News
Batal
KATEGORI
link has been copied
221
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55714464c0cb17ad598b4567/blitar-bergetarrr-jokowi-tak-merasa-bersalah-sebut-soekarno-lahir-di-blitar
Rimanews - Tim Komunikasi Pemerintah akan mengklarifikasi pernyataan keliru yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tekait tempat kelahiran Presiden RI pertama, Ir. Soekarno. "Nanti akan dijelaskan oleh tim komunikasi tentang bagaimana kesalahan itu bisa terjadi," ujar Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, usai rapat dengan Komisi II DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/06
Lapor Hansip
05-06-2015 13:40

(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar

(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar



Rimanews - Tim Komunikasi Pemerintah akan mengklarifikasi pernyataan keliru yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tekait tempat kelahiran Presiden RI pertama, Ir. Soekarno.
"Nanti akan dijelaskan oleh tim komunikasi tentang bagaimana kesalahan itu bisa terjadi," ujar Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, usai rapat dengan Komisi II DPR, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/06/2015).

Namun sayang, Andi enggan menjelaskan kapan penjelasan tersebut kapan dilakukan.

Di tempat yang sama Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyebutkan, teks pidato yang dibacakan oleh Jokowi itu dibuat bersama-sama oleh tim perumus pidato kepresidenan. Pratikno mengatakan bahwa Presiden Jokowi tidak terlalu mempermasalahkan insiden kesalahan teks pidato tersebut.

"Biasa saja, kalau ada salah biasa saja," kata Pratikno.

Seperti diberitakan oleh media, sambil memegang secarik kertas, Jokowi menyebut Blitar sebagai kelahiran Sukarno. Padahal, tempat kelahiran founding father sebenarnya di Surabaya.

"Setiap kali saya berada di Blitar kota kelahiran proklamator kita, Bapak Bangsa kita, Bung Karno hati saya selalu bergetar. Getaran ini senantiasa muncul karena di kota ini, kita secara bersama-sama menghayati, semangat yang bersumber pada ide dan gagasan besar Bung Karno," kata Jokowi.

http://nasional.rimanews.com/politik...ahir-di-Blitar


Tidak tahu tempat lahir soekarno sih biasa aja, normal bagi orang kebanyakan. Tapi untuk presiden penggantinya yang juga kader PDIP gimana gitu emoticon-Traveller
Diubah oleh bro81
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:04
Ane sih lebih bingung sama tim penyusun pidato nya yang kaga riset dulu... kalau jokowi sih dikasih apaan aja juga dilahap
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:04
Quote:Original Posted By Athenacutez
seinget gw pas gw SD di zaman Orde baru, buku buku sejarah mengatakan soekarno lahir diblitar.
tp sekitar tahun 2010 apa 2011 , The Soekarno Institute yang dipimpin oleh (waktu itu) Peter A. Rohi, mengatakan, setelah melakukan penelitian cukup lama, mereka meyakini bahwa soekarno lahir di Surabaya.

"history written by victors" emoticon-Big Grin


keliru sih biasa gan, tapi "hati saya bergetar" itu yg keliatan bener ngibulnya.. hahaha.

0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:04
lia eden di lawan
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:05
Quote:Original Posted By gile.lu.drone

Bukan cuma kali ini kali.....
Makasar Di sulawesi Utara : http://www.tribunnews.com/nasional/2...h-media-sosial

Kampung Rambutan di Jakarta Selatan : http://www.merdeka.com/jakarta/hafal...uk-jaksel.html





Baru tau ane klo dah sering..emoticon-Ngakak (S)
sama jg kek princes pupuan yg nyebut banjarnegara di jawabarat..emoticon-Hammer (S)
ga salah pilih dah pokokna mah..
presiden cerdas dan berkapasitas dr partai elit propesional dan berwawasan luas..
emoticon-Recommended Seller

calon sekjen pbb nech emoticon-Cool

Diubah oleh sichilyasuw
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:08
Quote:Original Posted By bro81
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar



kuot ini ajah, wasuuu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dan si ndoro tuan putri pun ketawa cengengesan sambil berkata, mampyuss lo petugas partai di hajar ame emak ane emoticon-Big Grin

petugas partai pun hanya bisa senyum kecut sambil hatinya bergetar kena dampratan megatron emoticon-Big Grin
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:10
katanya relawan sih presiden tidak salah pidato, yg salah bang haji Oma kok ---> Kesatria Bergetar emoticon-Ngakak (S)





Quote:Original Posted By tukangbecak1


kuot ini ajah, wasuuu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dan si ndoro tuan putri pun ketawa cengengesan sambil berkata, mampyuss lo petugas partai di hajar ame emak ane emoticon-Big Grin

petugas partai pun hanya bisa senyum kecut sambil hatinya bergetar kena dampratan megatron emoticon-Big Grin


0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:12
Intinya Joko tdk tahu, kalo dia tahu seharusnya langsung dia koreksi saat itu juga.. nyatanya emang dia ga tahu..emoticon-Traveller





Quote:Original Posted By sichilyasuw
BARU KALI INI DALAM SEJARAH..
PRESIDEN KELIRU NGOMONG PERASAANYA BIASA-BIASA SAJA..

BIASA MENYEPELEKAN KESALAHAN KECIL LAMA-LAMA MASALAH BESAR DI ANGGAP KECIL..

EMANG JOS GANDHOS..

TERMASUK PRESTASI..
emoticon-Recommended Seller


0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:15
Quote:Original Posted By bro81
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar






emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:16
jadi presiden aja gak merasa
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:18
Quote:Original Posted By bro81
Intinya Joko tdk tahu, kalo dia tahu seharusnya langsung dia koreksi saat itu juga.. nyatanya emang dia ga tahu..emoticon-Traveller









sekelas presiden ngomong tp ga tau apa yg diomongin..
sama kek tanda tangan tp ga tau ap yg ditanda tanganin..

presiden bukan robot emoticon-Mad (S)



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
:.................................................emoticon-Ngacir
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:21
Kenapa gak langsung tanya ke (alm.) Soekarno saja langsung melalui komunikasi batin dengan beliau?

Kalau perlu live di mata najwa jadi seluruh rakyat indonesia dapat menyaksikan
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:32
Ini presiden tergoblog dalam sejarah Indonesia..
emoticon-Big Grin
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:43
Quote:Original Posted By afterlife21
seluruh indonesia sampai bergetar lo pak hatinya gara2 sampean salah sebut,


seluruh indonesia gimana ni ??
kok ka,ar ane gak bergetar ya pas beliau salah sebut emoticon-Ngakak
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:47
si jokowi bodohnya tak berujung
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 14:49
Quote:Original Posted By pop.pop.duar
Ini presiden tergoblog dalam sejarah Indonesia..
emoticon-Big Grin


bkn tergoblok dlm sejarah indonesia gan tpi sudah trgoblok sepanjang masa
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 15:09
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 15:11
Pidato Tanpa Teks Salah, Pidato Membaca Teks Salah, Hancur Sudah Negeriku



Quote:Original Posted By pop.pop.duar
Ini presiden tergoblog dalam sejarah Indonesia..
emoticon-Big Grin


0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 15:14
Bagaimana Indonesia Mau Benar, Jika Presidennya Selalu Salah





Quote:Original Posted By zaysan


bkn tergoblok dlm sejarah indonesia gan tpi sudah trgoblok sepanjang masa


0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 15:17
I Don't Read What I Sign emoticon-Traveller
Disuruh Mangap Ya Saya Mangap emoticon-Traveller
0 0
0
(Blitar Bergetarrr) Jokowi Tak Merasa Bersalah Sebut Soekarno Lahir di Blitar
05-06-2015 15:21
udah salah tanda tangan. sekarang salah lagi
0 0
0
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia