victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Paviliun Indonesia Diajang Milan World Expo Menyedihkan .
MerahPutih Bisnis - Sejak di buka pada Jumat (1/5) Kehadiran Indonesia yang turut berpartisipasi di ajang Milan World Expo 2015 mendapat sorotan dari seorang netizen yang bermukim di kota Milan, Italia.
Lewat Laman Facebook, wulan Puti -Roos mengungkapkan pandangan betapa miris keikut sertaan Indonesia di ajang tersebut.

wulan yang menyempatkan diri hadir di ajang tersebut semula hendak mengobati rasa rindu akan tanah air tercintanya, Indonesia. Namun rasa kangen berubah menjadi kecewa manakala berbagai hal yang di harapkannya tidak satupaun ia temukan saat mengunjungi paviliun Indonesia di ajang tersebut.

Wulan membandingkan paviliun Indonesia yang kaya akan dekorasi , budaya ataupun teknologi namun ia tak mendapati hal tersebut saat mengunjungi paviliun Indonesia.

lewat akun Facebooknya ia mengatakan, "Akhirnya.... paviliun Indonesia...yang sebelah kiri, paling ujuung, paling kecil, paling senyap, dengan arsitektur yang...... hadeeeewwwwww *speechless* bandingkan dengan paviliun Turkmenistan sebelahnya yang jauh lebih besar, lebih 'heboh', lebih well organised," seperti dikutip merahputih.com lewat akun Facebokknya.

Dalam pandangannya Wulan menyayangkan keikutsertaan Indonesia di ajang tersebut sebab berbagai hal yang ditemukan nya saat mengunjungi paviliun Indonesia diangap memalukan.

Wulan mengatakan, Jujur saja, buat saya lebih baik ga usah buka paviliun yg membawa nama negara kalau ga bisa mengharumkan namanya. Saya jujur sebagai WNI yg tinggal di LN jadi maluuuuuu!!!

Wulan berharap agar Indonesia segera berbenah di ajang tersebut sebab keikut sertaan Indonesia masih panjang. Lewat Akun Facebooknya wulan mengatakan harapannya dengan mengatakan,"Masih ada waktu 6 bulan utk melakukan perbaikan. Kalau dari arsitektur bangunan rasanya sulit utk dirubah supaya bersaing dengan tetangga2 sebelah. Tapi paling tidak harapan saya program2 didalam paviliun Indonesia bisa diperbaiki. Banyak jalan menuju ke Roma, asal memang niat plus berdedikasi dan profesional! Pungkas Wulan lewat akun Facebooknya.


Sumber

Sumber Metro TV

Tidak henti hentinya rezim sekarang membuat malu Indonesia di ajang internasional. Masa mengurus pameran begitu saja tidak becus.

Alasannya banyak barang pameran yang tertahan di pabean. Hadeh emoticon-Cape d...

Sangat memalukan.
Diubah oleh victimofgip21 08-05-2015 00:43
0
12.7K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.