unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Zaskia Mecca: Apa Salahnya Jilboob?
RABU, 20 MEI 2015



TEMPO.CO, Jakarta: Gaya perempuan berbusana muslim kini semakin beragam. Ada yang mengenakan gamis dan kerudung besar, hingga busana kasual. Hingga kemudian muncul istilah jilboob.

Jilboob jadi sebutan bagi mereka yang mengenakan jilbab namun memakai pakaian yang membentuk lekuk tubuh. Namun bagi aktris Zaskia Adya Mecca, fenomena jilboob tak perlu diartikan macam-macam.

"Emang apa salahnya dengan Jilboobs?," kata Zaskia di sela acara Zalora Lebaran Fahsion Parade di gedung The Conservatory, Jakarta Pusat, Selasa 19 Mei 2015. "Mungkin saja dia baru banget pakai kerudung dan belum punya baju-baju lain."

Zaskia menilai tren berjilbab selama ini sudah diterima masyarakat. Bahkan, dia bersyukur banyak artis yang menggunakan hijab. "Aku rasa ini hal yang positif, karena memang hakikatnya wanita itu harus menutupi auratnya," ungkapnya.

Namun demikian, Zaskia melanjutkan, bukan berarti wanita yang tidak berkerudung itu hal yang negatif. "Kita enggak pernah tahu apa yang orang pikirkan. Mungkin dia punya niat untuk pakai kerudung, tapi belum bisa terealisasikan," ujarnya bijak.


DINI TEJA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...lahnya-jilboob

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
143.6K
728
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.