Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556b0a9fe05227b7348b4567/50-ribu-cuma-cuma-cari-nama-buat-anak
Setelah di USG perkiraan anak kami perempuan gan. Perkiraan juga lahir di pertengahan agustus. Nah saya masi bingung buat nyari nama yang pas buat calon anak Saya Barangkali agan/sista punya ide Nama Saya : Jajang Nurjaman Nama Istri : Nuraeni Perkiraan Lahir : Agustus Perkiraan Bintang : Antara Leo & Virgo Kalo bisa yang unik yah gansis..... Yang namanya kepake akan Saya Tranfer Pulsa/Uang itung
Lapor Hansip
31-05-2015 20:20

50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak

Setelah di USG perkiraan anak kami perempuan gan.
Perkiraan juga lahir di pertengahan agustus.
Nah saya masi bingung buat nyari nama yang pas buat calon anak Saya
Barangkali agan/sista punya ide

Nama Saya : Jajang Nurjaman
Nama Istri : Nuraeni
Perkiraan Lahir : Agustus
Perkiraan Bintang : Antara Leo & Virgo

Kalo bisa yang unik yah gansis.....
Yang namanya kepake akan Saya Tranfer Pulsa/Uang itung² sedekah sekalian syukuran

kalo bisa minimal 2 kata yah? nuhun pisan sa teuacanna.



Nama-nama yg masuk nominasistelah diskusi sama bini.
Tapi sayangnya pada bagus² jadi sayang buat di eliminasi emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By alviendi36
agustiana nuraeni
nuraeni agustina

setau ane kalo anak cewe ga boleh pake bawaan nama ayah nya gan emoticon-Shakehand2

Oia gan? Baru tau ane.. emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By devina00
Quranul Annisa Nurjaman

Waduh gan berat bawa² Qur'an


Quote:Original Posted By bemykrueger
virginia augustin..


Quote:Original Posted By Rena97
wah, moga-moga dilancarkan sampai kelahirannya ya kang emoticon-Matabelo
saya kepikirannya Faza Az-Zahra, kira-kira artinya bunga yang mekar di musim semi emoticon-Malu (S)
:Peace

Menarik nih ZAHRA "(Khodizah & ARA (Alm)" Ibu & Bapak ane, di keep dlu yah.. thx amiin amin


Quote:Original Posted By novananto
Nama bagus menurut ane gan

Alfath anindya

Alfath Diambil dari Qs : 48 yg artinya kemenangan

Anindya artinya sempurna

Inshaa Alaah jadi anak yg salehah ya gan

Ammiin


Quote:Original Posted By foriven
chayra rahmah jamilah gan. Artinya kurang lebih perempuan cantik yang penuh dengan kebaikan dan kasih sayang yang besar. Btw muslim atau bukan nih gan? emoticon-No Sara Please

Bini ane Muslimah gan.. kalo ane juga sama emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By doublepiston
Aqilla Nur Fiddini/Ramadhani/Fitriani emoticon-Smilie

Bagus juga


Quote:Original Posted By flandz
maap nih gan emoticon-Cool
emang boleh nyari nama anak kaya gini ??
Agan tau hukumnya ?

Kalo nannya sama Bp ustadz boleh knapa disini tidak? Lagian disini banyak pilihan & inspirasinya
Lagian sama² ngasi amplop gan heu.... maaf ya pa ustadz gak bermaksud

Quote:Original Posted By dbysbnd
cewe ; leovanie nurjaman /virginia nurjaman
cowo ; leo nurjaman / Leonardo nurjaman

Lumayan


Quote:Original Posted By jokes212
veo nia yuraeni
mudahan anaknya jadi berkat ya gan emoticon-Smilie

Amminn²


Quote:Original Posted By nothinstrue
Jajang Nurjaman
Nuraeni
Agustus
Leo & Virgo

1.Jara Levi
2.Raja Agus Viro
3.Nur Agus Leo
4.Leo Raeni
5.Vino Vilei
6.Levo Jeni
7.Eno Raeni
8.Jarni Lego

emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Bagus-bagus thx yah


Quote:Original Posted By sopo iki
ALDILA DENSE (ALhamdulillah DIa LAhir DENgan SElamat)

Wah kalo ini nih kita semua yg masi hidup namanya ALDILA DENSE, tapi kren bisa aja


Quote:Original Posted By mvienks
Nurralia Safitri

Nama depannya trlalu sama kya ibunya, skalinya org manggil, mamah n anaknya pda mlongok tapi mungkin bisa dipake di blakang. thx



Quote:Original Posted By apiangz
anak pertama saya juga agustus pertengahan skrg sudah berumur hampir 4thn nanti di agustus 2015. saya kasih nama "Leone" + "Theodocia"
artinya : Leone = Singa Betina (krn agustus Zodiak Leo)
Theodocia (pemberian Tuhan / Given God)
nama nya saya cari dikamus digital baby. satu demi satu saya n istri saya carikan yg cocok. semoga menginspirasi bro
good luck

thx bero


Quote:Original Posted By 4130y
Anissa agnia azkadinni (Wanita yang kaya and bersih agamannya
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By aserejoe
Leoni fitria :beer gan


Quote:Original Posted By oolaf
-Nurhannah Jannah
-Nulisa Jakhira
-Nursyifa Jasmine

Buruan ditransfer emoticon-Big Grin

Haha PD si agan ini euy.. sabar gan sabar


Quote:Original Posted By mulyataruna
Layla Nurzani
Layla: Malam
Nur: Cahaya
Nurzani: Gabungan nama Ibu (NURaini) & Ayah (nurZAman) , karena cewek ZAman berubah jadi Zani.
Semoga bermanfaat :-)

Hade barang


Quote:Original Posted By dewajashin
Leona Agustinemoticon-Cool

siapa tau ntar cakep kek dia:
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak

hihi ammin²


Quote:Original Posted By BoyfromOkinawa
Jani Nur Agustina


Quote:Original Posted By fazros
berhubung ane jg leo mudah2an anak nya leo. cewek leo jaminan anggun and berwibawa tuh.

Leona talita izzati

insyaalah gaul skaligus shalehah

Cooollll


Quote:Original Posted By nextglodokshop
agnes virginia maneni

agnes dari agustus
virginia dari virgo
maneni dari nurjaman dan nurceni

Nuraeni gan bukan nurceni hihi...


Banyak terimakasih buat kalian yang sudah bantu saya cari nama. akan sya pantau terus gan soalnya lumayan sekitar 2 bulanan lagi anak prtamaku turun ke bumi emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh janurs
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 00:22
Pleki emoticon-Cool
sarboah emoticon-Cool
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 00:24
Jani Nur Agustina
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 00:26
tanya di H2H emoticon-Embarrassment

user disini cuma sebagian kecil aja yg seriusan emoticon-Peace
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 00:35
berhubung ane jg leo mudah2an anak nya leo. cewek leo jaminan anggun and berwibawa tuh.

Leona talita izzati

insyaalah gaul skaligus shalehah
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 04:47
agnes virginia maneni

agnes dari agustus
virginia dari virgo
maneni dari nurjaman dan nurceni
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 08:02
alifiani maulida
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 08:05
debodi dietperut
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 08:08
NUR AGUSTINA AENI NURJAMAN (y)
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 08:11
Aulia Alfatin
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 08:12
Annisa nurjanah (wanita bercahaya surga) setidaknya begitu artinnya.. hehehehe
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
01-06-2015 08:22
Aisyah Nur Aeni
kata Nur diambil dri nama ente dan biniemoticon-Big Grin
0 0
0
50 RIBU CUMA-CUMA. Cari Nama Buat Anak
03-08-2015 09:15
Aufa Zia Nurjani
Aufa : Setia
Zia : Megah/bersinar
Nurjani : nama bapak-ibu nya

atau
Sitara elimtiaz : bintang yg paling bersinar
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia