alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/544eea1e9e74041f298b4578/4-hal-kecewek-cewekan-yang-ternyata-dilakuin-juga-sama-cowok
Lapor Hansip
28-10-2014 07:58
4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok
4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok

Quote:

4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok
Orang bilang, cowok itu dari Mars dan cewek itu dari Venus. Kalau kayak gitu, berarti kita semua cuma alien di Bumi sini. Ungkapan cowok dari Mars dan cewek dari Venus itu, sebenarnya hanya untuk ngasih gambaran segimana berbedanya cowok dan cewek. Dan yap, cowok dan cewek itu memang beda.



Kalau mau ngelihat perbedaan cowok dan cewek, caranya gampang. Lihat aja dari cara cowok/cewek memanggil temennya. Cowok normal itu, manggil temennya pakai sebutan “Bro”, “Boss”, sampai “Jing” atau “Nyet”. Nah kalau cewek, manggil temennya pakai sebutan “Sayang”, “Beb”, ataupun “Honey”. Mesra di depan, tapi di belakang ngomongin. Yang serem adalah, kalau cowok yang manggil temennya pakai panggilan “sayang” juga. Hiiiiii…



Mungkin banyak di antara kamu yang belum tahu, sebenernya cewek dan cowok juga banyak kesamaannya tahuuu… Sekarang kita bakal ngebahas hal kecewek-cewekan yang ternyata dilakukan juga sama cowok. Hey cowok-cowok, ngaku aja deh kalau kalian suka ngelakuin hal ini!




Quote:

Curhat Malem-Malem Pas Nginep

4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok
Hal yang sering dilakukan (dan disenangi) cowok-cowok itu, curhat malem-malem pas nginep sama temennya. Bahkan nih, ada ritual tertentu yang suka cowok-cowok ini lakukan. Ritual itu adalah: matiin lampu, tiduran, lalu curhat sambil gelap-gelapan… sampai ketiduran.



Kalau udah ngelakuin ritual itu, cowok bisa ceritain semua hal kayak orang yang lagi mabuk. Dari A sampai Z, semua bakal dia curhatin. Dari yang sifatnya rahasia umum sampai rahasia negara, semua bakal dia umbar ke temen-temennya. Biasanya sih yang dicurhatin nggak jauh dari cewek dan udah ngapain aja sama gebetan, pacar, atau mantan.




Quote:

Ribet Milih Baju

Siapa bilang yang ribet milih baju itu cuma cewek? Cowok juga suka ribet kok. Kadang cowok suka pengin beli baju biar mirip sama Andrew Garfield atau yang kayak Harry Styles. Berusaha banget biar style-nya sama kayak artis, tapi sayangnya, mukanya nggak pernah mirip. Nggak akan pernah.

4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok
Cowok itu sebenernya ribet kalau milih baju. Cuma, cowok itu jelas dan spesifik nyari bajunya. Kalau baju yang dipenginin nggak ada, ya udah nggak akan beli. Beda sama cewek, kalau bajunya gak ada, ya harus dicari terus sampai dapet. Kalau bentar lagi mau kiamat pun, kiamatnya harus diundur dulu kalau bajunya belum ketemu.




Quote:

Cowok Juga Suka Barang Diskonan

4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok
Kalau ngelihat diskonan, mata cewek suka berubah jadi ijo. Nah cowok juga gitu. Kalau lihat diskon, mata cowok suka berubah jadi warna ijo toska. Selama ini kan yang identik sama diskon itu cewek, padahal mah nggak guys. Cowok juga suka banget sama yang namanya diskon.


Yang terjadi sama cewek pas ngelihat diskon, itu tuh terjadi juga sama cowok. Cewek itu suka gatel kalau lihat diskon, nah cowok juga suka pengin garuk tanah kalau lihat persenan yang gede banget itu. Cewek juga suka jadi liar kalau lihat diskonan, nah cowok juga suka berubah jadi naga kalau liat barang dengan potongan harga yang bejibun itu.


Dalam hal dapetin barang diskonan, cowok dan cewek itu sama. Setara. Atau mungkin lebih kejam. Cuma bedanya, cowok suka males kalau harus bejubel-jubel ngerubungin barang diskonan kayak cewek.




Quote:

Ngomongin Orang

Ngomongin orang itu bukan cuma milik cewek-cewek. Karena kenyataannya, cowok-cowok juga suka ngomongin orang. Kalau lagi ngumpul terus ada satu temen yang nggak datang, biasanya cowok-cowok bakal ngomongin dia.



Cuma bedanya, cewek tuh kalau abis ngomongin temennya pasti langsung dirahasiain. Nah kalau cowok nggak, cowok tuh nggak pernah ngerahasiain kejelekan temennya. Kalau abis gosipin temen, pasti gosipnya bakal disampein ke temennya sambil diejek-ejek.



Terus kalau ada yang model begini lewat…
4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok

Ya pasti diomongin lah.


Yap, itulah kebiasaan kecewek-cewekan yang suka dilakukan juga sama cowok. Boys, bener kan kalian suka ngelakuin itu? Atau masih ada yang lain? Buka-bukaan aja keleus di marih. Yuk ceritain!


SUMBER




4 Hal Kecewek-cewekan yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowok
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
04-04-2015 16:47
Yah mrk jga manusia

Wkkskakka
llz
0
05-04-2015 17:08
kalo sekarang masih ada yg kayak gitu loh gan emoticon-Ngakak (S)
0
07-04-2015 16:00
ane gak termasuk kok gan,, kalo kita lagi nginep bareng malah gak pernah ungkit masalah cewek,, selalu aja cerita tentang bola atau keseruan lainnya emoticon-Big Grin
0
10-05-2015 21:52
emoticon-Ngakak wkwkwk curhat mah gw sering gan kalau gi di rumah temen
0
08-06-2015 05:46
true banget gan ane suka curhat juga tuh kalau gi ngumpul ma temen temen cowok emoticon-Malu
0
19-06-2015 07:58
emoticon-Ngakak (S)

ane juga tuh gan tapi ga sering sih
0
19-06-2015 08:03
Kayaknya bukan kecewe cewean gan tapi lebih ke universal kayanya kali sifat kaya gitu...cewe juga kan ada yang suka maen bola....suka berantem...
0
19-06-2015 08:11
Kadang suka kepo juga emoticon-Ngakak (S)
0
19-06-2015 10:50
Kalo diskon sih semua orang juga mau emoticon-Ngakak (S)
0
19-06-2015 11:00
hahaa setuju dah gan
0
06-07-2015 10:20
namanya juga manusia bro cwo pun sama tak luput dari kesalahan (ngeles)
0
20-08-2015 11:38
ane ribet n lama gan kalo milih baju emoticon-Ngakak
tapi ane bukan mahos gan
0
20-08-2015 11:45
bukan ane banget kek gitu emoticon-Cool
0
20-08-2015 12:03
kalo gitu mah manusiawi, gan. cowok cewek sama. hahah
0
20-08-2015 15:29
kalo cewek yag niru2 cowok ngrokok mabok dll udah mulai banyak jga
0
20-08-2015 15:38
cowok yg suka ngomongin orang itu maho gan emoticon-Betty
0
20-08-2015 15:49
Iya, pernah semua kyaknya :v
0
20-08-2015 15:50
kalau suka juga barang diskonan yaudah hayuk atuh belanja bareng haha
0
20-08-2015 15:53
Ane ga pernah ngelakuin hal cewek2an kayak gosip wkw.pakaian juga ga ribet, curhat ga pernah.. Kalo diskon ane emang suka, kalo nyari pakaian juga ga kebangeten tuh
0
20-08-2015 15:59
curhat kalo malem bener tuh
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.