News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556fea5d947868ea498b4567/dibuang-ke-hutan-bayi-ini-dimakan-semut-hidup-hidup
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup Sungguh malang nasib seorang bayi yang baru lahir. Ia ditelantarkan oleh orang tuanya sesaat setelah ia dilahirkan dan dibuang ke hutan. Ia ditemukan oleh seorang pria yang kebetulan melintas di dekat hutan tersebut karena mendengar suara tangisannya. Pria tersebut mendapati seorang bayi sedang dikerumuni semut. "Dia berbaring di tumpukan d
Lapor Hansip
04-06-2015 13:04

Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup

Quote:Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup

Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup

Sungguh malang nasib seorang bayi yang baru lahir. Ia ditelantarkan oleh orang tuanya sesaat setelah ia dilahirkan dan dibuang ke hutan.

Ia ditemukan oleh seorang pria yang kebetulan melintas di dekat hutan tersebut karena mendengar suara tangisannya. Pria tersebut mendapati seorang bayi sedang dikerumuni semut. "Dia berbaring di tumpukan daun dan dikerubungi semut," kata petugas.

Seperti yang dilansir Mirror, 3 Juni 2015, menurut pihak kepolisian, bayi tersebut diperkirakan berusia sekitar tiga hari. Dia ditemukan seorang pria yang mendengarnya menangis saat hendak mengambil jalan pintas untuk bekerja.

"Orang yang menemukan bayi perempuan mendengarnya menangis, dan menemukan anak itu berbaring di tumpukan daun dan ditutupi semut," kata petugas kepolisian.

Bayi malang yang mendapat perlakukan sangat keji oleh orang tuanya yang tak bertanggung jawab itu ditemukan di pinggiran Chelyabinsk, sebuah kota di Rusia.

Menurut polisi, jika dia tidak segera ditemukan, kemungkinan besar bayi itu mati.

Namun nyawa bayi itu masih bisa diselamatkan oleh seorang pria yang segera menghubungi polisi. Bayi yang masih memiliki tali pusar itu segera dibawa dengan ambulans ke rumah sakit. Dia sekarang sedang dalam perawatan dan diharapkan untuk segera mendapatkan pemulihan penuh.

Polisi sedang berusaha untuk melacak orang tua yang tega membuang bayi nahas tersebut.

SUMBER


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
wahlh sadis juga nih orang tuanya kalo kaya begini mah
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 13:07
Ane sampe merinding bacanya gan, sumpah jijik ane kalau ngeliat ada orang tua buang bayi, bikinnya doang mau. Ane juga punya baby girl umur 7 bulan sekarang gan, dan ane sangat-amat sayang sama dia.
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 13:09
ortunya ga pro....

minimal dicekik dulu. dikubur... trus kabur keluar kota
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 13:59
atas ane pengalaman.. emoticon-Cool
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 14:16
mau enaknya aja tuh orangtua bayi ini emoticon-Marah
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 14:27
Baby should be taxed.

Abortion should be subsidized.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 16:47
kesian amat tuh bayi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 17:54
Quote:Original Posted By sunni.ekstrim


salahkan kekafirannya karena sejatinya dia berbuat seperti itu lantaran dia kafir dan jauh dari agama islam,agama yg lurus,yg menuntun manusia kejalan yg benar


apa hubungan nya dgn agama tot? agama gak bisa membuat orang pasti masuk surga ato neraka!
yg bisa cuman pribadi mereka sendiri.
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 18:35
Quote:Original Posted By ECOMO
apa hubungan nya dgn agama tot? agama gak bisa membuat orang pasti masuk surga ato neraka!
yg bisa cuman pribadi mereka sendiri.


dia cuman ngetroll gan, jgn diangep serius emoticon-Big Grin
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 19:28
Quote:Original Posted By bali86
Ane sampe merinding bacanya gan, sumpah jijik ane kalau ngeliat ada orang tua buang bayi, bikinnya doang mau. Ane juga punya baby girl umur 7 bulan sekarang gan, dan ane sangat-amat sayang sama dia.


Sama gan. Kesian bgt. Anak ane jg cwek umur pas setaon. Jd eneg bcanya emoticon-Marah
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 19:37
Psikopat
mati rasa
emoticon-Takut
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 20:26
Chelyabinsk itu di ural kan? dekat mezghorye. apa ndak mati kedinginan dia dibuang dihutan?
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 20:55
Guoblokkk bangaat emoticon-Mad
Kenapa dibuang ?
Harga pasaran bayi lagi tinggi ngapa gak dijokul aja buat bahan sop penambah gairah dan pitalitas emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 21:04
parah bnerr. .dikasih kesempatan jadi orang tua malah dibuang bayinya. .tmen ane malah bnyak yg udah bertahun tahun nikah tpi blum dpet momongan.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
04-06-2015 23:55
Quote:Original Posted By Adhypati
Psikopat
mati rasa
emoticon-Takut

Lebih tepatnya orang yg mau enaknya doangemoticon-Embarrassment
emoticon-Ngacir
0 0
0
Dibuang ke Hutan, Bayi Ini Dimakan Semut Hidup-hidup
05-06-2015 11:17
Quote:Original Posted By sunni.ekstrim


ahhh itu kan cuma onani otakmu saja
orang yg berilmu walaupun dia kafir pasti perlahan menemukan keimanan
orang "beriman" klw bodoh lama2 pasti akan jauh dari agamanya
agama itu berpengaruh,perilaku akhlah
jelas beda pperilaku orang beriman dan kafir
kek gini aja ga tau


emang beda sih orang tak beriman ( atheis ) dengan orang yg mengaku beriman / beragama. orang yg beragama banyak yg munafik. melakukan hak yg jelas di larang agamanya tp malah melakukan nya dgn agam sebagai tameng.
klo atheis gak beriman tp kelakuan nya gak semunafik orang yg beriman.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia