eqepeAvatar border
TS
eqepe
Mabuk Miras, ABG kendarai Xenia terguling Di Tugu Muda Semarang
Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernomor polisi H 8646 SG terguling di Jalan Pandanaran tidak jauh dari monumen Tugu Muda Semarang. Pengemudi mobil diketahui masih berusia 17 tahun dan dalam kondisi mabuk.

Peristiwa diketahui terjadi sekira pukul 02.00 dini hari tadi. Saat itu pengemudi berinisial DA (17) dan enam rekannya yang berada di dalam mobil sedang melaju kencang dari arah Jalan Pemuda. Namun saat melintas di bundaran Tugu Muda dan hendak berbelok ke kanan arah Jalan Pandanaran, ia tidak bisa mengendalikan mobilnya.

"Mau belok ke kanan kaget terus mobilnya terguling ke kiri," ujar DA kepada detikcom di lokasi kejadian, Sabtu (23/5/2015) dini hari.

Karena kecepatan yang tinggi, mobil yang terguling itu terseret sekitar 50 meter dan menabrak mobil Nissan Livina bernopol H 9333 WW yang diparkir di depan Indomaret Poin Pandanaran.

"Saya enggak tahu nabrak apa, tapi setelah terguling keseret. Saya keluar lewat kaca belakang," ujarnya.

DA ini memang belum mahir mengendarai mobil dan belum memiliki SIM A. Bahkan mobil yang dikendarai adalah mobil rental yang disewa ibunya untuk datang ke acara pesta pernikahan.

"Ini yang sewa ibu, buat kondangan pagi nanti. Ini saya nelpon ibu belum diangkat," kata pemuda warga Wonodri itu.

Saat ditanya petugas polisi yang datang, DA sempat mengelak dalam kondisi mabuk, namun lama kelamaan dia akhirnya mengaku baru saja pesta miras dengan teman-temannya di kawasan jalan pemuda.

"Iya mabuk ciu (jenis miras) dicampur cola. Cuma satu botol kecil, teman yang beli," aku siswa SMP yang belum lama ini mengikuti ujian nasional itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun temannya, WD (15) terluka lecet di tangah dan kaki hingga dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu sampai saat ini DA masih dimintai keterangan polisi.

"Saya duduk di tengah sebelah kiri, pas arah jatuh," ujar WD sebelum dibawa ke rumah sakit.

sumber : detik.com


hadeh miras lg ... Xenia rentalan pulak emoticon-Malu (S)
0
4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.