others
Batal
link has been copied
9591
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c02066e674b48f50000039/fr-pp-didaerah-bogor---cibinong
..............
Lapor Hansip
06-12-2012 11:34

FR PP dan FR apapun yang ada di area Bogor dan Sekitarnya

..............
Diubah oleh mildmenthol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendra1211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 470 dari 507
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 09:52
Quote:Original Posted By others123


mantab hu.. ini yg dimana ya hu?


Gan share pm ayam kampus atau putih abu2 atau putih biru2 ane newbie tp mau nyari yg itu

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 10:01
Quote:Original Posted By guladik


pm gan


pm gan i'm waiting
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 10:16

FR PP Flamboy4n ( jl. raya talang )

malem minggu Mau ke Ri*z ngantrinye buju buneng … akhirnya puter balik

ke PP flamboy4n ada 2 kuda besi lagi parkir, sempet ragu ternyata punya WP di situ …
silahkankan bang mau pijit … kata mbak2 sambil makan nasgor …
ada berapa orang mbak yg mijit … ada 2 mau milih katanya ..
yg mudaan yaa … ada noh ABG kebetulan lagi main tp kurang bisa mijit ..
tiba2 mbak2 itu teriak … taa ada tamu kamu mau kerja ga
lalu keluarlah doi dari tempat persembunyiannya jeng .. Jeng … doi manatpku , bener ABG cantik pula dan doi mau

Name : !ta …
Age : 21
Face : 8
Body : sedang Boobs : ranum sekel
GFE : Ramah sopan

ko ga bawa lotion …. Emang tadi teteh ga bilang kalau aku ga bisa mijit
terus ngapain dong …. Kalau mau mijit sama teteh aja tenaganya kuat …
kalau langsung main berapa emang ….. Terserah
kok terserah tiga lembar yaa … tiga lembar apa ???
300 rb …. Tambahin atuh … 350 ya …. 400 atuh …. Ya udah deh tadi bilangnya terserah … doi tersenyum

Ritual di mulai …
doi wangi … winyak wanginya saya suka ??
FK : 8.5 ( napsu birahi doi sedang on spertinya )
HJ : si pegangin doang
BJ : 7 ( tp bentar2 buang ludah )
FJ : 8 keset di bolak balik nurut … doi menikmati sekali ( mendesah merintih )
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 10:33
Quote:Original Posted By dulgobagan
malem minggu Mau ke Ri*z ngantrinye buju buneng … akhirnya puter balik

ke PP flamboy4n ada 2 kuda besi lagi parkir, sempet ragu ternyata punya WP di situ …
silahkankan bang mau pijit … kata mbak2 sambil makan nasgor …
ada berapa orang mbak yg mijit … ada 2 mau milih katanya ..
yg mudaan yaa … ada noh ABG kebetulan lagi main tp kurang bisa mijit ..
tiba2 mbak2 itu teriak … taa ada tamu kamu mau kerja ga
lalu keluarlah doi dari tempat persembunyiannya jeng .. Jeng … doi manatpku , bener ABG cantik pula dan doi mau

Name : !ta …
Age : 21
Face : 8
Body : sedang Boobs : ranum sekel
GFE : Ramah sopan

ko ga bawa lotion …. Emang tadi teteh ga bilang kalau aku ga bisa mijit
terus ngapain dong …. Kalau mau mijit sama teteh aja tenaganya kuat …
kalau langsung main berapa emang ….. Terserah
kok terserah tiga lembar yaa … tiga lembar apa ???
300 rb …. Tambahin atuh … 350 ya …. 400 atuh …. Ya udah deh tadi bilangnya terserah … doi tersenyum

Ritual di mulai …
doi wangi … winyak wanginya saya suka ??
FK : 8.5 ( napsu birahi doi sedang on spertinya )
HJ : si pegangin doang
BJ : 7 ( tp bentar2 buang ludah )
FJ : 8 keset di bolak balik nurut … doi menikmati sekali ( mendesah merintih )


Nice fr hu.. Ini pp lmyn tapi sepi.. Wkwkwk.. Dulu ada *fi, cakep, sayang udh out..
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 10:37
Quote:Original Posted By vany032


sudah di invite ya ka, emoticon-Peluk

sudah ad yg avail nih,
Siap O*ong siap Uang donk emoticon-Ngakak


sis di add pin bb ane 7dd12f18 mau langganan

0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 11:01
Quote:Original Posted By dulgobagan
malem minggu Mau ke Ri*z ngantrinye buju buneng … akhirnya puter balik

ke PP flamboy4n ada 2 kuda besi lagi parkir, sempet ragu ternyata punya WP di situ …
silahkankan bang mau pijit … kata mbak2 sambil makan nasgor …
ada berapa orang mbak yg mijit … ada 2 mau milih katanya ..
yg mudaan yaa … ada noh ABG kebetulan lagi main tp kurang bisa mijit ..
tiba2 mbak2 itu teriak … taa ada tamu kamu mau kerja ga
lalu keluarlah doi dari tempat persembunyiannya jeng .. Jeng … doi manatpku , bener ABG cantik pula dan doi mau

Name : !ta …
Age : 21
Face : 8
Body : sedang Boobs : ranum sekel
GFE : Ramah sopan

ko ga bawa lotion …. Emang tadi teteh ga bilang kalau aku ga bisa mijit
terus ngapain dong …. Kalau mau mijit sama teteh aja tenaganya kuat …
kalau langsung main berapa emang ….. Terserah
kok terserah tiga lembar yaa … tiga lembar apa ???
300 rb …. Tambahin atuh … 350 ya …. 400 atuh …. Ya udah deh tadi bilangnya terserah … doi tersenyum

Ritual di mulai …
doi wangi … winyak wanginya saya suka ??
FK : 8.5 ( napsu birahi doi sedang on spertinya )
HJ : si pegangin doang
BJ : 7 ( tp bentar2 buang ludah )
FJ : 8 keset di bolak balik nurut … doi menikmati sekali ( mendesah merintih )

sob, ini flamboy4n yg di mana yah posisinya? deket tol cijago atau yg dimana? mohon infonya sob...
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 13:46
Quote:Original Posted By dulgobagan
malem minggu Mau ke Ri*z ngantrinye buju buneng … akhirnya puter balik

ke PP flamboy4n ada 2 kuda besi lagi parkir, sempet ragu ternyata punya WP di situ …
silahkankan bang mau pijit … kata mbak2 sambil makan nasgor …
ada berapa orang mbak yg mijit … ada 2 mau milih katanya ..
yg mudaan yaa … ada noh ABG kebetulan lagi main tp kurang bisa mijit ..
tiba2 mbak2 itu teriak … taa ada tamu kamu mau kerja ga
lalu keluarlah doi dari tempat persembunyiannya jeng .. Jeng … doi manatpku , bener ABG cantik pula dan doi mau

Name : !ta …
Age : 21
Face : 8
Body : sedang Boobs : ranum sekel
GFE : Ramah sopan

ko ga bawa lotion …. Emang tadi teteh ga bilang kalau aku ga bisa mijit
terus ngapain dong …. Kalau mau mijit sama teteh aja tenaganya kuat …
kalau langsung main berapa emang ….. Terserah
kok terserah tiga lembar yaa … tiga lembar apa ???
300 rb …. Tambahin atuh … 350 ya …. 400 atuh …. Ya udah deh tadi bilangnya terserah … doi tersenyum

Ritual di mulai …
doi wangi … winyak wanginya saya suka ??
FK : 8.5 ( napsu birahi doi sedang on spertinya )
HJ : si pegangin doang
BJ : 7 ( tp bentar2 buang ludah )
FJ : 8 keset di bolak balik nurut … doi menikmati sekali ( mendesah merintih )

Maaf suhu kl ane lancang, boleh kah nubie ini diarhin jalannya bila dari perempatan jalan jambu yg ada jln tollnya, ke arah mana ya tkpnya hu? Thanks
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 14:54
Adakah yang hari ini melipir ke pp emoticon-Big Grin
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 16:08
darri perempatan jalan baru ke arah cibinong keterm pertigaan ambil kiri kira2 dari situ 1 km posisi TKP sebelah kiri jalan samping tukang ban ....
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 16:13
Quote:Original Posted By prajurit961

Maaf suhu kl ane lancang, boleh kah nubie ini diarhin jalannya bila dari perempatan jalan jambu yg ada jln tollnya, ke arah mana ya tkpnya hu? Thanks


dari situ ( perempatan jl. baru ) ke arah cibinong ketemu pertigaan ( lampu merah ) belok kiri posisi TKP kira2 1 km sebelah kiri jalan bsebelahan dengan tukang ban .. smoga beruntung
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 16:20
Sore ini ada yg di ri*tz???
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 16:38
Siapa yang hari ini melipir, ajak2 dong
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
24-05-2015 20:02

tukeran nocan

ane ada nomor wp yg mau di ajak booking
tapi syarat nya tuker nocan sama cabe2 an
serius .. dan hanya untuk yg mau tukeran
yang cuma minta nomor ga ane tanggepin
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
25-05-2015 09:04
Quote:Original Posted By baskom009
Izin FR nih
Ane baru banget nih tadi dari PP VIT yang ada di yasmin depan lotte mart. Ane sebenernya pengen pijit doang tapi ternyata disini juga bisa ++ lumayan lah buat penyegaran aja
Langsung aja ke penilaian
Face : 6 secara udah 30tahunan
Pijet : 9 berasa bgt padahal badan ane gede
Boobs : 36 B
Bj : 8 pro
Hj : 9 di plintir
Fj : No karena lagi rame katanya
DC : 2 merah dan 1 biru
Mayan lah buat penyegaran
Sekian gan info dari ane
Salam lendir emoticon-Smilie


ini vit yang sebelom belokan ke jalan sholis bukan? yg seblah kiri jalan. ane perasaan ke sana udah beberapa kali cuma bisa mijet doang.
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
25-05-2015 14:45
Terima kasih pencerahannya gans,..
Agan yang satu iemoticon-Malu (S) ni memang baik hati... emoticon-Malu (S)
profile-picture
kinoyyy234 memberi reputasi
1 0
1
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
25-05-2015 15:36
Quote:Original Posted By dulgobagan
malem minggu Mau ke Ri*z ngantrinye buju buneng … akhirnya puter balik

ke PP flamboy4n ada 2 kuda besi lagi parkir, sempet ragu ternyata punya WP di situ …
silahkankan bang mau pijit … kata mbak2 sambil makan nasgor …
ada berapa orang mbak yg mijit … ada 2 mau milih katanya ..
yg mudaan yaa … ada noh ABG kebetulan lagi main tp kurang bisa mijit ..
tiba2 mbak2 itu teriak … taa ada tamu kamu mau kerja ga
lalu keluarlah doi dari tempat persembunyiannya jeng .. Jeng … doi manatpku , bener ABG cantik pula dan doi mau

Name : !ta …
Age : 21
Face : 8
Body : sedang Boobs : ranum sekel
GFE : Ramah sopan

ko ga bawa lotion …. Emang tadi teteh ga bilang kalau aku ga bisa mijit
terus ngapain dong …. Kalau mau mijit sama teteh aja tenaganya kuat …
kalau langsung main berapa emang ….. Terserah
kok terserah tiga lembar yaa … tiga lembar apa ???
300 rb …. Tambahin atuh … 350 ya …. 400 atuh …. Ya udah deh tadi bilangnya terserah … doi tersenyum

Ritual di mulai …
doi wangi … winyak wanginya saya suka ??
FK : 8.5 ( napsu birahi doi sedang on spertinya )
HJ : si pegangin doang
BJ : 7 ( tp bentar2 buang ludah )
FJ : 8 keset di bolak balik nurut … doi menikmati sekali ( mendesah merintih )


serius suhu di flamboyan bisa ekse? deket rumah nubi tuh, yg jalan arah karadenan samping toko ban kan? pm no hp/pin bb hu, tar abis gajian nubi yg hina ini pengen melipir ke sana emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
25-05-2015 20:32
Quote:Original Posted By miajulianti1805
Terima BO. Service dijamin memuaskan. for info rule dan janji hub aja Mia Pin:51F4DF0C. stay bandung. siap panggil luar kota emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


tuh nocan udah tersedia... ga usah minta2 lagi juragan nocannya... ada yg jualan euy... pasang lapak jg di fjb gan....hihihihi
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
25-05-2015 23:49
Gan didaerah bogor nirwana residences afa yg recomanded kah?? Mumpung lg dines disekitaran
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
26-05-2015 00:40
Quote:Original Posted By miajulianti1805
Terima BO. Service dijamin memuaskan. for info rule dan janji hub aja Mia Pin:51F4DF0C. stay bandung. siap panggil luar kota emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)




jauh bgt bandung... emoticon-Hammer
0 0
0
Halaman 470 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia