Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7446
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a9be2ec2cb17b57a8b456d/kelakuan-anak-kuliah
Ini cerita mengenai kejadian-kejadian di masa lampau. Masa-masa ketika gue masih menempuh pendidikan strata-1 disebuah kota yang romantis. Semuanya murni cuman berasal dari memori usang yang ada dikepala gue. Isinya bukan bercerita mengenai hidup, karena gue masih terlalu hijau untuk mengajarkan ma
Lapor Hansip
05-01-2015 05:26

Kelakuan Anak Kuliah

Past Hot Thread
Kelakuan Anak Kuliah

Takut mati? Jangan hidup ~
Takut hidup? Mati saja... - Anak kostan

Quote:
Ini cerita mengenai kejadian-kejadian di masa lampau. Masa-masa ketika gue masih menempuh pendidikan strata-1 disebuah kota yang romantis. Semuanya murni cuman berasal dari memori usang yang ada dikepala gue. Isinya bukan bercerita mengenai hidup, karena gue masih terlalu hijau untuk mengajarkan makna tentang kehidupan. Bukan juga mengenai cinta, gue payah soal asmara. Isinya cuman ketikan-ketikan huruf yang terangkai satu dengan yang lainnya. Jadi gue minta maaf kalau seandainya ada sesuatu yang salah didalamnya.

Quote:Rules
  • Please jangan OOT
  • Tolong gunakan kata-kata yang sopan untuk komentar
  • Anggap saja gue "anonim"

Buat ngobrol santai
(click!) Kamar 3A

Quote:Index


emoticon-rainbow----------------------------------------------------------------------------------emoticon-rainbow

emoticon-rainbow========================================emoticon-rainbow


pujangga1000
Diubah oleh pujangga1000
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufhdyt dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 171 dari 375
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 11:42
Wkwkwk sabar bang jek emoticon-Big Grin btw, pasti si ratu atau iren juga gak kalah cantik sama una
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 11:48
Buangkeee gegara omongan si anton ane kebawa esmosi dan turun gunung lagi meskipun neng unaKU belum nongol dlam crita emoticon-Malu
udah om jek hajar aje orang kek gtu, masa ente dibilang playboy? emoticon-Mad culun harusnya emoticon-Shutup

....... emoticon-Ngacir
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 11:50
bagus jek.. fokus ke rara aja.. jangan tergoda soal ratu dan iren.. :emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 12:38
Kemunculan temn" lama lo udah mulai ada tnda"nya ni jek...
gak sbar gue crita ttng Una... emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 18:11
akhirnya masuk cerita kampus lagi emoticon-Wowcantik
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 18:28
kalo gw jadi lho anton dah bonyok tuh emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 18:30
komen
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 18:31
Quote:Original Posted By cucunyabudjem
kalo gw jadi lho anton dah bonyok tuh emoticon-Big Grin


lah cicitnya kemana gan???
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 18:35
Quote:Original Posted By pujangga1000


lah cicitnya kemana gan???


ada gan....lagi ganti shif emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 18:39
Quote:Original Posted By cucunyabudjem


ada gan....lagi ganti shif emoticon-Big Grin


nunggu budjem nya ah..
kalo ngak.. gak mau update
emoticon-linux2
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 19:36
wih seru nih jadi asdos, ketemu cathy sharonemoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 19:45
kan yg minta iren jek nomer hp lo. lah ko jd ratu yg di cie"in dpt nomer lo?

yg sabar y jek ama anton. kayanya nanti ada hal yg gak sesuai kenyataan nh
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 20:27
Hehe.. Iya Bg Jek, ane masih ingat ama yg ntu,, pdhl dh lama yh Bg Jek,, jd cerita tentang yg BBMin Bg Jek tu msih lama lg yh..?
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 20:42
Quote:Original Posted By pujangga1000
Una? gak ada dia mah hahaha


Oke dah bro, ane bakal nikmati tiap goresan tulisan lo aj dah kmna pun crita ini mngalir jek... emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh zhulato
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 22:25
Quote:Original Posted By pujangga1000
komen


Siapa yg berantem sama siapa?? kok baikan??? heran deh emoticon-Stick Out Tongue

stop oot nya. bang din kmna bang? kangen emoticon-Malu (S)
Diubah oleh nightmare0907
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
25-04-2015 22:26
Quote:Original Posted By pujangga1000
komen


Siapa yg berantem sama siapa?? kok baikan??? heran deh emoticon-Stick Out Tongue

stop oot nya. bang din kmna bang? kangen emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
26-04-2015 01:22
hmmmm iren yaaah....
biasa nya reni yg d panggil iren
soal nya rexi d skolah gw d panggil IREX emoticon-Ngakak (S)

imus kmna jek? kangen emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
26-04-2015 01:34
yahh hari ini libur update ya bang?
padahal aku blm tidur nungguin update..

ga deng, emang insomnia efek sakit.
0 0
0
Kelakuan Anak Kuliah
26-04-2015 02:48
komen
0 0
0
Halaman 171 dari 375
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
a-road-to-be-me
Stories from the Heart
diary-wanita-lajang-perkotaan
Stories from the Heart
you-stole-my-heart-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
cara-sederhana-untuk-bahagia
Stories from the Heart
cerita-horor---penunggu-kampus
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia