kakekserbatahuAvatar border
TS
kakekserbatahu
Beli tahu goreng, 18 anggota DPRD Jembrana ketinggalan pesawat
Merdeka.com - Hanya gara-gara salah seorang anggota DPRD sibuk membeli tahu, sejumlah anggora DPRD Jembrana, yang hendak kembali ke Jembrana setelah melakukan kunjungan kerja ke Mataram, NTB, harus ketinggalan pesawat. Alhasil mereka harus rela merogoh kocek sendiri untuk membeli tiket pesawat.

Peristiwa unik dan menggelitik tersebut terjadi Jumat (1/5). Sebanyak 18 anggota DPRD Jembrana dan dua orang staf sekretaris dewan yang selesai melakukan tugas kunjungan kerja di Mataram, NTB harus kembali ke Jembrana, Bali menggunakan pesawat.

Saat itu rombongan mendapat jadwal penerbangan dari bandar udara Mataram menuju bandar udara Ngurah Rai, Bali.

Sejumlah anggota DPRD sudah meluangkan waktu cukup lama mempersiapkan diri untuk berangkat dari hotel tempat mereka menginap menuju bandara Mataram. Hingga waktu sangat mepet dari jadwal penerbangan, salah seorang anggota dewan justru tidak kunjung datang untuk bergabung dengan teman-temannya yang sudah siap berangkat.

Usut punya usut ternyata anggota dewan tersebut sibuk membeli tahu goreng untuk bekal perjalanan pulang.

"Padahal kami sudah ingatkan anggota dewan itu agar cepat-cepat supaya tidak ketinggalan pesawat. Tapi dia malah tetap asik membeli tahu," terang salah seorang anggota dewan lainnya yang kesal dengan ulah temannya itu.

Benar saja setelah sampai di Bandara Mataram, rombongan wakil rakyat dari Jembrana Bali ini ketinggalan pesawat. Alhasil mereka pun harus merogoh kocek pribadi untuk biaya kepulangannya. Ada yang menumpang pesawat, namun ada pula melalui jalan darat dengan mencarter mobil. Padahal kalau tidak terlambat mereka sudah dibiayai dengan uang negara.

"Ini harusnya jadi pelajaran, masak gara-gara satu orang kami semua jadi korban. Lagi pula masalahnya hanya karena tahu. Memangnya di Bali tidak ada tahu," umpat anggota dewan lainnya.

(mdk/siw)

http://m.merdeka.com/peristiwa/beli-...n-pesawat.html



Tahu goreng memang membuat lupa diri emoticon-Embarrassment
0
7.9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.