News
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f777e582b2eac718b4569/fahri-usul-dpr-bubar-saja-jika-tak-boleh-bikin-gedung-baru
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah merasa heran dengan adanya pro dan kontra terkait rencana DPR membangun gedung baru. Menurut dia, pembangunan gedung baru ini sangat diperlukan untuk menunjang kinerja anggota Dewan. "Saya mau tanya, dalam demokrasi ini DPR penting enggak sih? Kalau enggak penting, tutup aja DPR ini
Lapor Hansip
28-04-2015 19:05

Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru

Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru


Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah merasa heran dengan adanya pro dan kontra terkait rencana DPR membangun gedung baru. Menurut dia, pembangunan gedung baru ini sangat diperlukan untuk menunjang kinerja anggota Dewan.

"Saya mau tanya, dalam demokrasi ini DPR penting enggak sih? Kalau enggak penting, tutup aja DPR ini," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/4/2015).

Fahri menjelaskan, awalnya DPR memang tidak dibutuhkan di dalam pemerintahan. Hal itu terjadi pada era Orde Baru. Eksekutif berjalan, sedangkan legislatif hanya dijadikan sebagai "alat" oleh pemerintah.

Namun, setelah era reformasi, DPR diberi kewenangan yang lebih kuat untuk menjalankan tugasnya. Amandemen UUD 1945 mengatur agar DPR mempunyai kekuatan untuk mengawasi pemerintahan.

"Kalau menambah kekuasaan DPR, ya harus ditambah juga infrastrukturnya. Tambah tenaga ahli. Otomatis tambah gedung dan sebagainya," ucap politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Apalagi, menurut Fahri, tidak semua anggota DPR yang dipilih langsung oleh rakyat mempunyai kapasitas untuk menjalankan tugasnya. Untuk itu, harus ada infrastruktur dan fasilitas maksimal untuk menunjang kinerja para wakil rakyat.

"DPR itu dipilih yang disenangi rakyat. Dia seperti rakyat juga. Ada yang bego, ada yang lucu. Jadi harus ditunjang supaya berisi," ucap Fahri.



Ane setuju kalo dibubarkan...emoticon-Embarrassment

Bold Merah : emoticon-Cape d... (S)
Polling

Poll ini sudah ditutup - 244 Suara

Setuju ? 
95.08%
ya
4.92%
tidak
Diubah oleh gawokireng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 14
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
28-04-2015 22:51
Kalau gak buat gedung baru lebih baik bubar saja. Kedengarannya ngambek nih?

Bener kata Gus Dur "Mirip taman kanak-kanak"
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
28-04-2015 22:55
ajak ajak bray kalo sukuran emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 00:51
Quote:Original Posted By ninjabuster
kali ini ane setuju banget si Fuck ri ini,... SETUJU,...BUBARIN DPR,....!!!!!!


tumben tumbenan nih, otak nya si Fuck ri bisa mikir cerdas bgini

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
#SalamTigaSapi aja laa emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 00:56
Quote:Original Posted By mbahmomon
Baru kali ini ada anggota dhewan yg ngasih usulan yang bener2 wajib kita dukung 1000%.
Semoga usulannya diterima.


Harus didukung untuk bubar......

Bubarkan DPR hidup fahri hamzah
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 00:59
Quote:Original Posted By abdra
Harus ada yang bikin petisi nih buat dukung fuckri............
Hip hip horeee, hip hip horeee..........



agan comANDRE mana nih ?? emoticon-Ngakak

ditunggu petisi di change.org nyaah
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:02
memang ada yg ngerasa DPR penting...
anggota DPR sendiri kali yg ngerasa dirinya penting...
kalo mau bubar, bubar aja, dah bubar sendiri aja...
daripada biaya yg dikeluarkan rakyat gak sesuai sama kinerja DPR...



emoticon-Matabelo
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:03
Quote:
"DPR itu dipilih yang disenangi rakyat. Dia seperti rakyat juga. Ada yang bego, ada yang lucu. Jadi harus ditunjang supaya berisi," ucap Fahri.


cocok... salah satu yang bego nya ngomong, dan minta ditunjang supaya berisi. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:08
bagus, voting aja bray dari masyarakat,,,,yakin ane mayoritas pilih bubar tuh anggota hewan ketimbang ada gedung baru emoticon-Recommended Seller

0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:16
ya Allah semoga benar2 bubarrrrr, syukuran 7hari, 7malam kita gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:20
ni ada 1 yg ga setuju, berani amattt emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh -a|DriN-
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:23
gak jadi dibakar?

kmrn bukannya ud pada ngumpulin bensin didepan gdg dpr
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:24
Quote:"Kalau menambah kekuasaan DPR, ya harus ditambah juga infrastrukturnya. Tambah tenaga ahli. Otomatis tambah gedung dan sebagainya," ucap politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.




minta kue proyek infrastruktur nih?

emoticon-Big Grin
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:29
logika anggota dpr:

bangun gedung baru = yang lucu jadi serius, yang bego jadi pinter

serius dan pinter karena bisa main anggaran...

bubarin aja nih kebon binatang..
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:31
baru kali ini ane dukung si fuckri !! dukung bubarin DPR maksudnya !!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 01:32
wanjerrrrr.....tumben otakx bener nih orang emoticon-Ngakak (S)
buruan dahhh...
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 03:21
BUBARIN SEGERA!!!
Ngabis2in duit negara aja,kerja gk jelas,nuntut ono ini,pura2 bego rakyat aja disuruh jgn manja + telan pil pahit,e die2 yg katany wakil rakyat malah minta dimanja..kurang apa tu gaji,tunjangan,biaya perjalanan,mark up,korupsi...:-@
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 03:31
Widi tumben si fuckri nyadar kalo DPR gk penting. .uda buruan bubarin diri. .mayan kan hemat angaran negara buat ks makan orang orang kyk ente fuckri
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 03:31
mungkin baru sekalinya ini gw setuju sama fahri. bubarkan! emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 03:39
Bubarin Aja .. gw gak peduli sama anjeenk Dpr ... emoticon-Traveller
0 0
0
Fahri Usul DPR Bubar Saja jika Tak Boleh Bikin Gedung Baru
29-04-2015 04:13
Baru kali ini gw sepaham sama fahri emoticon-Matabelo

0 0
0
Halaman 4 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia