalo di solo toko yg jual bahan2 tas gitu dimana ya?
terimakasih

di sebelah timur perempatan ketandan pasar gede byk pilihan toko gan
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
03-06-2015 20:16
Quote:Original Posted By budutgaptek


ndadekne yoh

konsep kopdar e koyo sing tak bold kui wae
sopo reti ngko iso dadi embrio gawe grup wasap UGD koyo ngedikane mas tukang gosok niko kang


di sebelah timur perempatan ketandan pasar gede byk pilihan toko gan


langsung di jadwal mawon pripun mbah selak bakdo lho

0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
04-06-2015 10:48
Quote:Original Posted By Gursel


langsung di jadwal mawon pripun mbah selak bakdo lho



sakdurunge bakdo target e njenengan ganti werno tag sisan tag e emoticon-Cool
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
04-06-2015 15:53
Quote:Original Posted By flew_meneer


sakdurunge bakdo target e njenengan ganti werno tag sisan tag e emoticon-Cool


Ottww.....
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
04-06-2015 19:40
Quote:Original Posted By budutgaptek


ndadekne yoh

konsep kopdar e koyo sing tak bold kui wae
sopo reti ngko iso dadi embrio gawe grup wasap UGD koyo ngedikane mas tukang gosok niko kang


di sebelah timur perempatan ketandan pasar gede byk pilihan toko gan


Yuk,.. Waktunya minggu depan gih..
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
05-06-2015 15:51
Quote:Original Posted By iki_sure


Yuk,.. Waktunya minggu depan gih..


pas e opo
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
05-06-2015 20:46
halo juragan ugd semua,.emoticon-Toast
yuk kita kopdar yuk,.. kali ini tema acaranya


"kongkow bareng juragan UGD reg,solo"

diadakan di "angkringan solo" (depan univ. sahit)
waktunya, selasa 16 juni 2015 malam jam 20:00wib sampai selesai


acaranya ini gak cuma asal nongkrong lho,.
- nanti juga ada konsultasi dan solusi bisnis oleh mastah mbudut gaptek
- mental and psycho storming by mr, flew meneer
- dan tentu saja motivasi dan petuah bijak dari teman-teman juragan ugd yg lain.
- yg lebih penting dng acara ini moga kita bisa membentuk suatu komunitas yg saling membantu untuk kesuksesan bersama.


yuk gan nongkrong bareng,.. insyaaalah banyak manfaatnya. emoticon-Kiss
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
05-06-2015 20:57
melu nyundul kangemoticon-Embarrassment
tgl 16 yo kangemoticon-army:
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
05-06-2015 21:58
Undangane mantab !
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
06-06-2015 08:31
Quote:Original Posted By iki_sure
halo juragan ugd semua,.emoticon-Toast
yuk kita kopdar yuk,.. kali ini tema acaranya


"kongkow bareng juragan UGD reg,solo"

diadakan di "angkringan solo" (depan univ. sahit)
waktunya, selasa 16 juni 2015 malam jam 20:00wib sampai selesai


acaranya ini gak cuma asal nongkrong lho,.
- nanti juga ada konsultasi dan solusi bisnis oleh mastah mbudut gaptek
- mental and psycho storming by mr, flew meneer
- dan tentu saja motivasi dan petuah bijak dari teman-teman juragan ugd yg lain.
- yg lebih penting dng acara ini moga kita bisa membentuk suatu komunitas yg saling membantu untuk kesuksesan bersama.


yuk gan nongkrong bareng,.. insyaaalah banyak manfaatnya. emoticon-Kiss


iki mbayar pora kang??
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
06-06-2015 16:20
Quote:Original Posted By budutgaptek


iki mbayar pora kang??


Greetttong. jajane bayar dewe dewe
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
07-06-2015 19:36
semoga pak TS ndak lupa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
08-06-2015 08:57
wow kopdar UGD emoticon-Belo

mbunderi tanggalan sek emoticon-Ngacir
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
08-06-2015 09:06
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
08-06-2015 14:04
ojo salah dino lho...sing bener tanggal 16 Juni 2015 emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
08-06-2015 14:26
malem trawehan pertamax, bablas kongkow bareng juragan UGD reg,solo emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
09-06-2015 13:19
Quote:Original Posted By hanung_ceneel
malem trawehan pertamax, bablas kongkow bareng juragan UGD reg,solo emoticon-I Love Indonesia (S)


posone ki 17 opo 18 Juni to? ojo2 kowe melu jamaah tarekat sempalan seko sumatra barat nung emoticon-cystg
0 0
0
[Forum UGD] Usaha Golek Duit
09-06-2015 13:27
Quote:Original Posted By flew_meneer


posone ki 17 opo 18 Juni to? ojo2 kowe melu jamaah tarekat sempalan seko sumatra barat nung emoticon-cystg


malem 17 ding..luput tanggalane emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 101 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia