News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2251
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003708443/967996799612sharing---official-thread961696799679-pengalaman-investasi-cipaganti-mitra-usaha
Sesuai subject diatas, ada yang punya pengalaman baik dan buruk tentang investasi di CIPAGANTI MITRA USAHA ( http://cipaganti.co.id/index.php/mitra-usaha/ ) ? dimulai dari saya, saya baru 10 hari join investasi ini. ambil yang paket 1,5% sebulan ( maklum modal cekak ). 10 hari lagi janjian ambil copy perjanjian yg telah di TTD notaris dan cek 12 lembar. jadi belum ada pengalaman :D :D :D ayo ganti
Lapor Hansip
27-03-2010 17:37

●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha

Sesuai subject diatas, ada yang punya pengalaman baik dan buruk tentang investasi di CIPAGANTI MITRA USAHA ( http://cipaganti.co.id/index.php/mitra-usaha/ ) ?

dimulai dari saya, saya baru 10 hari join investasi ini.
ambil yang paket 1,5% sebulan ( maklum modal cekak ).
10 hari lagi janjian ambil copy perjanjian yg telah di TTD notaris dan cek 12 lembar.

jadi belum ada pengalaman emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

ayo gantian saling sharing... jadi jika ada apa-apa informasinya cepat
Semoga bisa jadi thread para investor karena ubek2 google masih belum ada forum yg sharing pengalaman tentang hal ini.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 111 dari 113
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
08-03-2015 15:14
Salinan dari :
https://mitracipagantimember.wordpress.com/

Tukar pendapat Mitra 7maret2015 : Mohon mitra bergerak utk mengawal dan melapor pidana TPPU sampai tuntas (dapat surat BAP) bukan sekadar ditulis saja.

[00:06, 3/7/2015] +62 817-: TPPU harus segera digelar kemana aja uang mengalir menikmati

[00:17, 3/7/2015] +62 896- Mitra2 Fokus utk memantau proses sidang, jgn sampai hakim n JPU masuk angin.

[03:14, 3/7/2015] +62 896-: Lupakan prodam !!! (jh berharap banyak/apa2 dr prodam) Jk mitra2 tetap ingin menggunakan jalur hukum, sejak sekrg, Semua mitra, tua maupun muda, segera beralih fokus kepd proses sidang pidana. Smp menang. Ini jalan satu2nya, yg masih bs diharapkan, agar bs berlanjut ke TPPU. Pada saat ini, sehrsnYa, massa mitra2 yg hadir di pengadilan harus jauh lebih besar dp saat sidang PKPU.

[03:22, 3/7/2015] +62 896-/ Kehadiran massa mitra, dlm jumlah besar, akan menambah keberanian JPU, utk mati2an membela hak mitra. Dan secara psikologi, akan menciutkan nyali si PA.

[03:26, 3/7/2015] Haslinda Berjuang berjuang

[03:27, 3/7/2015] +62 896: Jangan kepalang tanggung, Berjuang dgn mengorbankan tenaga dan waktu, akan menghasilkan hasil yg positive, krn hasil sidang pidana ini, adalah satu2 nya harapan kt, agar modal bs kembali.

[03:41, 3/7/2015] Haslinda: Semoga kebenaran dan keadilan masih berpihak pada mitra, aamiin

[04:32, 3/7/2015] +62 817: Sidang ke 3 semua mitra harus hadir sebanyak2 nya kalau kita ingin menang. Jangan berpangku tangan sama KIMUs lagi mulai sekarang fokus sama sidang pidana ini. Kalau menang mitra dalam sidang ini otomatis perdata dan lainnya kita akan menang dan uang kemungkinan bisa balik lagi demikian pemberitahuan ini

[08:37, 3/7/2015] Ibnu WS – Inv CPGT: Kalo uang kita ingin balik..satu2 nya jalan hanya lewat TPPU…sekali lg hanya TPPU…..

[08:51, 3/7/2015] +62 811-: Klo harapkan KIMUS, aset yg didapat cuman recehan jauh dr 3.2T, waktunya lama, kemungkinan dikerjain sama komplotan2 itu baik saat lelang atopun fee2 lainnya, kian lama kian habis …. gak jelas. Ujung2nya mitra udah keburu tua dan dapatnya cuman permen … sementara AS msh kaya. Rela? Sadarlah …. sadarlah …. 󾆲󾆲󾆲

[08:53, 3/7/2015] +62 811-: Sementara pidana dan TPPU itu akan telusuri aliran dana 3.2T kemana aja …. termasuk yg disembunyikan di luar homologasi PKPU, semua akan dibuka. Ujung2nya … AS dan komplotannya akan terbongkar dan AS akan jadi miskin …. 󾆲󾆲󾆲

[09:40, 3/7/2015] Anang : Sayang dari pelapor yg sdh di BAP di TPPU baru saya dan P Febri (Lawyer yg juga korban), padahal korban > 8000 org.

Jadi ini cuma wacana apa nato ?

[09:42, 3/7/2015] Ibnu: Kata pak dadi sdh banyak yg di bap dlm rangka tppu pak anang..tadinya rencananya hari ini meneruskan presentasi di depan krimsus polda dlm rangka tppu oleh pak sus…tp berhubung pihak krimsus ada kesibukan di undur minggu depan

[09:43, 3/7/2015] Anang : Harap jangan “NATO” lah.

Action nggak segampang ngomong !

[09:45, 3/7/2015] Anang : Saya sdh bicara sama penyidiknya kemarin (Pak Kusin) mengenai Pak Sus karena bisanya cuma hari Sabtu akan diusahankan.

[09:45, 3/7/2015] Ibnu : Bullshit…nonsense dg prodam dan pailit…setelah saya pikir2.dua2nya gak ada baiknya..gak bisa mengembalikan uang mitra….yg namanya penipuan kejahatan tdk bisa dihadapi dg perdata tapi harus dg pidana tppu pencucian uang…

[09:45, 3/7/2015] +62 813- Mungkin mitra banyak yg kurang paham hukum pak dan sudah tua2 dan lelah. Klau memang hrs lpr TPPU mohon di inste

[09:46, 3/7/2015] +62 813- instruksikan sj spy byk yg lapor u- TPPU

[09:52, 3/7/2015] Anang : Lapor aja dgn yg sdh di BAP beda setatusnya, lapor aja blm tentu difollow up dgn BAP yg cuma difile aja.

Pelapor Pidana yg sdh di BAP blm tentu juga difollow up dgn BAP TPPU, yg diterusjan ke TPPU yg bisa memberi bukti / kesaksian atas perbuatan yg dianggap mencuci uang. Jadi action itu tidak segampang ngomong deh.

Padahal kita ini korban yg jumlahnya lebih dari 8000 org.

Saya juga lansis > 60 th, mari kita kerjakan bersama insyaAllah BISA !

[09:59, 3/7/2015] Anang :Untuk bisa selalu difollow up laporannya ke Polda, harus rajin mengawal, menanyakan dgn sedikit ngotot, sipetugasnya pada akhirnya bersedia membuatkan BAP.

Belum lagi kita ini setelah BAPnya dikirim ke Kejaksaan, harus juga tetap sabar mengawal dan rajin nenanyakan datang ke Jejaksaan.

Artinya “Not that simple” !

[10:00, 3/7/2015] +62 813 Lapor TPPU apa hrs di Bandung. Di tmpt lain apa bisa?

[10:01, 3/7/2015] +62 813: Dan syarat apa yg diperlukan

[10:02, 3/7/2015] Haslinda -: Pak itu copas mitra korban cpgt, kenapa cari kebenaran dan keadilan instansi yg diamanahi rakyat tidak jemput bola utk bela rakyat?…

[10:02, 3/7/2015] Anang :Ini Indonesia bu !! Saya informasikan ya..

Kepada siapa saja yg pernah melapor pidana ( banyak kali ) tapi tidak difollow up dgn BAP ( yg ber kali2). Maka laporannya hanya disimpan di lemari aja dikantor polisi.

Artiny harus di uber2 sampai penyidiknya mau membuatkan BAP.

Pelapor yg sekarang sdh P21 dan masuk tahap persidangan hanya dari 11 + 6 orang pelapor termasuk saya.

[10:10, 3/7/2015] +62 858-Saya Dan p Anang yg meminta ke krimsus TPPU supaya pak Susiyanto (korban)utk bisa presentasi Dan sebagai saksi korban Di Krimsus TPPU .

[10:18, 3/7/2015] Anang :Betul, penjahatnya yg sdh BAP di TPPU lebih banyak dari korbannya yg di BAP, padahal korbanya kan jauh lebih banyak…hrs proaktiflah, jangan omdo aja…

Inikan menjadi kelemahan kita / korban.

[10:24, 3/7/2015] Anang Kemarin baru sidang pidana aja pak (yg harus kita jalani) tujuan akhir kita adalah sidang TPPU yg mampu menjelaskan asset2 AS dan menyitanya yg pada ujungnya mengembalikan ke korban.

[10:27, 3/7/2015] +62 811- Makanya pak Rudi mesti datang ke PN kasih dukungan nyata pak … dan juga temen2 mittpra lainnya … kan ini kepentingan kita bersama 😐

[10:27, 3/7/2015] +62 813- Apa perlu mitra berbondong2 lpr TPPU,

..

[10:39, 3/7/2015] +62 813-: Semua mitra di sini sdh ada perwakilannya spt Betara dll, kita sdh memberikan hak & mensuporr ketuanya melakukan action apapun yg diperlukan dlm kasus ini.

[10:40, 3/7/2015] +62 813-: Bapak/ibu mitra.. Sewaktu voting, saya ikut pilih damai alias “say no to pailit”. Kenapa?? Karena saya taat dg kesepakatan mitra di GOR Pajajaran-bandung utk memilih damai. Kita banyak yg awam dg hukum, apalagi dg permainan pasal2 hukum yg bisa menang kemana saja yg lebih kuat pengaruhnya. Oleh karena itu, saat itu ada pahlawan yg memberi informasi hukum secara logika sederhana. Jangan sampai pailit, karena mitra gak akan dapat apa2, karena sebagian besar uangnya buat nebus jaminan bank dan bayar jasa kurator. Pilihan damai jalan terbaik utk dapat uang kembali. Aset2 akan diikuasai mitra dan dapat dijual utk pengembalian uang mitra. Sewaktu voting, saya tidak sendiri pilih damai. Lebih dari 90% mitra yg hadir menulis di formulir memilih damai. Sebelum palu diketok hakim, ada rame2 sekitar meja hakim. Tapi kami tidak tau apa masalahnya. Jarak kami sangat jauh utk mengerti situasi, jauh ukuran fisik dan ukuran ilmunya. Selintas ada isue bahwa ada komplotan sdg berusaha spy pailit. Saat suasana ribut itu, hakim mengambil corong, menanyakan apakah hadirin mau damai, dan secara aklamasi dg gemuruh hadirin pilih damai. Palu diketok.. Begitulah sejarahnya..jadi kalo sekarang ada yg menyesalinyan aku cuma bisa bilang..Dini terkadang aku merasa sedih..󾌥󾌴󾌺


LELANG ASET MITRA di BANDUNG – Maret2015
Posted on March 7, 2015 by mitracipagantimember

LELANG ASET MITRA di BANDUNG – Maret2015
Dimohon ,Mitra/Relawan bisa bergerak mengawal proses Lelang/Menghentikan kalu bisa. Menurut saran banyak Lawyer LBH yg ditemui Relawan, pada prinsipnya Lelang aset yang bermasalah/sengketa tidak BOLEH via INTERNET harus lelang terbuka agar bisa diketahui dengan FAIR siapa2 saja yang bertugas bertanggungjawab dll. Harus ada SAKSI. Apalagi ini Aset 8000 orang.

Via FB Kartika H Mar 7th, 8:04am –> Ada sedikit info utk KIMU https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.i...nto-setiabudi2

Tanah dan bangunan, di Jl. Gunungbatu (blok Rancabali) Kel. Pasirkaliki, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, terdiri SHM No.2073, SHM 1496, SHM 1497, SHM 1520, dan SHM 2022, atas nama Tuan Andianto Setiabudi.
Nilai Limit Rp. 17.330.350.000
Uang Jaminan Rp. 3.466.070.000
Batas Akhir Penerimaan Uang Jaminan 11 Maret 2015 jam 17:00 WIB
Tanggal Ditutup 12 Maret 2015 jam 14:00 WIB
Penyelenggara KPKNL Bandung
==================================
Tukar pendapat mitra

‪+62 812- Untuk mencegah spy hsl lelang bisa dipegang oleh kimu/mitra sebenernya ada jalan sih lakukan aja CB atau beslah. No sertinya khan bisa tahu di pengumumam lelang, jk saat pengumuman lelang tanah hsl prodam tidak dilakukan CB, ya, bank berhak melelang tanah tsb krn tlh kolek 5 (macet) lebih dari 3 bln termasuk sisanya bisa jg di serahkan ke debitur. Ini usul lho.

[06:13, 3/8/2015] ‪+62 812-: Unt harga limit lelang adalah lelang 1 boleh sesuai harga pasar apraisal, unt lelang ke 2 sesuai nilai taksasi biasanya 70-80% dari nilai apraisal, lelang ke 3 harga limit 50 % dari nilai taksasi, lelang ke 4 harga limit 30% klu tak salah inget klu masih blm laku jg maka aset tsb akan menjadi hak bank.

[06:14, 3/8/2015] ‪+62 812- Nah tanah yg di jual ini masuk lelang ke berapa?

[06:16, 3/8/2015] ‪+62 812- Klu udah masuk yang ke 2 aja dan wkt kasih kreditnya berdasar harga pasar ya artinya unt bayar pokok aja masih kurang

[08:00, 3/8/2015] Ibnu : Knp lelang hrs lwt on line ini perlu dikritisi…jgn2 yg beli dia2 juga…contohnya saham yg diserahkan ke kimu…kemudia dijual di pelelangan umum tp yg beli tetap dia2 juga…yg beli Tera…yg katanya pemegang saham terbesar ccg tbk…pdhl tera itu ya andi juga…ini bentuk pencucian uang

[08:06, 3/8/2015] Ibnu : Habis deh asset prodam…tinggal legian…cipaku…dan tanah2 di kalimantan…kalo di uangkan mitra hanya dpt brp persen ya kira2 ?

[08:09, 3/8/2015] Nita : Skrg apa yg KIMU lakukan , bukannya kl begini melawan hukum ya ? Atau boleh2 aja dilelang tanpa persetujuan mitra ?

[08:12, 3/8/2015] Esther : Anggaplah keuntungan bersih dari lelang ini itu total kira2 12 M

Dibagi 3,2 T ×100%=…

[08:19, 3/8/2015] Ibnu : Iya memang bu yunita…tp kalo gak ada yg ngurusi…mendatangi kantor lelang….kantor lelang ya jalan terus…

[08:19, 3/8/2015] Ibnu: Paling tdk kantor lelang hrs di somasi….oleh kimu

[08:47, 3/8/2015] Si PA intinya beraksi seenak jidat (pas buka utang ke kita n ke bank2) .. n lalu ndak mau tanggung jawab (ngasih sisa sampah ke kita. Ngabur ndak mau bayar. Tidak ninggalin cash sedikitpun aja utk operasional KIMU). Inilah yang kita semua perjuangkan via pidana krn dia sudah bener2 “seenaknya” itu. Smg dlm sidang2 berikutnya Aparatn Mitra bisa tetap kawal utk memenangkan hak2 keadilan.


[09:05, 3/8/2015] Sbnrnya sbg usulan baru : salah satu cara penyepamatan aset yg bisa kita tempuh adalah : Mitra2 yg masih mampu urunan duit(agak banyak aloas mitra kakap) kita bisa approach (via kimu/mmp) n PT MMP buat surat hutang sebesar nilai tertentu utk nebus semua/satu2 aset2 yang nilai rupiahnya masih kebeli sama uang mitra2. Ntar setelah sikon aman bisa dijual ulang harga normal uang balikin ke mitra2 kakap tadi n sisanya dikembalikan ke cash operasional KIMU.. atau jika lahan mau diusahaka utk bikin sub PT baru misal hotel pangandara mau dijalanin nah mitra2 kakap tadi bisa diberi prioritas utk ikit serts setor saham pads PT baru tsb. Pada saat awal PKPU banyak info beredar kalau banyak mitra kakap yg mau bantu PT CPGT n Kop via setor dana tambahan asalkan ada kejelasan.. cmn waktu itu bl. Ketshuan hutangnya minus banyak. Kl skrg mitra kakap mgkn akan enggan utk invest/masukin dana ke CPGT lagaung tapi kalau invest ke KIMU/MMP mnrt hemat kami masih ada kemungkinan asalkan perjanjian hutang n kerjasamanya jelas. Doa kami para mitra agar KIMU/KIMU tetap bersama mitra2 yg masih bisa punya dana utk kerjasama baru bs menjalankan kerinduan kami ini. AMIN
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
10-03-2015 13:35
AYO KAKEK2, NENEK2, AKI2 DAN NINIK2 KITA KAWAL SIDANG TGL. 12 MARET
JANGAN KALAH DENGAN AKSI PREMANISME ....... SIAPA TAKUT ?
(Yang muda-muda lagi pada ngantor/sekolah/bisnis dan lain sebagainya ..... atau ikut preman ..... emoticon-Ngakak (S) )




emoticon-Mad
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
13-03-2015 13:02
Ini katanya copas davit sh dari Grup WA
= = = = = = = = =
Tentang saksi dalam kasus Pidana, saksi dalam kasus pidana ada yang dikenal dgn istilah saksi pelapor, yaitu saksi yang melaporkan peristiwa pidana yang terjadi, lalu ada‎ Saksi yang ditunjuk dan oleh Jaksa penuntut umum yang dikenal dengan istilah saksi memberatkan dan ada saksi yang ditunjuk/disebut oleh Tersangka, yang dikenal dgn istilah saksi meringankan.‎

Semua saksi wajib berbicara dgn jujur dan apa adanya, kalau berbohong dalam kesaksian maka saksi akan di ancam pidana penjara, ada konsekuensi hukum kalau bersaksi bohong.‎

Semua saksi kedudukannya sama, yaitu seseorang yang di harapkan bisa memberi kesaksian apa yang terjadi dan apa yang diketahuinya secara langsung demi keadilan.

KIMU dipangil kepolisian beberapa minggu lalu oleh Polda jabar sebagai saksi atas tindakan pidana khusus TPPU Polda jabar, karena KIMU adalah yang mengurus perdam sesuai Homologasi PKPU PN jakarta, yang dianggap tau ttg asset2 yang ada.‎

Semua saksi tsb diatas diatur secara hukum adalah sah keberadaannya, dan sebagai warga negara yang baik, wajib ikut serta bersaksi secara jujur apabila diminta oleh pihak yang berwajib dengan surat panggilan saksi yang diterbitkan oleh pihak yang berwajib.
‎‎
Istilah saksi tersebut belum tentu materi kesaksiannya memberatkan atau meringankan si Terdakwa, istilah saksi tsb adalah hanya istilah nama, tapi esensi kesaksian nya dalam BAP adalah yang paling utama,

Misalkan, seseorang pencuri berlian di BAP sebagai Tersangka, dia akan menyebut bahwa berlian nya adalah bukan hasil curian, tapi hasil membeli dari Toko milik si A, maka si A karena disebut/ditunjuk dalam BAP oleh Tersamgka, akan dipangil dijadikan saksi.‎

Setelah si A di periksa menjadi saksi, karena disebut oleh Tersangka, materi BAP nya mengatakan, bahwa "Tidak Benar Tersangka" membeli mutiara pada toko si A, maka kesaksian si A, walaupun disebut istilah saksi meringankan, tapi dalam pemeriksaan Memberikan keterangan saksi Yang jujur apa adanya justru memberatkan dan membenarkan atas tindakan pencurian tsb.

Begitu juga sebaliknya, misalkan saksi C seorang yang ditunjuk oleh jaksa, dgn istilah saksi memberatkan, dalam kesaksian nya, bisa saja malah keterangannya meringankan Terdakwa, karena pada prinsipnya saksi tsb adalah yang dilihat HASIL KESAKSIAN BAP nya yang jujur, bukan istilah nama saksinya.‎

Begitu juga dgn.kesaksian KIMU yang dipangil pihak.kepolisian, bahwa ternyata saksi tsb adalah disebut AS selaku tersangka, tapi pemeriksaan BAP saksi KIMU adalah menjelaskan apa adanya, bahwa kimu semua adalah mitra dgn menunjukan akta mitra nya, bahwa memang prodam sdh ada dari PN.Niaga PKPU, bahwa asset bermasalah, butuh waktu u menyelesaikan, bahwa hanya ini yang baru didapat, bahwa sampai saat ini belum ada serupiahpun yang dibagikan kpd Mitra, karena masih minim yang didapat, lalu dijelaskan apa saja asset yang sdh di verifikasi, lalu pihak penyidik mengatakan kalau menemukan asset lain segera berkoordinasi dgn pihak kepolisian, apakah kesaksian tsb meringankan Tersangka,,? Tentu tidak, kesaksian tsb adalah kesaksian JUJUR apa ADAnya yang terjadi, yang dialami.‎

Demikian disampaikan agar menambah wawasan para mitra dan tidak timbul fitnah sesama mitra.‎
Copas p davit
Menanggapi rencana para mitra yang beramal ramai Akan melaporkan TPPU ke Polda jabar, agar para mitra tidak bingung dgn ini disampaikan sbb :

Bahwa saat ini Polda jabar, sudah menjalankan penyidikan atas kasus TPPU dan telah puluhan orang termasuk KIMU diperiksa menjadi saksi, agar TPPU tersebut dapat berjalan.

Bahwa hak pribadi para mitra u melakukan tindakan hukum apapun baik lapor pidana ( pencurian,pengelapan,perbankan,TPPU, maupun gugat perdata (wan prestasi,ganti rugi). Sebagai WNI yang baik kita harus menghormati hak individual mitra.

kalau ada mitra yang ingin lagi melaporkan TPPU kepada polisi, atau ada mitra yang tidak mau melaporkan pidana TPPU kepada polisi, ,,, pihak kepolisian saat ini susah dan sedang, TETAP MEMPROSES TPPU tersebut, hal ini dapat di baca dalam panggilan kepolisian terlampir, bahwa pihak kepolisian SEDANG MEMPROSES TPPU tsb.

Apabila TPPU berhasil dibuktikan dan aliran dana dan aliran asset dapat ditemukan, maka sudah sewajarnya asset dan dana tsb kalau ada akan di serahkan kepada MITRA, tentu saja bukan kepada sekelompok mitra yang melaporkan TPPU saja, tetapi kepada seluruh mitra di Indonesia, karena keadilan, spt halnya putusan PKPU tempo hari, kalau KIMU berhasil mengeksekusi dana asset prodam maka, seluruh mitra berhak dapat.

Sehingga bagi mitra yang mau melaporkan lagi TPPU ke kepolisian atau yang tidak mau melaporkan kepolisian itu adalah hak masing masing dan hal tersebut TIDAK ADA kaitannya dgn, kalau melapor TPPU akan dibayar, kalau tidak melapor maka akan tidak dibayar, tanpa melapor pun, pihak polisi sudah menjalankan kewajiban nya mengusut TPPU, karena Direktorat Pidana Khusus (Ttg TPPU) adalah ttg tindak pidana khusus, yang tanpa ada pelaporan pun, akan langsung bekerja menyidik dugaan TPPU tersebut.

Kenapa KIMU tidak melaporkan pidana kepada kepolisian, KIMU dan PT.Pooling adalah amanah lahir dari putusan PN NIAGA PKPU, dalam kerangka perdamaian, (prodam) dalam putusan tsb tugas dan tanggungjawab KIMU adalah mengelola asset yang ada dalam prodam, ini yang harus dipahami para mitra semua. kalau ada mitra yang mengugat perdata atau melapor pidana, kembali itu adalah hak masing masing individu mitra, kita semua harus saling menghormati, haknya masing masing.

Salam relawan
Davit dwi sardjono sh
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
20-03-2015 13:56
Kemaren baru liat newsticker di tv katanya setelah diakuisisi, Cipaganti berubah nama jadi Citra Mahardika Nusantara.
Ada yang tau dampaknya buat para mitra?

thx for sharing
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
21-03-2015 08:33
sita dan amankan semua kendaraan ciganti yang beroperasi dilapangan
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
21-03-2015 08:38
Quote:Original Posted By martonodhp
Kemaren baru liat newsticker di tv katanya setelah diakuisisi, Cipaganti berubah nama jadi Citra Mahardika Nusantara.
Ada yang tau dampaknya buat para mitra?

thx for sharing


Sebenarnya sekali lagi harus dapat dipisahkan Koperasi Cipaganti (lupa nama panjangnya apa) dengan Cipaganti tbk. Fakta hukumnya adalah bahwa Koperasi Cipaganti itu punya saham di Cipaganti tbk. Dan nilainya bukan sebagai saham mayoritas.

Jadi perubahan nama itu tidak punya dampak terhadap mitra selain cuma soal administrasi dan legalitas saham yang dimiliki Koperasi Cipaganti saja.
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
21-03-2015 10:37
Quote:Original Posted By Reyes


Sebenarnya sekali lagi harus dapat dipisahkan Koperasi Cipaganti (lupa nama panjangnya apa) dengan Cipaganti tbk. Fakta hukumnya adalah bahwa Koperasi Cipaganti itu punya saham di Cipaganti tbk. Dan nilainya bukan sebagai saham mayoritas.

Jadi perubahan nama itu tidak punya dampak terhadap mitra selain cuma soal administrasi dan legalitas saham yang dimiliki Koperasi Cipaganti saja.


Wah berarti jalan masih panjang...blm tampak cahaya di terowongan
emoticon-Cape d...
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
21-03-2015 20:33
Itu kan hanya alasan mereka. Hampir semua dana yg masuk ke rekening koperasi cipaganti dialihkan ke rekening Ciganti Tbk
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
21-03-2015 21:52
sewa begal aja gan kalo kesel2, whahahahgahaahah
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
22-03-2015 01:15
Quote:Original Posted By janbdg
Itu kan hanya alasan mereka. Hampir semua dana yg masuk ke rekening koperasi cipaganti dialihkan ke rekening Ciganti Tbk


ada buktinya gak untuk dijadikan dasar tuduhan itu?
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
23-03-2015 12:28
Quote:Original Posted By janbdg
Itu kan hanya alasan mereka. Hampir semua dana yg masuk ke rekening koperasi cipaganti dialihkan ke rekening Ciganti Tbk


Apabila ada bukti-bukti transfer dana rekening itu, kenapa tidak dari awal buat dijadikan alat bukti menyeret cipaganti tbk. juga? Inilah susahnya hukum Indonesia, kalau pembuktian terbalik dapat dilakukan, ceritanya dapat berbeda.
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
29-03-2015 21:48
salam kenal gan, ane ijin nyimak ya gan..
ortu ane kena ini nih. alhasil ane gak jadi kuliah gr2 dananya kurang..
semoga lekas ada titik terang..
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
31-03-2015 14:03
Quote:Original Posted By Rumsterr
salam kenal gan, ane ijin nyimak ya gan..
ortu ane kena ini nih. alhasil ane gak jadi kuliah gr2 dananya kurang..
semoga lekas ada titik terang..


Sama gan, ane dah semester 7 malah jd harus berenti, soalnya bantu2 cari biaya buat kuliah adek ane di vietnam
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
31-03-2015 22:15
Ikut monitor ya gan..

Ortu ane juga kena soalnya
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
10-04-2015 01:09

Bersiap untuk kecewa

Tanpa perlu hadir mengikuti jalannya sidang andianto, saya pikir kita/para investor haruslah siap untuk kecewa berat. Artinya sidang2 seperti ini pada umumnya akan cenderung ke arah mereka yang mempunyai duit. Andianto cs dan klrgnya hampir pasti berusaha semaksimal mungkin untuk membawa keputusan sidang ini ke arah minimal perkara perdata dan bahkan dibebaskan. Andianto cs pasti masih memiliki dana yang besar yang notabene milik investor untuk memuluskan upaya ini.
Oleh sebab itu kita para investor kalau memang masih memungkinkan secara hukum, untuk mempersiapkan banding (semoga jaksa masih mau memihak ke investor) atau memakai pengacara yang hebat (tentu perlu dipikirkan sumber dana untuk membayar jasa lawyer tsb).

Pertanyaannya, seandainya sidang memutuskan bahwa perkara ini adalah perdata dan atau andianto dibebaskan, apakah masih memungkinkan untuk menuntut Andianto ke pengadilan dengan tuntutan pidana tertentu dikemudian hari.. atau apakah investor di kota lain, misalnya di Jakarta bisa menuntut pidana Andianto dan sidangnya berlangsung di Jakarta. Tentu ini akan mengundang perdebatan, tidak apaapa demi berusaha mendapatkan kembali sebagian atau seluruh dana investor.

0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
30-04-2015 13:45

Komunitas-Komunitas Korban

Bisa minta info-info tempat korban bisa saling komunikasi selain disini dan di facebook?

Thanks.
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
21-05-2015 22:34
nama cipaganti mungkin tinggal legenda
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
27-05-2015 13:23
Kenapa ya saya merasa kasus cipaganti ini seperti ditutupi dan hampir tidak terlihat di media, nampaknya minim orang yang tau, kecuali orang-orang yang terlibat (termasuk korban)..
0 0
0
●●▌Sharing - Official Thread▐●● Pengalaman Investasi Cipaganti Mitra Usaha
28-05-2015 10:36
info terakhir gimana gan? emoticon-No Hope
kalau mau liat info terupdate kemana yaa gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 111 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia