Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1613
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/530088251f0bc396768b4580/grup-whatsapp--wa--isia-anak2-kaskus
بسم الله الرحمن الرحيم Berawal dari sebuah kisah d negeri Antah berantah.. Kami anak2 kaskus sepakat utk membuat grup whatsapp... Thread ne muncul cz dr saran teman2 kaskus..utk mempublikasikan grup wa ke lounge agar sepak terjang mereka d dunia persilatan lebih cetar membahenol... :matabelo No pic = Hoax.....???? Ok gw turuti tuh Semboyan :cool GK PENTING PERFECT YG PENTING RES
Lapor Hansip
16-02-2014 16:43

Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS

بسم الله الرحمن الرحيم


Berawal dari sebuah kisah d negeri Antah berantah..
Kami anak2 kaskus sepakat utk membuat grup whatsapp...
Thread ne muncul cz dr saran teman2 kaskus..utk mempublikasikan grup wa ke lounge agar sepak terjang mereka d dunia persilatan lebih cetar membahenol...

emoticon-Matabelo


No pic = Hoax.....????

Ok gw turuti tuh Semboyan emoticon-Cool

RULES


Isi Pendekar n Pedekarwati


chat


notife chat




GK PENTING PERFECT
YG PENTING RESPECT

Bage agan2 or sista2 yg join...
Kirimkan lamaran anda di


+62857 3080 0850 (mbeb *gk da emot mbek)
+62896 5423 3710 (ismet)

WARNING :
1. Grup ne menyebabkan batre boros emoticon-Sorry
2. 24 jm hp trus bunyi cz ada ja yg chat emoticon-Ngakak
3. Harus kuat iman cz d huni berbagai makhluk.. emoticon-Ngakak
4. Harus kuat iman n mental..cz sering kluar UGET-UGET emoticon-Takut
5. Sista-sista d grup ne tahan ama yg nama-a UGET-UGET..Whats about u...? emoticon-Cool
6. Matikan auto download......Setting>setting chat>auto download media...jgn d centang semua emoticon-Jempol
7.UGET-UGET dimulai jam 00.00 - 02.00 WIB emoticon-2 Jempol
8. Jika anda tidak kuat, silhkan lambaikan tangan ke kamera emoticon-Ngakak

pasukan





emoticon-I Love Indonesia (S)



U P D A T E



dikarenakan dunia persilatan telah dipenuhi dengan pendekar2 sakti tak berguna...maka pendekar2 yg ingin bergabung...gw masukkan didunia perjilatan

emoticon-Matabelo


didunia perjilatan da peraturan keras, yg bila dilanggar gw siram pake aer keras emoticon-Cool

EXTENSION RULES :
1. NO DP emoticon-Matabelo
2. NO MODUS KE SISTA...KALO KE AGAN MW DIMODUSI SILAHKAN emoticon-Cape deeehh
3. SR SELAMA 3 HARE GW KICK TANPA KATA SAMBUTAN emoticon-Cool

MOBIL TANK BAWA KAYU

THANK YOU

Diubah oleh ssh4ndsom3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 66 dari 84
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 11:29
Bedanya sama grup sebelah apa gan ?
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 14:25
Quote:Original Posted By buldozer
Bedanya sama grup sebelah apa gan ?


beda'a d sebelah pd waras, dimari gk waras semua emoticon-Betty
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 15:27
Quote:Original Posted By gallchan


eh ada dedek dedek imut lol emoticon-Hammer2


sa ae kakak emoticon-Malu (S)
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 16:11
kok ID ane ga masuk situ ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 23:24
seruuu gan ini grup? Join ahh~
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 23:24
Ngikut dong gan!!

Nol lapan dua tiga nol dua tiga dua dua nol nol tujuh
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 23:31
mau dong ane gabungemoticon-Malu (S)
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
26-05-2015 23:37
Boleh gabung ngga gan?
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 00:01
Quote:Original Posted By linglung88
mau dong ane gabungemoticon-Malu (S)


wa ja lgsg no contact yg tertera
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 00:02
Quote:Original Posted By riangunz
Boleh gabung ngga gan?


boleh...wa aja lgsg contact yg ada
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 00:03
Busetttt dah di jamin battrenya boros ini mahhh..
Ane aja punya 2 group shari bisa ngecas ampe 5x emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 16:33
Mana neh yg igoh, masa maho terus yg masup...
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 16:37
ngabisin batre aja ting nobg ting nong notif whatsapp
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 16:41
pasti bakalan boros nih batere emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
27-05-2015 16:43
Pasti ada yang spam jual paprum du ay di grup emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
28-05-2015 09:17
Quote:Original Posted By kebeletlaper
pasti bakalan boros nih batere emoticon-Ngakak (S)


bingiiit gan...ampe kudu pake batre aki

emoticon-Ngakak
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
28-05-2015 09:18
Quote:Original Posted By katsurashredder
Pasti ada yang spam jual paprum du ay di grup emoticon-Ngakak (S)


ouh gk da tuh..malah yg banyak jual harga diri

emoticon-Ngakak
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
28-05-2015 12:05
Quote:Original Posted By katsurashredder
Pasti ada yang spam jual paprum du ay di grup emoticon-Ngakak (S)


ngga ada yang jual parfum


tapi yang jual permen karet cinta banyak emoticon-Kiss
0 0
0
Grup WHATSAPP ( WA ) isi'a anak2 KASKUS
29-05-2015 12:33
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 66 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia