rizal99Avatar border
TS
rizal99
Punya Pasangan Yang Seksi? Gue Gak Mau!
Halo!

Hari ini gue abis liat gambar cewek yang pakaiannya seksi, yang topless, dan yang telanjang full. Jujur aja, gue emang horny ngeliatnya tapi gue gak pernah membayangkan untuk menjadi pasangan dari mereka.

Gue kasihan dengan mereka. Gue kasihan karena mereka dengan enaknya bilang kalo mereka bangga dengan body nya. Gue kasihan karena mereka bilang mereka suka melakukan pamer body. Gue kasihan karena ada sebagian dari mereka yang melakukan hal itu (foto seksi) dengan iming iming uang yang banyak.

Kenapa gue kasihan dengan mereka dan berbagai alasannya? Karena mereka bodoh. Mereka bodoh karena mempertontonkan badan mereka dengan gratis atau dengan bayaran yang gak gede gede amat. Mereka bodoh karena mereka memamerkan body mereka tapi mereka risih kalo body mereka dilihat oleh orang lain dengan muka horny. Mereka bodoh karena mereka berharap bisa bebas "sharing" badan mereka tapi mereka berharap untuk gak dirudapaksa.

Mereka lupa atau tidak tahu kalo cowok itu makhluk yang gampang horny. Makanya kenapa kasus pemerkosaan itu yang mulai cowok. Yaa karena mereka dikasih kode yang tidak disadari oleh cewek seksi tersebut untuk bersetubuh dengan mereka. Karena untuk cowok normal, otak laki laki akan cepat bereaksi kalau melihat sesuatu yang bikin bergairah. Dalam hal ini gairah seksual. Untungnya gue masuk ke kategori yang bisa tahan diri.

Karena di otak pria, bagian otak yang mempengaruhi nafsu seksual (hipotalamus) lebih besar. Pada saat pria melihat cewek seksi hormon testosteron akan cepat mempengaruhi hipotalamus pria yang mengakibatkan pria mendapatkan fantasi seksual pada si cewek tersebut. Dan kalau cowok itu gak bisa tahan nafsu, biasanya si cowok akan melakukan apapun untuk menyetubuhi si cewek seksi tersebut. Dari asal tangkap dan rudapaksa sampai membuat skenario yang pas untuk menyetubuhi korban. Dan hal seperti itu banyak terjadi di Indonesia.

Dan kembali ke alasan gue gak suka dengan cewek seksi. Gue gak suka mereka jadi pasangan gue karena skill untuk menjaga keamanan tubuh mereka aja meragukan apalagi jadi ibu dari anak-anak gue.
Gue akui memang banyak cewek seksi yang mendidik anaknya untuk menjadi anak yang pintar secara intelejensia. Tapi untuk masalah attitude dan moral, emang banyak yang berusaha untuk mendidik anaknya supaya baik juga. Tapi secara gak langsung mereka mengajarkan untuk menjadi munafik. Mereka munafik karena moral mereka kurang baik tapi mengajarkan anaknya untuk berbeda dengan apa yang mereka lakukan. Bukannya gak baik, malah menurut gue itu sangat baik. Tapi gak fair dan kurang pas.

Yaa jadi untuk kalian yang merasa pernah seperti itu atau yang seperti itu dan tersinggung dengan tulisan gue, gue cuma sarankan untuk introspeksi diri dan berubah jadi lebih sopan dalam berpakaian.
Terutama yang beragama Islam. Karena peraturan agama sangat jelas kok, dilarang pamer aurat. Dilarang bikin lawan jenis yang bukan dan belum muhrimnya horny. Dan untuk yang beragama lain atau atheis, jangan salahkan kami kaum pria kalau kalian dilecehkan secara seksual atau dirudapaksa karena keseksian kalian.

Sumber: rizalabd.blogspot.com
Diubah oleh rizal99 07-05-2015 02:11
0
7.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.