cendol1990
TS
cendol1990
SAYA KATAKAN : MANUSIA PECINTA ALAM SAMA DENGAN BODOH
Assalamualaikum Wr Wb

Sesuai dengan judul thread ini, ane mau men- SHARE apa yang selama ini ane pikirkan tentang kumpulan / grup orang-orang dan unit kegiatan mahasiswa Pecinta Alam, dll.

Spoiler for Alam liar:

1. Para pecinta alam yang bodoh

ALAM (Sungai, Tebing Curam, Laut, Gunung, dll) adalah sesuatu yang besar dan liar. Yang sebenarnya sama sekali tidak bisa dikuasai oleh manusia mana pun.

Mereka pikir mereka bisa berSAHABAT dengan ALAM??? SALAH TOTAL

MEREKA pikir dengan menyebut mereka dengan kata PECINTA ALAM trus ALAM BAKAL MENCINTAI MEREKA?? HAHA

ALAM adalah tetap sesuatu yang LIAR yang JELAS tidak cocok untuk manusia!!

LIHAT contoh-contoh yang selama ini udah terjadi. mereka yang TEWAS di gunung dan air terjun. dengan bodohnya mereka ingin MENAKLUKAN ALAM dengan tidak menggunakan alat keselamatan apapun. mereka pikir dengan mencintai alam dengan cara FOTO-FOTO di puncak gunung trus ALAM juga akan mencintai mereka?? TIDAK. ALAM tetap LIAR. ALAM tidak mungkin menolong kita kalo kita KEPELSET dan JATOH ke kawah dan tewas. ALAM tidak mungkin membuat bebatuan jadi empuk waktu orang-orang yang menyebut diri mereka yang mencintai alam itu TERHEMPAS KE BAWAH!!

miris banget liat orang yang tewas di tangan apa yang mereka CINTAI.

Spoiler for pict :


2. Pecinta alam yang pengecut

Lihat orang-orang itu. betapa PENGECUTNYA mereka yang bermain-main dengan ALAM. Contohnya saja: terjun payung, bungee jumping, dan menyelam. Dengan peralatan pengaman buatan manusia mereka sok berani MENANTANG ALAM yang liar.

Logisnya setiap kita mengambil suatu tindakan kita harus bertanggung jawab akan resiko atas perbuatan itu. SAMA halnya dengan mereka yang menantang ALAM itu! seharusnya mereka MAU menerima resiko TEWAS terjun dari ketinggian untuk terjun payung dan bungee jumping dan TEWAS TENGGELAM di kedalaman laut untuk yang menyelam!! TAPI dengan PENGECUTNYA mereka menggunakan peralatan buatan MANUSIA yang bisa menyelamatkan mereka dari RESIKO AJAL TEWAS yang mereka BUAT dan TANTANG sendiri!

APA ITU NAMANYA!? APA yang mereka pikirkan!! MEREKA pikir itu KEREN! menguji adrenalin dan KEJANTANAN!? HAH!?? PENGECUT dengan memakai peralatan seperti itu dibilang keren??? hahahaemoticon-Ngakak (S)SUMPAH bener PENGECUT BANGET. kalo BERANI MENANTANG ALAM, JANGAN PAKE PARASUT, TALI, TABUNG OKSIGEN, dll DONG!!!!!! AMBIL RESIKO TEWAS NYA KALO BERANI MENANTANG ALAM!!!

Spoiler for pengecut 1 ::


3. MANUSIA tidak BAKAL bisa bersatu dan bersahabat dengan alam liar

tidak akan pernah seorang MANUSIA bisa BERSATU dan BERSAHABAT dengan alam kalau tidak jadi PENGECUT terlebih dahulu dengan menggunakan peralatan-peralatan pengaman pengecutnya!!

Mungkin kalian pernah liat film Into the Wild? yang merupakan cerita nyata. yang inti nya ada seorang bodoh yang meninggalkan kehidupan nyata nya dan berusaha tinggal di alam liar sendirian dengan tidak berbekal apapun. JELAS akhirnya dia tewas, karena memang kita tidak akan pernah bisa bersatu dengan alam LIAR.

Spoiler for foto korban tewas orang yang ingin hidup liar di alam ::



begitu lah apa yang ane pikirkan selama ini.

Ane bukannya mau menghina orang-orang yang mencitai alam. TAPI menurut ane, mencintai alam yang sesungguhnya adalah dengan MENJAGA ALAM. Dengan tidak merusak lingkungan, tidak melakukan pencemaran udara dan laut, dan menghentikan penebangan hutan liar. BUKAN MENAKLUKANNYA dengan alat-alat pengecut seperti yang telah ane sebut di atas.


SEKIAN thread pendapat ane.

Wsalamualaikum wr.wb.






0
35.1K
495
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.