News
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f6370a09a397f398b456d/mary-jane-bakal-bebas-dari-eksekusi-mati
Pihak Istana Negara sudah menerima laporan Migrant Care terkait nasib terpidana mati Mary Jane. Dalam laporan itu disebutkan, bandar narkoba yan memanfaatkan Mary Jane untuk membawa heroin sudah menyerahkan diri pada pihak berwajib. Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan, Presiden Joko Widodo juga sudah mengetahui itu. Namun, Istana Negara perlu mendapatkan informasi lebih rinci dan resmi l
Lapor Hansip
28-04-2015 17:39

Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!

Quote:
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!



Pihak Istana Negara sudah menerima laporan Migrant Care terkait nasib terpidana mati Mary Jane. Dalam laporan itu disebutkan, bandar narkoba yan memanfaatkan Mary Jane untuk membawa heroin sudah menyerahkan diri pada pihak berwajib.

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan, Presiden Joko Widodo juga sudah mengetahui itu. Namun, Istana Negara perlu mendapatkan informasi lebih rinci dan resmi lagi terkait hal tersebut.

"Tentunya kami harus konfirmasi dulu, jadi sedang meminta pihak-pihak terkait untuk melakukan konfirmasi tentang itu," ujar Andi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa (28/4).

Nah, hal itu bisa saja membuat Mary Jane lepas dari jerat hukuman mati. Andi pun sudah memberikan sinyal pembebasan warga negara Filipina tersebut. "Tergantung dari bagaimana konfirmasi itu menghasilkan konsekuensi seperti apa dari sisi hukum," tegas Andi.

Sebelumnya, Mary Jane Fiesta Veloso disebut sebagai buruh migran yang dimanfaatkan sindikat narkoba untuk membawa heroin ke Indonesia dari Malaysia. Mary Jane yang diberi uang USD 500 dijanjikan akan mendapatkan pekerjaan di Indonesia oleh seorang perempuan bernama Christina.

Perempuan itu juga menitipkan tas pada Mary Jane. Setibanya di Indonesia, tepatnya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, Mary Jane baru mengetahui tas itu berisi narkoba setelah dia diamankan otoritas bandara. Kronologis itulah yang membuat banyak pihak mendesak pemerintah membebaskan Mary Jane.


SUMBER



POKOKNYA GEMBONG, PRODUSEN, PENGEDAR, KURIR NARKOBA HARUS MATI

HARUS MATI SEMUANYA emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

MATI emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 4
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:54
manut ae..kl nd di eksekusi yah kbr bagus emoticon-Embarrassment
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:54
Si bandar mah sekarang lagi ngerokok dan ngopi. Untuk case ini gw yakin si mary jane cmn korban.Quote:Original Posted By samo3008
Nanti bakalan ada bandar2 lain yg menyerahkan diri dg alasan yg sama dg modus supaya "kurir" mereka ngga dihabisi. Masalahnya si bandar mau menyerahkan diri ke Idonesia ngga sebagai tukar sm yg mau dieksekusi emoticon-thumbdown


0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:54
Tu bandar timingnya pas bener, buat nyerahin diri yak emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:54
Quote:Original Posted By samo3008
Nanti bakalan ada bandar2 lain yg menyerahkan diri dg alasan yg sama dg modus supaya "kurir" mereka ngga dihabisi. Masalahnya si bandar mau menyerahkan diri ke Idonesia ngga sebagai tukar sm yg mau dieksekusi emoticon-thumbdown


pertanyaan bagus mas bro, persis sama yg pengen ane tanyain emoticon-2 Jempol
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:54
Quote:Original Posted By comANDRE
mantab betul ! emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By psycho182
matab betul ! emoticon-Recommended Seller


sesama enthusiast harus kompak ya.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:55
Quote:Original Posted By psycho182
matab betul ! emoticon-Recommended Seller


emoticon-Repost
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:55
Quote:Original Posted By ddanbo
kalau sampai bebas, menarik untuk dibuat filemnya.


yg di discovery atau natgeo (agak lupa) , malah dibuat berseries, malah dikasih tahu cara kaburnya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:57
panastak mo di php lg kah?
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:57
Quote:Original Posted By mccartneyjr


dari info yg beredar mary jane hanya korban human trafficking


Gw tau info itu, bukan berarti gw harus percaya gitu aja kan

masalahnya :

Quote:Nah, hal itu bisa saja membuat Mary Jane lepas dari jerat hukuman mati. Andi pun sudah memberikan sinyal pembebasan warga negara Filipina tersebut. "Tergantung dari bagaimana konfirmasi itu menghasilkan konsekuensi seperti apa dari sisi hukum," tegas Andi.


Kalimat yang diucapkan andi kan jauh bangettttt dengan sinyal pembebasan.

emoticon-Busa:
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:57
Klo di lepas lain kali klo ketangkap semua cari kambing hitam di negaranya suruh menyerahkan diri..... Malah bikin repot penegakan hukum atas kasus narkoba Internasional nih....

Indonesia bias jadi surga Narkoba klo di lepas....
Diubah oleh colistin
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:58
Bebasin saja
Ganti sama si christine barter

Bereskan masalahnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 17:58
Quote:Original Posted By krupuk.alot


emoticon-Repost


betul gan.... masa enthusiast harus emoticon-Repost.... kaya nubi aja.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:01
Polisi yang membekingi bandar narkoba besar akan menolak habis2an, nantinya bisa terbongkar semua. Maka itu semua ingin MJ harus mati segera. Ayo Jokowi, buka mata dan telinga yang lebar-lebar. Ini ada bukti baru, coba dicek kebenarannya dari pihak Filipina.
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:02
seret bandarnya ... tuker sama mary jane
Kan bisa ditelusurin
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:02
Quote:Original Posted By psycho182
matab betul ! emoticon-Recommended Seller


failed emoticon-Nohope
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:04
baru baca sebentar udah berubah lagi si jokower tukang ngibul

skrg batal ???

0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:06
bw bandar nya kemari.. tembak d mari gantiin c mj..


( klo bisa emoticon-Big Grin )
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:08
jujur klo MJ gak slh hny krn d titipin tas hny jd korban n d janjiin dpt pekerjaan lebih baik d bebaskan emoticon-Smilie

tp klo seandainya s MJ ketika d bandara lolos dr pemeriksaan,trus heroin itu menyebar atau ke jual ke masyarakat bs meracuni masyarakat indonesia mpe sakau n berpenyakit yg tdk bs d obati kayak hiv/aids,jd bagaimana??? emoticon-Bingung

ternyata s gembong narkoba d philipina itu punya hati nurani jg menyerahkan diri,beda dg gembong mexico n colombia sadis2 ngeri gan emoticon-Bingung
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:10
moga gak salah eksekusi aja nih klo begini jadinya..... emoticon-Embarrassment
0 0
0
Mary Jane Bakal Bebas Dari Eksekusi Mati!
28-04-2015 18:11
Kq baru bilang pas mau eksekusi mati...
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia