News
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553af2e7128b46fc568b4569/demo-wali-kota-semarang-mahasiswa-kammi-dibikin-malu-pejabat-pemkot
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot Merdeka.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar aksi di depan Gedung DPRD Kota Semarang di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah siang tadi. Mereka mengkritik laporan pertanggungjawaban Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang banyak kejanggalan. Bukannya mendapa
Lapor Hansip
25-04-2015 08:50

Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot

Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot

Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot

Merdeka.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar aksi di depan Gedung DPRD Kota Semarang di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah siang tadi. Mereka mengkritik laporan pertanggungjawaban Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang banyak kejanggalan.

Bukannya mendapat respons positif, para mahasiswa itu dibuat malu saat Kepala Badan Kesbangpol Kota Semarang Kuncoro Himawan menagih laporan dana hibah sebesar Rp 20 juta yang diberikan pemkot kepada KAMMI Semarang.

Saat berorasi, para mahasiswa ini menyoroti kinerja buruk Wali Kota Hendrar yang akan berakhir masa jabatannya tahun ini. Mereka membawa sejumlah poster kecaman dengan berorasi di depan Gedung DPRD Kota Semarang.

Mereka bahkan berorasi dan berteriak-teriak supaya Walikota Semarang yang akrab dipanggil Mas Hendi itu untuk keluar dari Gedung DPRD Kota Semarang di Jalan Pemuda Kota Semarang. Mereka sudah menyiapkan replika Piala Citra sebagai sindiran atas kinerja sang wali kota yang dianggap banyak kasus korupsi.

Termasuk kasus raibnya dana deposito Pemkot Semarang sebesar Rp 22,07 miliar yang saat ini masih dalam proses penyelidikan Polrestabes Semarang, Polda Jateng dan Kejati Jawa Tengah.

"Kami menilai, selama Wali Kota Semarang Hendi memimpin belum mendapatkan prestasi dan keberhasilan yang gemilang. Sehingga kami menilai Mas Hendi layak untuk mendapatkan piala citra tanpa prestasi dari kami," teriak Koordinator Aksi KAMMI Hanif Nasukha dalam orasinya.

Tidak mendapatkan respons, puluhan mahasiswa mendesak masuk dan sempat dorong-dorongan dengan anggota Satpol PP.

Mendengar orasi mahasiswa itu, Kepala Kesbangpol Pemkot Semarang Kuncoro Himawan tampak tersinggung. Dia balik menagih laporan penggunaan dana hibah yang telah diberikan pemkot.

"Bahkan sampai saat ini, sudah satu tahun lebih mahasiswa KAMMI belum memberikan laporan terkait penggunaan dana hibah yang kami berikan," ucapnya di hadapan demonstran.

Para demonstran pun sempat tertegun mendengarkan 'serangan' balasan itu. Namun mereka tetap melanjutkan aksinya dengan menyerahkan replika Piala Citra kepada salah satu anggota Satpol PP yang mengamankan demo.

(mdk/bal)

http://m.merdeka.com/peristiwa/demo-...at-pemkot.html

Dana hibahnya Buat biaya demo dan beli nasi bungkus
Diubah oleh yokono
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 9
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 09:38
Ya wajar lah.. Emangnya organisasi nggak butuh dapur emoticon-Ngakak (S)
Tuh yang biasa turun kejalan juga karena minta jatah, minimal ada acara2 'bikinan' mereka yang proposalnya sengaja ditembusin biar ga brisik lagi.
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 09:40
Kammi Lg wkkw
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 09:44
baru pada tau yak organ politik mahasiswa itu motifnya mmg duid semata
emoticon-Ngakak
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 09:45
Paling2 ntar nyari koin untuk kammi.
Klo udah terkumpul 20jeti,balikin ke pemkot...wkwkwkwkwk...
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 09:49
dah kayak ormas aja nih lama2 KAMMI.. minta dana pake demo2 dulu.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:02
Dasar Mahosiswa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:04
Kesbangpolnya stroong emoticon-Matabelo
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:21
Makanya sebelum unjuk rasa makan dulu Mas emoticon-Embarrassment
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:39
Quote:"Bahkan sampai saat ini, sudah satu tahun lebih mahasiswa KAMMI belum memberikan laporan terkait penggunaan dana hibah yang kami berikan,"ucapnya di hadapan demonstran.

Para demonstran pun sempat tertegun mendengarkan 'serangan' balasan itu. Namun mereka tetap melanjutkan aksinya dengan menyerahkan replika Piala Citra kepada salah satu anggota Satpol PP yang mengamankan demo.


sakit perut ane gr2 ngakak baca yg di bold emoticon-Ngakak (S)

mental2 gini ini yg mw hajatan tgl 20 mei?????

emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh gawokireng
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:41
Quote:Original Posted By sirloinlovers
Makanya sebelum unjuk rasa makan dulu Mas emoticon-Embarrassment


makan nasbung nya udh 2 bungkus gan, sayang lauk nya jengkol, jadi nda ada nutrisi buat otak nya. banter bacot doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:43
Jelas duitnya habis buat main pusthun seperti junjungan para mahosiswa kammi ini emoticon-Big Grin
sulit buat gak suudzon, bntr lg pilwalkot semarang trs diserang demon sama mahosiswa kammi, pasti ada udang di balik batu, tau lah kammi tu byk isinya partai munafik sapi. emoticon-Big Grin
PKS emoticon-fuck3
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:43
Dan mahasiswa begini jg yang mao nurunin pa presideeeen? emoticon-Ngakak
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:44
ealah ternyata emoticon-Ngakak (S)
demo cuman nyari recehan tok emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:45
Quote:Original Posted By riphienz


maling teriak maling nih

mahasiswa byk bacot yg kyk gini nih, yg biasanya calon DO, ato plg ga baru ngajuin judul skripsi waktu semester 13 krn didesak orang tua di rumah


keknya program akselerasi bray emoticon-Cape d...
jadi S1 detempuh 7th6bulan emoticon-Traveller
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:46
Maling teriak maling dah biasa di indonesia mah jgn diambil hati

dl aktivis 98 juga teriak anti korupsi skrg udah duduk dipemerintahan mah ikutan korup
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:47
Quote:Original Posted By L0v3|2_B0y


Klo gitu sekalian suruh tanyain ke pimmpinan KAMMI, duit 20 jeti dikemanain?


beli rokok dan miras

0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:48
hahahahahahha puas bgt ane ngeliat tuh mahasiswa "ketampar balik", dikit2 demo, itu juga menjurus anarki... dari rumah dititipin ortu biar rajin kuliah, malah pada bolos buat demo...... yg paling lucunya, kl udah ramai ama kawan, semuanya dianggap lawan, eh tiba sendirian ampun2an.. ini alasan kenapa sekarang banyak masyarakat yg kurang respon lagi jika mahasiswa melakukan aksi dijalanan
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:49
paling ntar laporannya berisi nota beli air mineral buat demo
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 10:59
Itu br disemarang yg 20jt..
Trs kasus walkotnya jg lg diusut kan?
0 0
0
Demo wali kota Semarang, mahasiswa KAMMI dibikin malu pejabat pemkot
25-04-2015 11:01
Yg ane heran, Kok di kampus gede KAMMI msh aja dominan yah ?
Demo demo ga jelas, mainya politik praktis, kuliah .. ah sudahlah..
0 0
0
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia