vmapAvatar border
TS
vmap
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren


Quote:


Bergaya selfie dengan menunjukkan payudara (hanya memperlihatkan bagian dada tanpa wajah) sedang marak dan menjadi tren belakangan ini di Thailand. Para pelaku selfie payudara atau bisa disebut juga ‘underboob selfie’, biasanya mengambil gambar yang hanya menampilkan bagian payudara, tubuh, leher tanpa memperlihatkan wajah. kementerian kebudayaan Thailand menganggap tindakan ini tidak pantas dan melanggar hukum.


*underboob selfie

Spoiler for update underboob (bwk):


Spoiler for bonus:


Spoiler for update lagi:



Merasa khawatir dengan aksi – aksi ini, Pemerintah militer Thailand pun akhirnya mengeluarkan undang – undang (peraturan) demi menindak tegas para pelaku dari selfie payudara dan dapat diganjar hukuman penjara.

Reuters, Senin (16/3/2015) melaporkan, larangan ini berada di bawah undang – undang kriminal komputer Thailand tahun 2007, yang berisi soal materi – materi yang dapat menyebabkan gangguan terhadap keamanan negara, atau menyebabkan kepanikan publik, atau setiap data percabulan yang dapat diakses ke publik.

Di bawah undang – undang tersebut, pelaku selfie payudara dapat dihukum penjara hingga lima tahun. Tidak disebutkan secara rinci bagaimana aparat akan mengidentifikasi para pelaku selfie tersebut. Karena tidak ada yang bisa tahu dan memastikan siapa pelaku karena tidak memperlihatkan wajah. Hal ini bisa mendorong orang lain untuk mencobanya, dan memungkinkan semakin marak tren selfie payudara ini.

“Kami memperingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan – tindakan yang tidak pantas,” tandas juru bicara Kementerian Kebudayaan Thailand, Anandha Chouchotti.

sumber lengkap
Diubah oleh vmap 18-03-2015 16:14
0
76.1K
411
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.