superkiperbolaAvatar border
TS
superkiperbola
Ramai-Ramai Selebriti Pamer Dada Di Billboard Music Awards 2015
Acara Billboard Music Awards 2015 kembali digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, pada Minggu malam (17/5). Sejumlah selebritis dunia hadir mempesona dengan memamerkan lekuk tubuhnya lewat balutan busana seksi rancangan desainer papan atas.

Para selebriti yang melintasi karpet merah mulai dari Jennifer Lopez, Taylor Swift, Chrissy Teigen, Kendall Jenner dan Mariah Carey terlihat mengenakan busana yang memamerkan area dada dalam beragam gaya busana mulai dari maskulin hingga super seksi.

Berikut selebritis dunia yang ramai-ramai memamerkan asetnya lewat busana yang dikenakannya:

Jennifer Lopez

Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez tampil super seksi dengan mengenakan busana yang menerawang yang memamerkan bagian dada hingga perutnya. Gaun rancangan Charbel Zoe ini membuat tubuh wanita cantik berusia 45 tahun tersebut terlihat tanpa busana.



Taylor Swift

Penyanyi berusia 25 tahun yang mendapatkan 14 nominasi di Billboard Music Awards ini tampil klasik dengan mengenakan busana jumpsuit putih rancangan Balmain. Kali ini pelantun Shake it Off berani menampilkan dada seksinya dengan aksen cutout di bagian perutnya.



Kendall Jenner


Adik tiri Kim Kardashian ini berani tampil maskulin dengan mengenakan rancangan jas bermotif geometris yang dihiasi dengan aksen border milik desainer Balmain. Rambutnya yang ditata sleek kebelakang membuat Kendal terlihat gahar.



Chrissy Teigen

Sama-sama menggunakan rancangan papan atas Balmain, Chrissy Teigen terlihat memukau sekaligus elegan dengan gaun bermodel jumpsuit yang berpotongan dada rendah. Istri dari John Legend ini melengkapi dengan asesories belt lebar untuk menegaskan lekuk tubuhnya.



Mariah carey

Setelah move on terkait kasus perceraiannya dengan Nick Cannon, penyanyi seksi ini tampil terbuka dengan mengenakan gaun hitam yang memamerkan belahan dadanya.



Diubah oleh superkiperbola 18-05-2015 10:55
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.4K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.