Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5527c376620881d8578b4577/ikan-nila-merah-dan-hitam-plus
Bahagia dengan budidaya ikan nila merah senang nglihatnya bikin damai :malus Yang ini nila hitam plus-plus Plus-plus karena tercampur nila merah :bingungs
Lapor Hansip
10-04-2015 19:35

ikan nila merah dan hitam plus

Bahagia dengan budidaya ikan nila merah
senang nglihatnya bikin damai emoticon-Malu (S)


Yang ini nila hitam plus-plus
Plus-plus karena tercampur nila merah emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4iinch memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
ikan nila merah dan hitam plus
10-04-2015 19:36
emoticon-Matabelo

susah wafer, ini kayaknya kalimat wajib kalo ada trit pake pidio
Diubah oleh sic58
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ikan nila merah dan hitam plus
16-04-2015 08:48
digoreng enak tuh gan
emoticon-Cendol (S)
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
20-04-2015 12:32
Quote:Original Posted By dewasah
digoreng enak tuh gan
emoticon-Cendol (S)

ya gan kayaknya msh 2 bulan lagi...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ikan nila merah dan hitam plus
21-04-2015 07:18
Wah usaha ikan ye gan..sukses ya
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
28-04-2015 15:51

wih.. kerenn

susah gak gan budidayanya?
ane pngen nyobak juga gan. udah bikin kolam tapi belum tau nyari bibit yg bagus dmn..
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
29-04-2015 10:25
wah banyak amat, kayanya gampang2 susah ngerawat nya,
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
05-05-2015 12:58
Quote:Original Posted By arifin281290
susah gak gan budidayanya?
ane pngen nyobak juga gan. udah bikin kolam tapi belum tau nyari bibit yg bagus dmn..


gak gan gampang asal airnya berkecukupan
Dulu cuma modal 100rb, tapi ikan nila beranak pinak tak terkendali emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
05-05-2015 15:37
di kolam brp meter tuh gan? kudu air gerak ya? pakannya apa
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
05-05-2015 15:38
Banyak bener ikannya gan emoticon-Matabelo digoreng kayaknya enak tuh
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
05-05-2015 15:42
Klo kata orang, ikan nila atau mujair adalah ikan yg tahan dikondisi air yg kurang baik sama tahan dari penyakit, kenapa? karena ikan nila disebut juga ikan hama, jadi klo kita pelihara ikan mas di empang yg dkt dengan sungai, klo kita bedah empangnya pasti aja ada ikan nila. udah gtu makanannya gampang, dikasih apa aja mau dimakan gan.
Diubah oleh novikri
0 0
0
ikan nila merah dan hitam plus
18-05-2015 12:29
gan ane mau nanya..
kmren kan ane nyobak kolam ane tak kasih ikan nila merah sama nila gift (katanya yg jual). tapi pas tak lepas selang 2 hari ikan ane kena jamur gan. akibatnya banyak yang mati. tapi setelah tak kasih sirkulasi air udah mendingan gak begitu banyak yg mati.
obat ikan yang kena jamur apa ya gan yg paling manjur? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia