alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55433fc798e31bde7d8b4569/help-apakah-ane-diikuti-oleh-makhluk-halus
Lapor Hansip
01-05-2015 15:56
(HELP!!) apakah ane diikuti oleh makhluk halus :(
Agan agan yg ngerti tentang mistis dsb.ane mau tanya dong gan.kejadiannya berawal pada tanggal 27 tengah malam
Ane sedang ada acara perpisahan kelas di subang.disalah satu tempat villa Ciater Highland Resort.yang menurut ane memang angker ini tempat
Ane nginep dari tanggal 25.kejadiannya pada tanggal 27 dini hari
Ane memutuskan untuk melakukan uji nyali disini.ane menunggu yang lain pada tidur dan hanya sisa kami ber 3.akhirnya ane tetap terjaga sampai jam 3 an.ane melihat banyak hal2 aneh dan suara2 aneh.tiba tiba pikiran ane kosong dan gk lama kemudian ane terlelap.bangunnya gak lama kemudian tiba2 ane sakit gan emoticon-Frown,hingga sekarang ini ane masih sakit emoticon-Frown (tanggal 1 Mei)
Kira kira ada kemungkinan ane diikutin oleh makhluk halus gak gan?help banget gan emoticon-Frown
Polling

Poll ini sudah ditutup - 12 Suara

apakah ada kemungkinan ane diikuti? 
50%
Ya?
50%
Tidak?
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
02-05-2015 10:49
Quote:Original Posted By davelavega
Yes....diikutin

emoticon-Takut



Serius gan emoticon-Frown??udah ente trawang?

0
02-05-2015 11:12
Quote:Original Posted By aryrubiks


Serius gan emoticon-Frown??udah ente trawang?



Duarius gun

Mangnya ente percaya?

emoticon-Takut

0
02-05-2015 11:22
coba suruh siapa gtu.. sesekali nyambit kepala ente pake botol aqua tanpa spengetahuan ente ts emoticon-Smilie

bermanfaat kok emoticon-Big Grin
0
02-05-2015 11:42
Quote:Original Posted By davelavega


Duarius gun

Mangnya ente percaya?

emoticon-Takut



Percaya gk percaya sih gan.soalnya sepulang ane dari kejadian itu.ane jadi lebih sering diisengin gtu gan emoticon-Frown
0
02-05-2015 11:47
Quote:Original Posted By aryrubiks
Yang bisa terawang tolong dong gan emoticon-Frown

maunya diterawang or sembuh(menjadi baik) nih?
klo mau sembuh, ajak ibadah ajaemoticon-Malu (S)
kan dia ngikut tuhemoticon-Big Grin
sekalian ada temen belajar agama dan beribadahemoticon-Big Grin
0
02-05-2015 12:46
Quote:Original Posted By darklord33

maunya diterawang or sembuh(menjadi baik) nih?
klo mau sembuh, ajak ibadah ajaemoticon-Malu (S)
kan dia ngikut tuhemoticon-Big Grin
sekalian ada temen belajar agama dan beribadahemoticon-Big Grin


Mau sembuh lah gan.tapi coba dipastiin dulu
0
02-05-2015 14:18
Ambil daun bidara 7 lembar lalu tumbuk/ulek campurin sama aer 1 ember, sisain 1 botol buat di minum.
Lalu Bacain do'a dan ayat2 Al-Qur'an di bawah ini :
1. Ta'awudz
2. Basmallah
3. Nawaitu (niat) minta kesembuhan dari Allah.
4. Al-fatihah 7x
5. Al-Baqarah ayat 1 s/d 5 7x
6. Al-Baqarah ayat 255 (Ayat Kursy) 7x
7. Qulhu 7x
8. Falaq 7x
9. An-nas 7x
10. di tutup shalawat nabi 7x

ket : setiap 1x selesai bacaan langsung tiup ke media air yg sudah di campur daun bidara tersebut sampai 7x.

Insya Allah sembuh atas seizin Allah.
0
02-05-2015 23:29
wah ngeri gan.
0
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
14-05-2015 15:40
ciee ada follower.. emoticon-Takut (S)
0
14-05-2015 16:32
Quote:Original Posted By sinuraya20


Siapa Yang Ngikutin, Puh Dave emoticon-Bingung


Wew maen kesini juga mpuh?wualaaah...cari tempat yg enak yuk mpuh buat ngejank emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngacir
0
15-05-2015 02:45
efek lelah dan sugesti tingkat tinggi..

coba istirahat yang banyak, makan minum yang teratur ..

ibadahnya apapun agamanya,, jangan sampai ditinggalkan
0
15-05-2015 06:29
Ente itu kecapen gan.,akibat habis aktivitas.
emoticon-Cool
0
15-05-2015 06:36
lagian pake uji nyali segala emoticon-Nohope
banyakin ibadah gan emoticon-Smilie
Diubah oleh m.ridho.wirawan
0
11-07-2015 21:27
kemungkinan iya gan yg ane takutkan itu mahkluk berenergi negatif sehingga agan jadi sakit kl boleh tau sakit di bagian mananya gan?
0
28-09-2015 14:12
Enak dong kalo halus. Lembut semeriwing. emoticon-Traveller
0
28-09-2015 15:42
ane malah jadi ketawa yang reply,, pada lucu2
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.