News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
156
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/556a6be9d675d416498b4569/kena-razia-lalu-lintas-kopral-satu-tni-marah-marah-polisi-tak-beri-tilang
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang TRIBUNMEDAN - Kegiatan operasi patuh yang dilakukan jajaran Polda Sumut khususnya Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Medan diduga tak berani melalukan penindakan kepada oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang pelanggaran lalu lintas di seputaran Jalan Djuanda Medan, Sabtu (30/5/2015) siang. Berdasarkan pengamatan Tribu
Lapor Hansip
31-05-2015 09:03

Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang

Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang

TNI


TRIBUNMEDAN - Kegiatan operasi patuh yang dilakukan jajaran Polda Sumut khususnya Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Medan diduga tak berani melalukan penindakan kepada oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang pelanggaran lalu lintas di seputaran Jalan Djuanda Medan, Sabtu (30/5/2015) siang.

Berdasarkan pengamatan Tribunmedan, seorang anggota TNI yang mengenakan celana loreng, dan kaos putih tampak melewati satu anggota polisi yang memberhetikannya. Setelah itu, satu anggota polisi lalu lintas yang berbadan gempal langsung menghadang sekaligus mencabut kunci sepeda motor Honda CBR tanpa nomor polisi yang dikendarai anggota TNI tersebut.

Setelah itu, anggota TNI yang mengaku berpangkat Kopral Satu (Koptu) tersebut langsung marah-marah kepada personel polisi yang menghentikannya. Sehingga sempat terjadi pertengkaran mulut. Tapi, kemudian beberapa perwira polisi langsung mengarahkan anggota TNI untuk menepi ke pinggir jalan.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol M Hasan yang berada di lokasi langsung menjumpai anggota TNI tersebut. Sehingga, M Hasan sempat menyampaikan beberapa kalimat yang menyatakan bahwa anggota TNI melanggar tata tertib lalu lintas.

"Kamu sudah salah, kamu melanggar aturan. Kenapa kamu marah-marah. Pangkat kamu apa? Saya berpangkat Kompol," ujarnya sembari memegang pangkat di pundaknya.

Tak lama anggota TNI itu langsung menyampaikan bahwa dia berpangkat Kopral Satu. Namun, dia memohon maaf kepada anggota yang sedang menjalankan tugas dan pergi dari kawasan operasi patuh yang berada di Jalan Djuanda itu.

"Pangkat Kopral Satu, ia pak maaf, saya mungkin memang salah," katanya sembari meninggal Kompol M Hasan, tanpa ada tindakan penilangan.

sumber Link
--------------------------------------------

Polkis : KOMPOL gak berani nilang TNI: KOPRAL emoticon-Cape d... (S)

Baru jadi KOPRAL aja dah sok jago kemana2 gak pake helm emoticon-Cape d... (S)

aparat oh aparat, enak bener ya jd aparat, Kebal ama hukum kayak kasus begini. Kayaknya kalo djalan itu serasa bebas hambatan, gak kyk ane yg ketar ketir kalo pas djalan jumpain gerombolan ijo2 ini lg razia

Komeng2 pinter:

Quote:Original Posted By batuk.tbc


Yang bilang siapa?.
Polisi berhak menilang tni.
Hanya saja berurusan dengan tni memang repot. Masalah pelanggaran perorangan bisa menjadi masalah institusi.

Ah polisi aja banyak kok melanggar lalu lintas.
Coba lihat hampir setiap pagi di jalur cepat jl. Sudirman jakarta (jalur khusus mobil) gerombolan motor wereng bisa jalan bebas tanpa takut ditilang.


Quote:Original Posted By isengaje
banyak yg begok neh.....
gak ade ceritanya polantas bisa nilang tentara...
Gak ada gunanya juga,,, emoticon-Big Grin
Yg berhak menilang tentara itu ya Polisi Militer...
polantas juga gak berhak menilang sesama polisi yg berhak itu provostnya
Polantas cuma bisa mencatat nama dan melaporkan ke PM...
Atau kalau sesama polisi melaporkan ke provost
Jangan bilang gak adil,, emang sudah aturanya gitu
kalo benar tentara di tilang polantas dia masuk sidang tilang dipengadilan negri...
Lah tentara kalo pelanggaran itu pakai sidang militer...


Quote:Original Posted By isengaje


polisi gak bisa nilang... Karena tentara gak bisa dibawa ke sidang tilang pengadilan sipil...
Pelanggaran oknum tentara itu pengadilan militer yg berhak,,,,
dan polantaspun pun gak bisa menilang sesama polisi... Yg berhak itu provostnya...
Ngerti ora,,,,??


Quote:Original Posted By Eff3ndy



emoticon-Ngakak

Nih perwira polisi ditilang polantas

http://m.republika.co.id/berita/nasi...s-jalur-busway

Nih video bintara ditilang di daan mogot


Kata siapa polantas gak berhak menilan polisi emoticon-Ngakak (S)


Kl tni pun sama, kl pake kendaraan dinas iya polantas gak berhak menilang harus dr polisi militer , tp kl gak pake kendaraan dinas sah sah aja ditilang polantas emoticon-Ngakak (S)
Cm yang udah2 sesama anggota mereka tutup mata


Liat orang berantem gara2 ini liat ke sini gan emoticon-Ngakak : Hal 6
Diubah oleh agilia
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 8
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:08
Kayaknya mental lulusan sekolah anak nakal ya anggota TNI-nya, baru punya pangkat langsung suka abuse authority.
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:09
sing waras ngalah emoticon-Takut
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:09
te en i stlooong........


emoticon-Takut (S)
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:11
Sama2 pamer pangkat emoticon-Big Grin
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:11
bakal muncul TNI vs POLRI lagi gak nih? emoticon-Big Grin
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:49
Aparat mental bobrok gini kok keterima masuk TNI?
Sudah salah malah ngotot marah2,,ga tau malu
Yg kompol knp ga nilang kopral? Malah pamer pangkat emoticon-Hammer2
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 09:54
Ngapain dia nunjuk2 pangkat?
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:05
tampol aja aparat keparat kaya gitu pak polisi...........gitu aka kok ngeper......katanya hukum berlaku untuk semua lapisan masyarakat....
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:12
saya ber-hak!!!
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:21
Ini yang perlu direvolusi mental, ga perlu rencana-rencana 'surprise' yang ga jelas itulah emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) Dilakukan langsung saja di tiap instansi revolusi mentalnya, jauh lebih konkrit bukan hanya akan...akan....rencana....rencana....dll.....
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:23
kok ngak bilang saya berhak...
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:25
Polkis nilang, siap2 1 truk TNI nyerbu markas Polkis! emoticon-Cool
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:26
Mungkin bukan kopral biasa tapi beliau Kopjen
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:27
yah sudah difoto nih mas, nanti komandannya lihat siap-siap tarik nafas saja ya..
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:28
waduuh paaak pol, ayo dong tindak tanpa pandang bulu, jangan karna yg melanggar punya jabatan ngaa di tilangemoticon-Hammer2
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:42
Pangkat kopral bawa cbr emoticon-Matabelo
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:50
Sukurin.
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 10:52
Wah ga adil kalau kayak gitu namanya gan
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 11:14
Contoh teladan yg baik bagi masyarakat ya !
0 0
0
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
31-05-2015 11:17
ga msuk 86 sih
kalo masuk pasti ditilang tanpa pandang bulu emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia