• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bagaimana Pandangan Agan Pada Cewek Yang Cantik, Mulus & Modis Tapi Tidak Pintar?

roh.nyasarAvatar border
TS
roh.nyasar
Bagaimana Pandangan Agan Pada Cewek Yang Cantik, Mulus & Modis Tapi Tidak Pintar?
Thread ini ane buat berdasarkan pengalaman pribadi saat kuliah. Tanpa banyak basa-basi, ane langsung saja masuk ke inti pembicaraan.


Di kelas ane ada salah satu cewek yang kecantikannya diatas rata-rata cewek lainnya di kelas tersebut. Sebut saja namanya Anita. Selain cantik, dia juga berkulit putih dan mulus. Dalam berbagai kesempatan dia juga selalu tampil modis dan stylish. Cowok dikelas pada tergila-gila sama cewek tersebut. Bahkan bisa dapat pin BBMnya saja, mereka senangnya sudah setengah mampus. Ane juga juga tidak menapikan kalau saat itu ane juga sangat tertarik terhadap cewek tersebut.

Spoiler for ilustrasi:


Kira-kira seperti ilustrasi diatas cewek yang ane maksud tersebut. Ane juga sempat dekat dengan dia, walau tidak bisa dibilang dekat-dekat amat. Dari hubungan ane yang makin dekat dengan dia, membuat ane jadi semakin tahu sisi lain dari dirinya, khususnya dalam hal intelektual. Dia suka minta tolong bikinin tugas ke ane. Awalnya ane merasa biasa saja nolongin dia bikin tugas (apalagi yang ditolongin cewek cantik emoticon-Genit), tapi lama-lama kelamaan ane jenuh juga. Selain itu kalau ujian, dia suka minta contekan hampir seluruh jawaban. Bukan cuma ke ane, tapi ke siapapun yang ada disekitarnya saat ujian. Kadang ane tidak bisa menjawab semua soal yang ada karena dia suka nanya-nanya mulu saat ujian.

Dari kejadian-kejadian diatas, ane mulai menjauhkan diri dari cewek tersebut. Entah kenapa ane benar-benar ilfil ke dia. Bahkan wajahnya yang ane pandang cantik selama ini, berubah menjadi buruk rupa karena rasa ilfil ane tersebut. Dia juga sering bertanya-tanya kenapa akhir-akhir ini ane terkesan sombong dan tidak mau diajak ngumpul bareng lagi. Ane biasanya pakai alasan sibuk dengan kerjaaan, walau sebenarnya ane gak ada kerjaan.

Sebenarnya yang bikin ane menjauhkan diri bukan karena dia suka minta tolong saat ujian atau minta tolong bikinin tugas. Tapi karena ane merasa kecewa saja kenapa cewek secantik itu yang ane idolakan selama ini justru sosok yang pemalas dalam belajar. Ane sebenarnya juga tidak tega mengatakan dia tidak pintar, tapi begitulah kenyataannya.

Quote:



Quote:

Polling
0 suara
Bagaimana Pandangan Agan Pada Cewek Yang Cantik, Mulus & Modis Tapi Tidak Pintar?
Diubah oleh roh.nyasar 05-06-2015 16:40
0
39.7K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.