others
Batal
link has been copied
9591
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c02066e674b48f50000039/fr-pp-didaerah-bogor---cibinong
..............
Lapor Hansip
06-12-2012 11:34

FR PP dan FR apapun yang ada di area Bogor dan Sekitarnya

..............
Diubah oleh mildmenthol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hendra1211 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 466 dari 507
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
15-05-2015 08:48
Quote:Original Posted By petirhade
iseng2 coba buka medsos bee di hp.. kirim2 pesan.. ada yg nyangkut.. ssi sdikit deal deh ketemuan.. doi ksh petunjuk.. ane ikutin rempah rempah nya.. mentok di daerah kost pakua,, ane liat weits lmyan penampakan nya.. kost kyk nya bebas campur cewe cowo.. kata doi main di kost aja yah a.. cocok kata ane ngirit wkwkwkw ..jadi deh maen di kost,,,,

Nama . v..ga.
Age. 21.
bobs 34 b sekel euy.
Body. sekel.
Fk. no
Hj. 6.
bj, no.
Fj. 8 empot2 gmn gtu.

Score 1,0
Ro. lagi slidiki temen kost doi yg lain


PM donk bro pinnya
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
15-05-2015 10:37
Kalau ada cabe2 an yang bisa di booking buat wekend ini contact2 gan
lagi ngebet banget nyari nih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
15-05-2015 14:54
FR di rits cibinong minggu yang lalu

terapis no. 1*9
nama : ga nanya
umur : ga nanya
Asal: cirebon
face: Biasa (7).... from 10
Pijatan: Strong mantebbb sakit tapi enak (9)
HJ : agak buru2 (6)
GFE : gitu2 ajah, awal2 galak, akhir2 banyak becanda (6.5)
DC : 160rebu
Tips: 50rebu
RO: mau coba nomor laen




0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
15-05-2015 15:44

info

Gan mhn info.. untuk pp ibu sari bukanya jam berapa ys soalnya tadi siang ane kesana masih tutup.. makasih suhu semuanya.. salam kenal dari nubi..
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
15-05-2015 16:26
Mantap gan fr nya. Minta novan buat nubie dong gan. Kebetulan deket. Siapa tau bisa sering mampir.Quote:Original Posted By petirhade
iseng2 coba buka medsos bee di hp.. kirim2 pesan.. ada yg nyangkut.. ssi sdikit deal deh ketemuan.. doi ksh petunjuk.. ane ikutin rempah rempah nya.. mentok di daerah kost pakua,, ane liat weits lmyan penampakan nya.. kost kyk nya bebas campur cewe cowo.. kata doi main di kost aja yah a.. cocok kata ane ngirit wkwkwkw ..jadi deh maen di kost,,,,

Nama . v..ga.
Age. 21.
bobs 34 b sekel euy.
Body. sekel.
Fk. no
Hj. 6.
bj, no.
Fj. 8 empot2 gmn gtu.

Score 1,0
Ro. lagi slidiki temen kost doi yg lain


Diubah oleh babywhale5
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
16-05-2015 01:48

nocan gan

Buat suhu" yg baik hati n rajin menabung
Kirim" nocan ato pin dah buat bebasin lendir ane

Ane pengen mlipirrrr
^_^
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
16-05-2015 14:19
Quote:Original Posted By desmodesci
hayoooo....

ngapain kamoh di marih...??? emoticon-Ngakak


wkwkwkwk...kagak cuma intip2 jendela tetangga doangan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmasih ada bahan bakar toketnya?? eeehhh roketnya maksudnya....emoticon-Takutemoticon-Takut:
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
16-05-2015 14:50

pp

Pp daerah cikaret yg pling ok dmn ya
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
16-05-2015 15:59
Gan butuh wp nih buat malm ini,buat seputaran cibibong ...yg ad ato punya bisa pm in ke ane..ntar ad komisinya klo cocok hehe...thks
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
16-05-2015 17:53
Permisi para subes...
Izinkan nubie FR setelah sekian lama menjadi SR
Beberapa hari yang lalu nubi melipir ke rits depan ccm, langsung disambut sama cewe cakep, ane ditawarin dc 160, denger2 dari fr sebelumnya, katanya lagi diskon, ternyata sekarang diskon nya cuma dari jam 10 sampe jam 15.00, waktu ane kesitu udah jam setengah 5 jafi ga dapet diskob deh.
Tapu gpp ngilangin penasaran aja.....pengennya naek sama je**ie eh katanya dia lagi ada tamu, yaudah ane bilang pokonya yg mantep ya neng, klo bisa mah neng aja yg mijit wkwkwkwk
5 menit nunggu akhirnya ane di derek ke lt 2
Skip skip....langsung penilaian aja ya du
Nama : elis (asli jawa katanya )
Face 7 lah lumayan
Pijit 8 kerasa banget
HJ 7 ane ga kerangsang sama face nya
Bj No
Fj No
Dc 160 k
Sekian fr dari ane, kemungkinan mau ro lagi, penasaran sama jes*ie, gi*a, n pu*ri yang banyak diperbincangkan oleh para suhu
Maaf fr nya berantakan maklum nubie hehe
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 14:25
Quote:Original Posted By bondet91
Permisi para subes...
Izinkan nubie FR setelah sekian lama menjadi SR
Beberapa hari yang lalu nubi melipir ke rits depan ccm, langsung disambut sama cewe cakep, ane ditawarin dc 160, denger2 dari fr sebelumnya, katanya lagi diskon, ternyata sekarang diskon nya cuma dari jam 10 sampe jam 15.00, waktu ane kesitu udah jam setengah 5 jafi ga dapet diskob deh.
Tapu gpp ngilangin penasaran aja.....pengennya naek sama je**ie eh katanya dia lagi ada tamu, yaudah ane bilang pokonya yg mantep ya neng, klo bisa mah neng aja yg mijit wkwkwkwk
5 menit nunggu akhirnya ane di derek ke lt 2
Skip skip....langsung penilaian aja ya du
Nama : elis (asli jawa katanya )
Face 7 lah lumayan
Pijit 8 kerasa banget
HJ 7 ane ga kerangsang sama face nya
Bj No
Fj No
Dc 160 k
Sekian fr dari ane, kemungkinan mau ro lagi, penasaran sama jes*ie, gi*a, n pu*ri yang banyak diperbincangkan oleh para suhu
Maaf fr nya berantakan maklum nubie hehe



emoticon-Recommended Seller
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 14:31
Kemana nih para subes......
Ko sepi ga ada fr...
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 21:17

mohon bimbingan

Malam suhu, ane nubi nih di bogor. Mungkin para suhu bisa membantu saya kalau ada info wp untuk usia SMP-SMA nocan atau pincan nya hehe makasih. Kalau bisa lokasi di bogor kota suhu karena belum terlalu hafal lokasi selain bogor kota. Terimakasih
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 21:24
sist vany, pim sya ya
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 21:39
minta nocan yg 29 ga apa2, yg penting ada goanya. tolong pm ane ya gan
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 21:46
bagi bong nocannya
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 21:47
Ijin nyimak gan...
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
17-05-2015 22:21

mohon bimbingan

mohon bimbingan....lagi dibogor tepatnya di cipayung...bingung kalo pijat enak dmn ya didaerah sini..mohon petunjuk suhu
0 0
0
FR PP didaerah Bogor - Cibinong
18-05-2015 00:40
Quote:Original Posted By syahruday
mohon bimbingan....lagi dibogor tepatnya di cipayung...bingung kalo pijat enak dmn ya didaerah sini..mohon petunjuk suhu




ada sih Royal Pijit Tradisional gan di samping rumah makan Arab Al Hambra
tapi dc nya ketinggian... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 466 dari 507
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia