News
Batal
KATEGORI
link has been copied
4389
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512b64aa05346acd77000002/diskusi-golden-traders-indonesia-kabur---isu-or-kenyataan-silahkan-dibahas-bersama
Update Yang mw masuk ke GRUB chat bbm pm sis kheyren ya pinnya.. Tapi maap mungkin akan kami sortir dolo sebelom accept. Soalnya ngapain ke grub chat klo setan2 rese ngintilin??.. So sabar ya mungkin aceptnya akan rada lama. Sementara yg bru di sortir agan mirandajfk. Jadi tolong agan mirandajfk pm pin ente ke gn kheyrens Gw uda bikin grup dikaskus. Join aja yah.. Nb:sampah dilarang masuk. Ini gro
Lapor Hansip
25-02-2013 20:18

[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama

Update

Quote:Original Posted By khaory
Yang mw masuk ke GRUB chat bbm pm sis kheyren ya pinnya.. Tapi maap mungkin akan kami sortir dolo sebelom accept. Soalnya ngapain ke grub chat klo setan2 rese ngintilin??.. So sabar ya mungkin aceptnya akan rada lama.
Sementara yg bru di sortir agan mirandajfk. Jadi tolong agan mirandajfk pm pin ente ke gn kheyrens


Quote:Original Posted By pasukanbata1
Gw uda bikin grup dikaskus.

Join aja yah..

Nb:sampah dilarang masuk.

Ini groupnya : klik disini untuk join groupnya.





Bbrp kaskuser bilang sudah mndapatkan CB
Quote:Original Posted By ChillyFlame
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersamasumber dari temen ane yg ikutan, katanya baru masuk CB nya



Be united as a family, To all kaskuser emoticon-Smilie

6/3
Quote:Original Posted By thiando
selamat malam semuanya

sesuai judul trit, untuk saat ini tdk ada update info yg bisa sy bantu share,
kecuali menunggu 2-3 hari sesuai surat pemberitahuan yg di ttd oleh direktur baru GTIS pak Aziddin.

semoga kamis atau paling lambat jumat sudah ada kabar.
kalo TS yg punya trit ini berkenan, nanti sy bantu share hasilnya bagaimana.


note : terlepas dari pro kontra didalam trit ini, disini sy hanya bantu share informasi utk pihak2 yg sedang membutuhkan.



Update 4/3
http://www.tempo.co/read/news/2013/03/04/090464854
Hari Ini Golden Traders Gelar RUPS di Jakarta

Update : terakhir dpt info ktnya akan tetap berjalan GTI

[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama

Smoga benar. Maaf gmbar jelek. Dikirimin tman


Quote:Original Posted By Username78
http://investasi.kontan.co.id/news/m...tis/2013/03/01

Jumat, 01 Maret 2013 | 07:52 WIB

JAKARTA. Manajemen PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS) akhirnya angkat bicara. Kabar simpang siur mengenai dana nasabah serta keberadaan direktur utama sekaligus pendiri GTIS Dato Taufiq Michael Ong dijelaskan oleh Dewan Penasehat dan Pengawas GTIS, Aziddin.
Menurut Aziddin yang juga mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Demokrat, para pengurus GTIS telah melakukan rapat di Jakarta, Rabu (27/2). Hasilnya, Michael Ong dinonaktifkan sebagai Direktur Utama GTIS, dan David sebagai Direktur GTIS per 27 Februari 2013."Karena keduanya dianggap tak bisa memenuhi tugas dengan baik," ujar dia.
Namun dalam rapat itu, Dato Zahari Sulaiman sebagai Komisaris GTIS tidak hadir. Aziddin bilang, Dato Zahari telah memberi kuasa kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai dewan syariah untuk mengadakan rapat bersama bersama nasabah pada 4 Maret 2013 nanti. Dalam rapat itu akan dipilih pengganti Michael Ong dan David.
Ke depan, GTIS akan dioperasikan seperti perusahaan terbuka. Para nasabah akan menjadi investor dan memegang saham perusahaan. Ia juga menampik kabar Michael Ong membawa lari dana nasabah. Setelah rapat 4 Maret 2013, Aziddin yakin, keadaan bisa kembali normal.
Ia menggaransi bonus yang sempat mampet sejak 25 Februari akan kembali mengalir setelah rapat 4 Maret 2013. "Dana nasabah miliaran rupiah, tidak sebesar yang dikabarkan," ujar Aziddin kepada KONTAN, kemarin.
Masih menurut dia, sejak awal tahun ini Michael Ong berada di India. Di sana, Michael Ong mendirikan perusahaan investasi emas sejenis, namun tanpa label syariah.
Tetap beroperasi
Sejauh pantauan KONTAN, kantor pusat GTIS yang berlokasi di Mega Kemayoran Tower, Jakarta, masih tetap buka. Sejumlah cabang GTIS di Jakarta pun masih tetap beroperasi, walau tampak minim aktivitas.
Darius, karyawan yang bekerja di kantor pusat GTIS yang KONTAN temui mengatakan, Michael Ong tidak hadir lagi dalam rapat yang digelar di GTIS, Rabu malam lalu.
Kantor cabang GTIS di Kompleks Puri Niaga III, Jakarta pun tetap beroperasi. Kantor cabang ini hanya melayani pengambilan invoice yang telah jatuh tempo.
Pada dinding kantor ini terdapat deretan foto Michael Ong bersama Ketua MUI, Ma'ruf Amin dan Ketua DPR, Marzuki Alie. Pada keterangan foto disebut Ma'ruf Amin sebagai Dewan Pengurus Syariah GTIS. Sementara foto Michael Ong bersama Marzuki Alie diambil dalam acara Gerakan Dakwah Islamiyah Musantara (GDIN). "Jangan mudah tergiur tawaran fix income," ujar Ibrahim, analis Harvest International Futures.
Apakah pernyataan pengurus GTIS ini akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja awal Maret ini.



Quote:Original Posted By boewatch


http://www.tempo.co/read/news/2013/03/01/058464447/MUI-Akan-Ambil-Alih-Saham-PT-GTI-Syariah

TEMPO.CO, Yogyakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan mengambil alih saham PT Golden Traders Indonesia (GTI) Syariah yang sebagian besar milik warga negara Malaysia. "Agar tidak menimbulkan persoalan bagi nasabah," kata konsultan PT GTI Syariah Yogyakarta, BRAy Joyokusumo, kepada Tempo, Kamis, 28 Februari 2013. Menurut dia, para pemegang saham perusahaan itu telah membahasnya.

Saham GTI Syariah dimiliki oleh perorangan dan lembaga. MUI memiliki saham sebesar 10 persen, Ketua DPR Marzuki Alie 10 persen, sisanya dikuasai dua warga Malaysia. Salah satunya Ong Han Cun.

Ong diduga melarikan emas dan uang nasabah sebesar Rp 10 triliun. Namun, Joyokusumo membantah Ong kabur ke luar Indonesia. "Ini hanya persoalan internal dan ada pembenahan sistem pendataan nasabah GTI Syariah."

Joyokusumo mengatakan MUI sebagai Dewan Penasehat PT GTI Syariah juga telah mengeluarkan pengumuman perusahaan itu tetap menjalankan mekanisme perusahaan. Surat tertanggal 28 Februari 2013 itu berisi seruan agar seluruh staf, karyawan, dan agen PT GTI Syariah tetap bekerja seperti biasanya dengan alasan perusahaan itu dalam pengawasan MUI. Surat ditandatangani oleh Dewan Penasehat dan Pengawas PT GTI Syariah, KH. Aziddin.

GTI Syariah memiliki lebih dari 100 nasabah. GTI Syariah menjual emas batangan produk PT Aneka Tambang dengan harga 20 persen lebih mahal ketimbang harga emas di pasaran. Nasabah setiap bulan mendapatkan bonus sebesar 1,5-2 persen dari harga pembelian emas.

SHINTA MAHARANI


Quote:Original Posted By boewatch
http://www.tempo.co/read/news/2013/03/01/087464425/Kerabat-Keraton-Yogyakarta-Konsultan-GTI-Syariah

Kerabat Keraton Yogyakarta Konsultan GTI Syariah
Besar Kecil Normal
TEMPO.CO, Jakarta- Isteri GBPH Joyokusumo, BRAy Joyokusumo menjadi konsultan PT Golden Traders Indonesia (GTI) Syariah di Yogyakarta. Perusahaan itu dikabarkan bermasalah karena pemilik saham asal Malaysia, Ong Han Cun diduga melarikan emas dan uang nasabah senilai Rp10 triliun.

Isteri adik kandung Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X ini menyebutkan kondisi perusahaan saat ini tidak pailit. Hanya saja, muncul persoalan internal yang mendera salah satu pemilik saham asal Malaysia, Ong Han Cun atau Datuk Michael. Namun, Bray Joyokusumo tidak menjelaskan persoalan internal yang dimaksud. “Posisi Datuk Michael memang tidak di Indonesia. Tidak benar kalau uang nasabah dilarikan. Ini hanya persoalan internal Datuk Michael,” kata dia ditemui Tempo di Gadri Resto Yogyakarta, Kamis, 28 Februari 2013.

Menurut dia, PT GTI Syariah saat ini sedang membenahi sistem pendataan nasabah. Pemberian bonus kepada nasabah yang membeli emas di PT GTI Syariah setiap bulan juga tetap berjalan sesuai kontrak atau perjanjian.

Ia menjelaskan GTI syariah merupakan bisnis konvensional. GTI menjual emas batangan PT Aneka Tambang (Antam) dengan harga 20 persen lebih mahal ketimbang harga emas di pasaran.
.........
nasabah membeli juga kecil karena emas dipegang nasabah,” katanya.
(Lanjut di link saja krn tdk muat)


Quote:Original Posted By boewatch
http://www.tempo.co/read/news/2013/03/01/063464496

Marzuki Alie Berkukuh Tak Terlibat GTI Syariah
Besar Kecil Normal
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Marzuki Alie kembali memastikan dia tak terlibat dalam PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS), perusahaan investasi emas, yang dituding melarikan dana nasabahnya senilai triliunan rupiah.

"Saya tak ada hubungan bisnis, tak ada ikut-ikutan," kata Marzuki di kompleks parlemen Senayan, Jakarta, Jumat, 1 Maret 2013. Dia memastikan hanya beberapa kali bertemu dengan manajemen GTIS. Pertemuan itu pun tak ada kaitannya dengan keikutsertaan dia, namun murni sebagai ajang silaturahmi.

Sebelumnya, saham GTI Syariah disebut-sebut dimiliki oleh perorangan dan lembaga. Majelis Ulama Indonesia memiliki saham sebesar 10 persen. Sedangkan Marzuki 10 persen. Sisanya dikuasai dua warga Malaysia. Salah satunya Ong Han Cun. Marzuki membantah tegas informasi ini.

"Kalau ada saya punya saham, tunjukkan, akan saya ganti sejuta kali, saya bagikan untuk wartwan," katanya. Marzuki merasa aneh ketika namanya diseret-seret. Apalagi perusahaan itu tengah menuai polemik lantaran salah satu pemegang sahamnya diduga melarikan emas dan uang nasabah sebesar Rp 10 triliun.

"Karena banyak pertanyaan makanya mencari tahu juga informasinya," ucapnya. Selain memastikan penyebutan namanya, Marzuki mengaku mendapat informasi dari MUI tentang langkah penyelamatan oleh lembaga yang berperan sebagai dewan penasihat PT GTIS. Marzuki mendukung langkah MUI untuk tetap melanjutkan usaha.

GTI Syariah memiliki lebih dari 100 nasabah di sejumlah daerah, seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. GTI Syariah menjual emas batangan produk PT Aneka Tambang dengan harga 20 persen lebih mahal ketimbang harga emas di pasaran. Nasabah setiap bulan mendapat bonus 1,5-2 persen dari harga pembelian emas.

IRA GUSLINA SUFA


Quote:Original Posted By limwilliam
Update :

Situsnya GTIS sudah bisa dibuka kembali begitu juga facebooknya


Update di post ke 3


Saya bukan agent GTI and gada hub nya ama GTI. Cuma prihatin atas kasus ini.
Diubah oleh juggern4ut
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 220 dari 221
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
28-09-2014 23:04
Quote:Original Posted By 71anton
makin seru memang, tapimenurut gue kalo urusannya dah ke polisi makin jauh aja dah harapan uang kita kembali emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope



Buat rekan-rekan nasabah GTIS yg terhormat mohon bantu doanya agar sohib kita KH Aziddin yg saat ini sedang dirawat karena menderita infeksi saluran dubur kronis segera sembuh, beliau dirawat diruang VIP Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur sejak seminggu yg lalu dengan biaya hampir mencapai seratus juta rupiah...

*biaya perawatan tersebut tentunya ditanggung dengan uang perusahaan alias uang kita bersama
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
11-10-2014 02:09
Quote:Original Posted By steveyam



Buat rekan-rekan nasabah GTIS yg terhormat mohon bantu doanya agar sohib kita KH Aziddin yg saat ini sedang dirawat karena menderita infeksi saluran dubur kronis segera sembuh, beliau dirawat diruang VIP Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur sejak seminggu yg lalu dengan biaya hampir mencapai seratus juta rupiah...

*biaya perawatan tersebut tentunya ditanggung dengan uang perusahaan alias uang kita bersama


wah katanya kalau sudah stadium lanjut infeksi saluran dubur obatnya hanya satu, suntik mati. supaya pasien ga menderita dan ga nyusahin orang lain.

Tapi berhubung Aziddin belum boleh mati dulu sebelum melunasi utangnya, baiknya kita doakan supaya saluran duburnya cepat pulih agar bisa segera berak duit.
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
11-10-2014 22:13
Quote:Original Posted By AdeusS


wah katanya kalau sudah stadium lanjut infeksi saluran dubur obatnya hanya satu, suntik mati. supaya pasien ga menderita dan ga nyusahin orang lain.

Tapi berhubung Aziddin belum boleh mati dulu sebelum melunasi utangnya, baiknya kita doakan supaya saluran duburnya cepat pulih agar bisa segera berak duit.



wah... si Aziddin masih berak tokai aja banyak agen GTIS yg berebut jilatin emas lembeknya, apa lagi jika saluran duburnya keluar duit bisa-bisa rusuh jadi rebutan 18 ribu nasabah...

Oh iya saat ini Aziddin sudah kembali bebas menghirup udara segar dan melalang buana tanpa sempat diadili dipengadilan alias berhasil lolos dari jeratan hukum dengan alasan sakit...

http://mobile.kontan.co.id/news/direktur-utama-gtis-azidin-tak-lagi-ditahan-polda
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
11-10-2014 22:19
Quote:Original Posted By steveyam



wah... si Aziddin masih berak tokai aja banyak agen GTIS yg berebut jilatin emas lembeknya, apa lagi jika saluran duburnya keluar duit bisa-bisa rusuh jadi rebutan 18 ribu nasabah...

Oh iya saat ini Aziddin sudah kembali bebas menghirup udara segar dan melalang buana tanpa sempat diadili dipengadilan alias berhasil lolos dari jeratan hukum dengan alasan sakit...

http://mobile.kontan.co.id/news/direktur-utama-gtis-azidin-tak-lagi-ditahan-polda



ISI TULISANNYA :


JAKARTA. Perkembangan penyelidikan kasus aliran dana investasi bodong PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS) masih jalan di tempat.

Sejauh ini, tokoh-tokoh kunci di GTIS masih belum jelas status hukumnya. Malahan Direktur Utama PT GTIS Aziddin yang sempat ditahan Polda Metro Jaya sudah kembali melenggang bebas dari tahanan.

Ketua Tim Perjuangan Nasabah GTIS Adik Imam Santoso menyayangkan tindakan kepolisian membebaskan Aziddin. Ia bilang pembebasan Aziddin didasakan pada alasan yang tidak jelas, dan mengada-ngada. "Kepolisian membebaskan Aziddin karena alasan sakit, itu tidak bisa diterima," ujar Santoso kepada KONTAN, Minggu (5/10).

Santoso mengatakan, pada pekan ini, nasabah GTIS akan mengirimkan Surat Memorandum kepada pihak Kabareskrim Mabes Polri terkait penanganan kasus ini.

Pertama , nasabah mendesak pihak kepolisian serius menangani kasus ini, dimana setelah satu tahun dilaporkan belum mengalami kemajuan berarti.

Kedua , nasabah mempertanyakan keputusan polisi membebaskan Aziddin. Hal itu menimbulkan kecurigaan kepolisian tidak serius membongkar kasus ini.

Ketiga, nasabah mendesak kepolisian meningkatkan status Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amidhan Shaberah menjadi dari terlapor menjadi tersangka. Soalnya, nasabah menduga ada aliran dana yang mengalir ke Amidhan melalui Yayasan Dana Dakwah Pembangunan MUI yang dikelolanya.

Keempat , nasabah mendesak kepolisian serius memeriksa orang keuangan GTIS salah satunya bernama Anita Sarlim yang diduga mengetahui aliran dana investasi bodong tersebut. Saat ini, status Anita, kata Santoso, masih sebagai terlapor. Lalu mereka juga mempertanyakan sisa emas seberat Rp 8,6 kilogram yang sekarang tidak jelas berada di mana. Padahal, Santoso bilang, Amidhan sempat mengatakan soal aset emas tersebut kepada nasabah ketika masalah gagal bayar terjadi.

Kelima , nasabah mencurigai keseriusan penyelidikan yang dilakukan penyidik kepolisian kepada dua petinggi MUI yakni Amidhan dan Ma'ruf Amin, Wakil Ketua MUI. Santoso bilang, pihak penyidiklah yang datang kepada kedua pimpinan MUI itu untuk memintai keterangan dan bukan dipanggil ke kantor kepolisian.

Menurut Santoso, surat tersebut akan dilayangkan pada pekan ini. Sejauh ini, pihaknya telah membuat draf surat itu dan tinggal ditandatangani kuasa hukum nasabah GTIS.

Namun sayang, terkait tudingan itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto belum merespon pesan singkat dan telepon dari KONTAN terkait hal ini.
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
11-10-2014 22:40
Quote:Original Posted By steveyam



ISI TULISANNYA :


JAKARTA. Perkembangan penyelidikan kasus aliran dana investasi bodong PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS) masih jalan di tempat.

Sejauh ini, tokoh-tokoh kunci di GTIS masih belum jelas status hukumnya. Malahan Direktur Utama PT GTIS Aziddin yang sempat ditahan Polda Metro Jaya sudah kembali melenggang bebas dari tahanan.

Ketua Tim Perjuangan Nasabah GTIS Adik Imam Santoso menyayangkan tindakan kepolisian membebaskan Aziddin. Ia bilang pembebasan Aziddin didasakan pada alasan yang tidak jelas, dan mengada-ngada. "Kepolisian membebaskan Aziddin karena alasan sakit, itu tidak bisa diterima," ujar Santoso kepada KONTAN, Minggu (5/10).

Santoso mengatakan, pada pekan ini, nasabah GTIS akan mengirimkan Surat Memorandum kepada pihak Kabareskrim Mabes Polri terkait penanganan kasus ini.

Pertama , nasabah mendesak pihak kepolisian serius menangani kasus ini, dimana setelah satu tahun dilaporkan belum mengalami kemajuan berarti.

Kedua , nasabah mempertanyakan keputusan polisi membebaskan Aziddin. Hal itu menimbulkan kecurigaan kepolisian tidak serius membongkar kasus ini.

Ketiga, nasabah mendesak kepolisian meningkatkan status Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Amidhan Shaberah menjadi dari terlapor menjadi tersangka. Soalnya, nasabah menduga ada aliran dana yang mengalir ke Amidhan melalui Yayasan Dana Dakwah Pembangunan MUI yang dikelolanya.

Keempat , nasabah mendesak kepolisian serius memeriksa orang keuangan GTIS salah satunya bernama Anita Sarlim yang diduga mengetahui aliran dana investasi bodong tersebut. Saat ini, status Anita, kata Santoso, masih sebagai terlapor. Lalu mereka juga mempertanyakan sisa emas seberat Rp 8,6 kilogram yang sekarang tidak jelas berada di mana. Padahal, Santoso bilang, Amidhan sempat mengatakan soal aset emas tersebut kepada nasabah ketika masalah gagal bayar terjadi.

Kelima , nasabah mencurigai keseriusan penyelidikan yang dilakukan penyidik kepolisian kepada dua petinggi MUI yakni Amidhan dan Ma'ruf Amin, Wakil Ketua MUI. Santoso bilang, pihak penyidiklah yang datang kepada kedua pimpinan MUI itu untuk memintai keterangan dan bukan dipanggil ke kantor kepolisian.

Menurut Santoso, surat tersebut akan dilayangkan pada pekan ini. Sejauh ini, pihaknya telah membuat draf surat itu dan tinggal ditandatangani kuasa hukum nasabah GTIS.

Namun sayang, terkait tudingan itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto belum merespon pesan singkat dan telepon dari KONTAN terkait hal ini.



Saya baru dengar kabar burung yg kurang menyenangkan katanya team pelapor diminta duit bensin sama jaksa penuntut yg nominalnya mencapai angka 50 juta rupiah agar kasus yg melibatkan Aziddin bisa cepat diproses dipengadilan...

Dan hasilnya bisa ditebak, para nasabah pelapor yg ingin menuntut keadilan tidak berani datang karena anggota-anggota teamnya yg sudah pada melarat karena ditipu GTIS habis-habisan sudah tidak punya apa-apa gimana bisa mau kumpulin duit 50 juta???

*Sekarang Aziddin di luar tahanan sambil tersenyum, bisa kebayangkan bagaimana wajah KEADILAN DI NEGERI INI???
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
08-11-2014 13:14
foto2 ts dari page 20
Quote:Original Posted By geniussbenq
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama

0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
10-11-2014 22:40

mau nanya donk

kantor GTIS yang di cempaka putih fungsinya buat apa ya? adakah orang yang masih kerja di sana?

trus utk kelanjutan GTIS bagaimana ya? siapakah yang akan bayar uang kita?

Trus foto di atas ini siapa ya? anteknya michael ong ya?

pertanyaan terakhir,kalau sy pengen bunuh michael ong bagaimana caranya ya? adakah yang tau tempat tinggalnya?

terima kasih atas jawaban2nya
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
11-11-2014 11:53
ada kabar terbaru apa yaaa??
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
24-12-2014 01:01
Quote:Original Posted By steveyam



wah... si Aziddin masih berak tokai aja banyak agen GTIS yg berebut jilatin emas lembeknya, apa lagi jika saluran duburnya keluar duit bisa-bisa rusuh jadi rebutan 18 ribu nasabah...

Oh iya saat ini Aziddin sudah kembali bebas menghirup udara segar dan melalang buana tanpa sempat diadili dipengadilan alias berhasil lolos dari jeratan hukum dengan alasan sakit...

http://mobile.kontan.co.id/news/dire...-ditahan-polda


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

udah ketebak gan ujung2nya kayak gini. udah lah biar di hukum mati di akherat aja dia nanti bareng2 sama si ongkancut, polisi, hakim, dan kroni2nya yang sekongkolan bikin susah hidup orang banyak.

Kita mati gak bawa harta ini, cuma bawa pahala dan dosa.
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
29-12-2014 12:17
Permisi gan
Boleh minta alamat gtis yg di cempaka mas
Sy ada niat mau berkunjung kesana
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
30-12-2014 14:24
1 hr lg thn 2015
Diubah oleh cocacolabottle
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
31-12-2014 09:54
ada yg bs share info terbarunya?
gara2 nungguin ga jelas gtis, 1 per satu terpaksa harus dijualin nih banda nya..
ada yang mo beli kavling di citra garden ga? ane jual murah, lg BU.
ini link nya< klo mo liat2:
http://www.kaskus.co.id/post/54a357a...cb17f3568b456f
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
02-01-2015 14:34
Quote:Original Posted By markusdewin
ada yg bs share info terbarunya?
gara2 nungguin ga jelas gtis, 1 per satu terpaksa harus dijualin nih banda nya..
ada yang mo beli kavling di citra garden ga? ane jual murah, lg BU.
ini link nya< klo mo liat2:
http://www.kaskus.co.id/post/54a357a...cb17f3568b456f


Gtis mah ga ush ditunggu lg om. Itu ud pasti duit ilang. Prihatin jg mesti smp jual tanah
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
06-01-2015 18:05
ya, namanya berharap... masih banyak temen-temen 'n sodara yang nanyain juga kejelasannya..
tanah ama mobil, yang baru mo coba dijual.
klo gara2 gtis mah, rumah 2 unit udah kejual buat masuk.. emang ane yang agak greedy jg sih... nasib..
ini link nya, buat mobil : http://www.kaskus.co.id/post/54a25e9...8b4681308b456b
Quote:Original Posted By cocacolabottle


Gtis mah ga ush ditunggu lg om. Itu ud pasti duit ilang. Prihatin jg mesti smp jual tanah


0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
08-01-2015 10:13
Quote:Original Posted By markusdewin
ada yg bs share info terbarunya?
gara2 nungguin ga jelas gtis, 1 per satu terpaksa harus dijualin nih banda nya..
ada yang mo beli kavling di citra garden ga? ane jual murah, lg BU.
ini link nya< klo mo liat2:
http://www.kaskus.co.id/post/54a357a...cb17f3568b456f


harganya masih bisa nego?
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
14-02-2015 23:44
Aziddin ternyata telah meninggal dunia tanggal 13 februari( http://kabarwashliyah.com/2015/02/13/mengenang-sosok-almarhum-h-aziddin-selalu-tenang-hadapi-persoalan). sayang sekali,padahal dia masih banyak masalah yang belum terselesaikan.
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
18-03-2015 16:11
Jadi setelah beliau meninggal masalah gtis ini juga ikut masuk liang lahatkah?
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
21-05-2015 22:32
waduh pak azidin almarhum emoticon-Sorry
0 0
0
[Diskusi] Golden Traders Indonesia Kabur - isu or kenyataan silahkan dibahas bersama
22-05-2015 21:34
GTIS udah THE END
0 0
0
Halaman 220 dari 221
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia