agiliaAvatar border
TS
agilia
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang
Kena Razia Lalu Lintas, Kopral Satu TNI Marah-marah, Polisi Tak Beri Tilang

Spoiler for TNI:


TRIBUNMEDAN - Kegiatan operasi patuh yang dilakukan jajaran Polda Sumut khususnya Satuan Polisi Lalu Lintas Polresta Medan diduga tak berani melalukan penindakan kepada oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang pelanggaran lalu lintas di seputaran Jalan Djuanda Medan, Sabtu (30/5/2015) siang.

Berdasarkan pengamatan Tribunmedan, seorang anggota TNI yang mengenakan celana loreng, dan kaos putih tampak melewati satu anggota polisi yang memberhetikannya. Setelah itu, satu anggota polisi lalu lintas yang berbadan gempal langsung menghadang sekaligus mencabut kunci sepeda motor Honda CBR tanpa nomor polisi yang dikendarai anggota TNI tersebut.

Setelah itu, anggota TNI yang mengaku berpangkat Kopral Satu (Koptu) tersebut langsung marah-marah kepada personel polisi yang menghentikannya. Sehingga sempat terjadi pertengkaran mulut. Tapi, kemudian beberapa perwira polisi langsung mengarahkan anggota TNI untuk menepi ke pinggir jalan.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol M Hasan yang berada di lokasi langsung menjumpai anggota TNI tersebut. Sehingga, M Hasan sempat menyampaikan beberapa kalimat yang menyatakan bahwa anggota TNI melanggar tata tertib lalu lintas.

"Kamu sudah salah, kamu melanggar aturan. Kenapa kamu marah-marah. Pangkat kamu apa? Saya berpangkat Kompol," ujarnya sembari memegang pangkat di pundaknya.

Tak lama anggota TNI itu langsung menyampaikan bahwa dia berpangkat Kopral Satu. Namun, dia memohon maaf kepada anggota yang sedang menjalankan tugas dan pergi dari kawasan operasi patuh yang berada di Jalan Djuanda itu.

"Pangkat Kopral Satu, ia pak maaf, saya mungkin memang salah," katanya sembari meninggal Kompol M Hasan, tanpa ada tindakan penilangan.

sumber Link
--------------------------------------------

Polkis : KOMPOL gak berani nilang TNI: KOPRAL emoticon-Cape d... (S)

Baru jadi KOPRAL aja dah sok jago kemana2 gak pake helm emoticon-Cape d... (S)

aparat oh aparat, enak bener ya jd aparat, Kebal ama hukum kayak kasus begini. Kayaknya kalo djalan itu serasa bebas hambatan, gak kyk ane yg ketar ketir kalo pas djalan jumpain gerombolan ijo2 ini lg razia

Komeng2 pinter:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Liat orang berantem gara2 ini liat ke sini gan emoticon-Ngakak: Hal 6
Diubah oleh agilia 01-06-2015 02:07
0
23.1K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.