Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1294
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5496df3ca09a3928118b456d/fokus-gan--tolong-bisa-fokus-kagak-bb
CLOSED THREAD LAGI PUASA :ngakaks
Lapor Hansip
21-12-2014 21:54

[UPDATE ] Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]

CLOSED THREAD LAGI PUASA emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh lukmanhakim123
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 54 dari 67
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 14:16
ga keliatan gan cuma keliatan nenen semua nya gan
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 14:22
Aya2 wae Agan nie emoticon-Toast
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 14:32
nyum nyum emoticon-Genit:
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 14:41
emoticon-Matabelo

Gak bisa fokus ane..
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 14:49

nyang beginian nih,,

Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 14:54
salah fokus ni TS nya emoticon-Ngakak
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 15:42
Quote:Original Posted By phinquid
susah gan nebaknya

jgn ditebak gan ,dinikmatin aja emoticon-Malu
Quote:Original Posted By sambil.kerja
menyenangkan sekali tingal di trit ini gan emoticon-Matabelo

hahah kalo iya dong emoticon-Cool
Quote:Original Posted By selllom
Ohh my eyes my eyes gaan emoticon-Ngakak

kenapa mata ente gan ? buram ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SultanRai
Aya2 wae Agan nie emoticon-Toast

hehehu kasih emoticon-Cendol (S) lah gan
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 15:44
Quote:Original Posted By pakedongotak

nyang beginian nih,,

Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]

Ava ente gila bener emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By simbadaa
salah fokus ni TS nya emoticon-Ngakak

kok tau gan jadi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 15:47
ane bisa fokus gan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 15:53
ane fokue gan, tapi ama yang bulet2 emoticon-Malu (S)
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 15:56
ane gagal fokus gan
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 15:57
ane jamin rasa martabaknya udah beda pasti klo kita makan ahahahah emoticon-Malu
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 16:06
Ane malah ngakak baca komenya ts. Udah crot apa belum gan ? emoticon-Big Grin
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 16:06
Quote:Original Posted By lukmanhakim123

jgn ditebak gan ,dinikmatin aja emoticon-Malu

hahah kalo iya dong emoticon-Cool

kenapa mata ente gan ? buram ? emoticon-Ngakak

hehehu kasih emoticon-Cendol (S) lah gan


Hari ini dah ada ngasih Orang, ingetin lagi aja Gan,, nanti Ane kasih emoticon-Toast
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 16:09
ANJRIT !! liat yang potonya sih nyengir2 dikit pas scroll ke bawah2 liat yang martabak tiba2 ngakak parah kampretttttt emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 16:19
Quote:Original Posted By joscelin17
Ane malah ngakak baca komenya ts. Udah crot apa belum gan ? emoticon-Big Grin

emang kenapa sama ane gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By SultanRai


Hari ini dah ada ngasih Orang, ingetin lagi aja Gan,, nanti Ane kasih emoticon-Toast

Oke oke mas gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By GueBaTaLoGAN
ANJRIT !! liat yang potonya sih nyengir2 dikit pas scroll ke bawah2 liat yang martabak tiba2 ngakak parah kampretttttt emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ada apa dengan martabak ? emoticon-Stick Out Tongue rame pada ngomongin martabak
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 17:50
donat donat donat sini emoticon-Genit
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 17:55
emoticon-Kiss emoticon-Kiss waaah cuci mata neeeh
0 0
0
Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
24-04-2015 18:00
Ane kgk ada liat tandanya gan malah liat.... IYKWIM
0 0
0
Halaman 54 dari 67
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia