Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
671
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5570373d108b466a488b456b/seandainya-angkot-memakai-system-gaji
... Rabu 4 Juni 2015 Thread Present :ngacir2 :ngacir2 Breeem... Breeem.... Tiiiiid.. Breeem... Tiiiid.. Breeeeem.. Tiiidd.. Tiiidd.. Tiiidd.. Tiiiiiiidd.. :ngacir2 :ngacir2 A: Jalan woy @?!$&# B: Sit
Lapor Hansip
04-06-2015 18:32

Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!

Past Hot Thread
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
Diubah oleh gamingear
profile-picture
profile-picture
Isda555 dan bangjune memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 35
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:31
udh pernah dilakuin sama kopaja ac gan, hasilnya.. sopir kerja males2an (mgk prinsipnya ngapaingw kerja rajin2, wong dibayar segitu2 juga) akhirnya balik lagi kesistem setoran
bagusnya sopir dibayar perkilometer sama kaya transjakarta
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:32
Kalau bisa sih angkot itu lebih terbuka kek mobil pick up gitu, jadi bayarnya juga enak, kalau masalah gaji nantinya bakal mengerikan nih supir emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:37
Supir angkotnya rata2 nyewa mobil kan, bayar setoran ke pemilik mobilnya. Yang punya mobil enak, kagak perlu susah tiap hari dapet setoran tetap. Yang pusing supirnya.
Kalau diganti sistem gaji pasti pemilik mobilnya bakal demo. Mana mau mereka susah2 gaji supir, udah enak dapet penghasilan tetap.
Sebenernya kasihan jg sama supir angkot. Mereka kerja susah yang dapet untung pemiliknya. Emang sistemnya mesti dirombak dulu baru bisa bener.
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:39
mau berenti ato nyalip suka2 dia aja tuh gan emoticon-Tai
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:40
Kalo pake sistem gaji jadi seperti BusTJ ya, gan. Driver dan asisten yang di belakang kalo gak salah digaji kan ya? Cuma ya itu, TJ kan masih disubsidi pemerintah. Lha angkot umum lainnya apa pemkot mau kasih bantuan ke mereka? emoticon-cystg

Boleh diintip, gan/sist


- Irvan, Social Media Traveller
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:40
Ya kalo sistem gaji yakin gan bakalan tentram apa lebih kacau?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:42
Jet darat dilawan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:42
Lagi-lagi harus diurus pemerintah karena emang tugasnya merintah dengan perintah. Iya sebenernya ngga bisa menyalahkan supir angkot sepenuhnya karena ini udah jadi kebudayaan. Hal kaya gini terjadi karena kurangnya kesadaran dan sikap apatis para penguasa.
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:43
coba pakai bis bayarnya pake kartu kaya di luar2 gt. pasti lebih teratur...
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:43
Iyaaa gaan, yaa tergantung juga sih mau dibikin peraturan kek gimana atau menggunakan sistem gaji😐
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:45
kapan ya angkutan kita nyaman dan aman?
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:46
Quote:Original Posted By pixieprincess

^ Odong2 juga Greget kalo pake sistem Gaji emoticon-Recommended Seller


Hiyahahahaa.. Ini komentarnya lucu banget emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:46
Quote:Original Posted By yijni
Kesadaran masyarakat berlalu lintas juga jadi penunjang gan


ane kox jadi ga baca jelas isi threadnya malah fokus ke ava punya agan yak... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:46
Yamg bikin susah sopir angkot ya pungli itu gan. Tiap titik ngetem dipalak minimal seribu ga peduli ada yg naek ato ga. Blom pertigaan segala
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:50
Iyaaa gaan, yaa tergantung juga sih mau dibikin peraturan kek gimana atau menggunakan sistem gaji😐
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:50
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Mudah2an kedisiplinan supir angkot juga bertambah ganemoticon-Smilie
Soalnya yg ane alami selama ini supir angkot suka seenaknya sendiri dijalan.. Di lajur kanan pelan2 dibel juga gak pindah2, eh begitu disalip dari lajur kiri dia langsung belok kiri juga gak pake sein gara2 ada orang yg mau naik dipinggir jalan. Kan bahaya banget tuh, untung gak tubrukanemoticon-Cape d... (S)
Terus supir angkot juga suka nerobos lampu merah gan, ane udh beberapa kali liat angkot ditilang polisi gara2 nerobos lampu merahemoticon-Cape d... (S)
Terakhir, supir angkot suka nurunin penumpang ditengah jalan sampe bikin macet. Kesel banget ane bisa telat sampe tujuan gara2 angkotemoticon-Cape d... (S)


Bener banget gan, efeknya bisa kepenumpang lain gara2 nggak kedisiplinan sopir (walaupun bisa dibilang oknum jugak)

Dicoba dulu sistem gaji, mungkin lebih barokah :sumbangan
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:51
usul menarik tuh gan. ane penggemar angkot soalnyaq
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:53
Quote:Original Posted By AutoBannedh
udh pernah dilakuin sama kopaja ac gan, hasilnya.. sopir kerja males2an (mgk prinsipnya ngapaingw kerja rajin2, wong dibayar segitu2 juga) akhirnya balik lagi kesistem setoran
bagusnya sopir dibayar perkilometer sama kaya transjakarta

Oh pantesan ada berita kecelakaan krn ngebut kejar setoran kmrn ya. Kyknya emg lbh bagus klo sistem perkilometer atau jam kerja kyk argo taksi
0 0
0
Seandainya Angkot memakai System Gaji!!!
05-06-2015 19:53
naek angkot g nyaman bnyk pengamen ama tindak kriminalitas gan..
0 0
0
Halaman 10 dari 35
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia