blanjadotcomAvatar border
TS
blanjadotcom
Eksklusif Online Order! Microsoft Lumia 430 Dual SIM Mulai 8 Mei 2015!



Dengan berbagai layanan Microsoft populer dan kualitas yang sempurna, jelajahi kehebatan smartphone yang biasanya hanya ada pada ponsel yang lebih mahal.

Banyak Hal Seru yang Bisa Kamu Lakukan dengan Smartphone


Lumia 430 Dual SIM mudah digunakan dan bisa diandalkan. Smartphone ini akan mengupdate software terbaru dan dilengkapi layanan Microsoft favorit – Skype, Office, serta OneDrive dan semuanya gratis. Dapatkan sekarang juga dan nikmati kinerja smartphone yang biasanya hanya ada pada ponsel yang lebih mahal.


Sambungkan dengan Skype


Temui orang-orang terdekat kamu di Skype dan gunakan kamera depan untuk membuat mereka tersenyum. Lumia 430 Dual SIM dilengkapi Skype yang memudahkan kamu untuk upgrade panggilan telepon biasa menjadi panggilan video Skype. Kamu juga bisa menerima panggilan Skype kapan saja dan dapat memanggil kontak Skype langsung dari daftar kontak.

Dua Kartu SIM


Mengatur biaya telepon jadi lebih mudah dengan Lumia 430 Dual SIM. Tinggal pilih kartu SIM terbaik untuk setiap kontak dan aktifkan panggilan tunggu atau penerusan panggilan antar kartu SIM.


Jangan Sampai Kehilangan Apapun


Simpan momen spesial kamu dan nikmati akses ke file selagi di jalan dengan 30 GB penyimpanan cloud gratis OneDrive. Ada space untuk dokumen, foto, catatan, bahkan musik kamu. Segala yang Anda perlukan telah tersedia dan selalu bersama Anda.


Aplikasi Terbaik


Ada ratusan ribu aplikasi di store. Candy Crush Saga, Minecraft, dan Despicable Me: Minion Rush ada di sana. Begitu pula aplikasi penting seperti Facebook, WhatsApp, dan Twitter. Perlu tempat lebih banyak untuk aplikasi? Tambah penyimpanan ekstra hingga 128 GB dan nikmati aplikasi atau game kamu langsung dari kartu SD.


Didesain Agar Tahan Lama


Ke mana saja kamu pergi, smartphone kamu selalu siap menemani. Itulah sebabnya Lumia 430 Dual SIM memiliki desain yang pas di tangan dan cover polikarbonat yang cukup kuat untuk menghadapi apa pun.



Spesifikasi Lengkap


4'' Tampilan
2 MP Kamera Utama
8 GB Memori Massal Internal
3,5G Jaringan

Kamera depan: VGA 0,3 MP
Jenis prosesor: Dual-core 1,2 GHz
Waktu bicara maksimal (3G): 9,1 jam
Waktu siaga maksimal: 18 hari
Waktu siaga maksimal dengan dual SIM: 12 hari
Penyimpanan cloud gratis hingga: 30 GB



JANGAN SAMPE KETINGGALAN GAN!!!




More info: http://www.blanja.com
Email: support@blanja.com
twitter: @blanjacom
facebook: blanja.com

0
32.9K
400
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Windows Phone
Windows Phone
icon
548Thread474Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.