drumssAvatar border
TS
drumss
ini gan,.. 5 Moment Dalam Kehidupan Yang Jlebbb Banget
Hello Gan 'N Rosis
Dimanapun ente berada


Moment Tak Terlupakan Apaan Gan ?


Jumpa lagi bersama ane yang selalu hadir meramaikan dunia persilatan kaskus. Dan kali ini ane akan berbagi seputar moment dalam kehidupan yang akan selalu di ingat dan tidak terlupakan. Dari sekian banyak moment yang ada dalam kehidupan kita gan, tentunya penuh dengan warna warni yang membuat cerah dan mendungnya suasa hati.

Tapi untuk kali ini ane nggak akan membawa ente untuk terpuruk ke moment yang bikin ente mellow alias jadi sedih, ane akan membawa segepok moment yang bakalan membuat ente tersenyum, dan mungkin bisa jadi senyum senyum sendiri sambil mengingat moment apakah itu.


Setiap orang tentunya punya moment tersendiri yang emang susah untuk dilupakan dan akan selalu setia dikenang sepanjang masa, dan selalu akan menghiasi memori yang ada dipikiran.
Nah ini gan 5 moment yang Jleb banget versi ane, Moment ini emang terdengan biasa.. tapi moment ini susah untuk terlupakan.
Apa ajakah itu, Cekidot :


1. Moment dimana ente dilahirkan ke dunia;


Moment ini tentu saja susah untuk dilupakan, apa lagi terkadang Gan 'N Rosis selalu merayakan hari ulang tahun setiap tahunnya. bahkan ada yang merayakan hari kelahiran mereka dengan berpesat dan mengundang badut (masih inget gan,. wakut masih kecil ?)

2. Moment Saat Bersekolah;


Moment dimana kita mulai mengenal teman lebih banyak, moment dimana kita mulai belajar berbaur dengan teman sebaya yang awalnya tidak saling kenal. bahkan moment inilah yang menjadikan kita untuk menuntu ilmu sebagai bekal dikemudian hari.

3. Moment Mulai Berpacaran;


Moment ini terkadang ada yang terbawa ke dalam moment yang asem ataupun moment yang manis, sekaligus ane ingin membuat Gan 'N Rosis untuk mengingat lagi pacar pertama ente siapa kira kira yah,.. emoticon-Ngakak
Moment dimana kita mulai sedikit mengenal cinta dan kasih. Moment yang melahirkan istilah "Cinta Pertama Susah Untuk Dilupakan" emoticon-Big Grin


4. Moment Ketika Ente Menikah;


Nah ane belum ngerasain neh gan, tapi berdasarkan curhat teman dan tetangga ane sekitar, kalau menikah itu adalah moment yang jleb banget gan,.. alias susah untuk dilupakan. ciuss deh(kata temen ane sih,..).

5. Moment Ketika Ente Memiliki Momongan;


Nah untuk yang ini ane selaku TS juga belum pernah sih gan, tapi berdasarkan riset ane dari segelintir orang disekitar ane, Moment memiliki momongan atau ketika ente baru melahirkan seorang anak itu adalah moment yang bikin bangga dan penuh syukur katanya gan.
moment inilah yang terkadang membuat mereka yang baru punya momongan gencar banget berbagi foto di sosmed seputar anak tercinta.


Dari sekian banyak moment yang ane sebutkan diatas, mungkin ada dari beberapa agan emang belum merasakan di moment itu.
Tapi kira-kira moment apa yah.. yang bikin ente jleb banget sampai sampai ente tidak bisa lupa sampai sekarang ini.
Entah itu moment tentang saat ente jalan jalan studi tour mungkin, atau mungkin ente punya pengalaman moment lain yang sampai saat ini detik ini masih terngiang selalu.

Boleh kali gan di share dimari, Siapa tau berkesan buat agan yang lain.
Sekian Thread dari ane dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya.
0
71.7K
593
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.