r.u.c.h.v.e.rAvatar border
TS
r.u.c.h.v.e.r
Semakin Pendek Rok, Restoran Ini Beri Diskon Besar


Persaingan dunia usaha membuat banyak pengusaha berpikir ulang, dan mencari celah di mana bisa mendapatkan banyak pengunjung. Biasanya yang paling umum dilakukan para pengusaha adalah dengan memberikan diskon, yang sangat menarik.

Namun tidak mudah untuk mencari pelanggan, terlebih persaingan dunia usaha semakin ketat, terutama di dalam bisnis kuliner. Tetapi salah satu restoran ini akan memberikan diskon yang berbeda dan unik, kepada setiap wanita yang datang.

Tetapi bukan sembarang wanita, mereka akan memberikan diskon terhadap wanita yang datang dengan menggunakan rok pendek. Dan semakin pendek roknya, maka diskon yang akan diberikan pun semakin besar.

Bahkan, diskon yang diterima konsumen wanita, bisa mencapai 90 persen, jika rok yang mereka kenakan super pendek. Namun bagi Anda wanita yang akan datang ke restoran ini harus bersiap-siap, karena akan ada pria yang akan mengukur kependekan rok yang dipakai.

Restoran yang berada di Jinan, Tiongok ini memiliki kebijakan berupa; "Semakin atas rok, semakin rendah tagihan."

Konsumen wanita di sini bisa menikmati diskon hingga 90 persen, jika rok yang mereka kenakan berada 33 centimeter di atas lutut, berdasarkan pengukuran yang dilakukan.

Tips marketing yang berisiko ini cukup banyak diminati wanita, dan juga para pria yang memang memberikan imajinasi terhadap konsumen wanita yang datang. Promosi semacam ini, banyak sekali digunakan oleh restoran-restoran di sana, tentunya dengan cara yang berbeda.

http://www.balabala10.com/2015/05/se...-ini-beri.html

antri yg rapi emoticon-Big Grin
0
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.