kalkulkerenAvatar border
TS
kalkulkeren
yang nyari recehan $$$ [masuk] always update!!!
EDITED

( isi materi lebih bermanfaat )


Apa itu FB Ads?
FB Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fanspage / halaman yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat
diatur oleh pemasang iklan tersebut

Pasti agan sista sering ya melihat postingan seperti ini di beranda "postingan bersponsor"

Spoiler for cek gambar:


Nah apakah mereka punya niat dibalik penggunaan FB Ads sebagai media promosi? Tentu saja IYA !!! Mereka para mastah mastah FB Ads profesional tidak hanya menghabiskan satu atau dua juta budget buat mengiklankan produk, tetapi bisa puluhan juta, bahkan ratusan juta. Ini serius!

Yang jadi pertanyaan besar kan gini, apakah dengan menghabiskan dana sebesar itu ( hanya buat ngiklan ), bisa balik modal????


Sebenernya, apapun produk agan/sista selama itu tidak melanggar rules FB, tentu bisa di iklankan. Jangkau lebih banyak konsumen lewat media sosial facebook. Tau sendiri kan berapa jumlah pengguna facebook di seluruh dunia??? Disitu asal kita jeli memanfaatkan peluang, tentu menjadi harta harta karun buat kita.

Misal nih produknya dari member forum kaskus tercinta :

Spoiler for cek:


Ada gadget, aksesoris gadget, jersey, baju, hijab, pokoknya apapun produk agan, tentu bisa di kombinasikan dengan fb ads.

Memang untuk belajar step by stepcara beriklan di facebook tidaklah mudah, karena jika agan belajar fb ads dari awal itu bener bener harus fokus, harus punya niat dan mental pantang menyerah, siap dana siap waktu pula. Lebih bagus lagi jika agan punya produknya. Dan hasilnya, 90 % jika sudah terjun ke dalam sumur FB Ads, ane yakin ente gak bakal ninggalin fb ads, justru akan menaikkan jumlah budget nya, misal perhari cuman ngabisin 10 rb, seminggu kemudian berani ngasih budget 50 rb, bulan depan sudah 200 rb perhari. Ane ngomong apa ada nya gan, serius !!! Lah wong untung nya beribu kali lipat kok. siapa yang gak mau


O ya, kalau agan pengen ikut kursus fb ads, ada nih master yang sudah menyiapkan materinya, meskipun banyak dari mereka yang menggunakan keanggotaan berbayar, mulai dari 1 juta hingga 7 juta seperti punya om yasirli amri.

Kalau belajar lewat ane sih gratis, cuman agan harus punya akun fb ads sendiri sendiri yah, kalo pun belom punya akun fb ads nya, boleh PM ane, ada beberapa akun nganggur yang siap jalan + bonus materi, yah ujung ujungnya jualan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)

lapak jualan akun FB Ads ane
Quote:


oh iya, tidak lupa nih.... ada beberapa ss hasil bermain fb ads asli milik ane, cekiprut

Spoiler for cek:


Dari segitu banyak paid traffic tentu ada beberapa yang interaksi dengan produk kita, sehari minimal 50 orang invite BBM, kita serang habis habisan lewat BBM, misalkan ada 10 orang yang akhirnya membeli produk kita, profit bersih taruh lah 50 rb, udah keliatan kan pola nya?

Spoiler for paling demen nih kalo ada notif kaya gini:


Memang sih kalo udah main fb ads dijamin bakal kriting jari kita buat balesin pertanyaan konsumen, cuman ya harus ngeluarin budget ekstra gan.... Jadi kapan ente bakal main FB Ads?????? #ngomset1jtperhariitu gampang

Oh iya, buat agan agan yang mau silaturahim, bisa kontak admin ane yang unyu unyu disini
Quote:


Diubah oleh kalkulkeren 03-04-2016 04:48
0
18.7K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online Business
icon
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.