News
Batal
KATEGORI
link has been copied
921
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539c0c51ee5dfca7e8b456a/pemimpin-begal-ditembak-mati-di-jakarta-barat-gan
gan, beneran nih pemimpin begal udah ditembak mati? :matabelo :matabelo :matabelo Jumat, 24/04/2015 06:45 WIB Baku Tembak di Tamansari, Pimpinan Kelompok Begal Sadis Ditembak Mati Mei Amelia R - d
Lapor Hansip
24-04-2015 11:04

Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!

Past Hot Thread
gan, beneran nih pemimpin begal udah ditembak mati?

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Quote:Jumat, 24/04/2015 06:45 WIB

Baku Tembak di Tamansari, Pimpinan Kelompok Begal Sadis Ditembak Mati

Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Petugas polisi menggerebek sebuah kontrakan yang menjadi tempat persembunyian kelompok begal di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, dini hari tadi. Penggerebekan yang diwarnai baku tembak ini menewaskan seorang pelaku.

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto membenarkan adanya penangkapan para pelaku.

"Iya betul, ada tujuh orang yang ditangkap. Salah satu di antaranya meninggal karena tertembak di bagian dada," ujar Heru kepada detikcom, Jumat (24/4/2015).

Heru menjelaskan, penangkapan bermula saat tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan observasi pelaku begal. Petugas mendapatkan informasi keberadaan para tersangka di dalam suatu rumah kontrakan di lokasi tersebut pada pukul 01.00 WIB.

Tim kemudian bergerak ke lokasi dan menyergap para pelaku. Namun mereka menghalangi upaya petugas dengan menembak petugas hingga terjadi baku tembak.

Seorang pelaku tewas dalam baku tembak ini. Sementara polisi berhasil menangkap 6 tersangka lainnya dalam keadaan hidup.

Sumber: http://news.detik.com/read/2015/04/2...-ditembak-mati


Quote:Polisi tembak mati pemimpin begal di Jakarta Barat

Jumat, 24 April 2015 10:26 WIB

Pewarta: Taufik Ridwan

Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
Sebelumnya petugas Kepolisian Sektor Serpong, Tangerang Selatan, Banten, juga menangkap sejumlah begal motor tak lebih dari lima jam setelah kejadian pembegalan pada Kamis (02/04/15). Dalam penangkapan itu polisi menembak mati dua pelaku karena melakukan perlawanan dengan senjata api. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Jakarta (ANTARA News) - Aparat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) menembak mati seorang pemimpin kelompok begal dalam penggerebekan satu rumah kontrakan di sekitar Tamansari, Jakarta Barat, Jumat dinihari.

"Salah satu tersangka meninggal karena tertembak di bagian dada," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Heru mengatakan petugas menggerebek satu rumah kontrakan yang diduga menjadi tempat persembunyian kelompok begal.

Saat penggerebekan, polisi menangkap enam pelaku. Satu pelaku tewas dalam baku tembak dengan polisi.

Heru mengungkapkan polisi telah beberapa waktu mengamati kelompok penjahat itu dan melakukan penggerebekan setelah memastikan rumah kontrakan tersebut merupakan markas para begal.

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/492...-jakarta-barat


Quote:Jumat, 24/04/2015 09:12 WIB

Anggota Begal yang Pimpinannya Ditembak Mati di Tamansari Berstatus Pelajar

Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap kelompok begal asal Lampung di Tamansari, Jakarta Barat, dini hari tadi. Dua dari 7 orang kelompok begal sadis ini berstatus masih sebagai pelajar.

"Ada dua tersangka yang masih berstatus sebagai pelajar SMA dan SMP," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Heru Pranoto kepada detikcom, Jumat (24/4/2015).

Para tersangka merupakan pelaku begal kelompok Lampung Timur yang dikenal sadis dalam melakukan aksinya. Dalam aksinya kata Heru, para pelaku kerap mempersenjatai diri dengan senjata api.

Seorang tersangka yang merupakan pimpinan kelompok, tewas dalam baku tembak dengan aparat polisi di sebuah rumah kontrakan di Tamansari, Jakarta Barat, dini hari tadi. Sementara 6 tersangka lainnya ditangkap hidup-hidup.

"4 Orang tersangka adalah pelaku curas dan 2 orang lainnya penadah, sementara 1 orang yang tewas adalah pimpinannya," tutupnya.

Sumber: http://news.detik.com/read/2015/04/2...status-pelajar


gimana menurut agan??? apakah dengan penggrebekan ini indonesia bakal aman dari begal???

UPDATE!!!

Penampakan bos begalnya nih gan (yg ga kuat jangan masuk)

Diubah oleh soyuzz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 48
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:50
biasanya nih endonesia, kalo mati satu, tumbuh seribu emoticon-Big Grin
saya sih ati2 aja klo pegi2 malem, apalagi diatas jem8malem
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:50
semoga berita ini benar dan ane mengucapkan Alhamdulilah....emoticon-Angel
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:50
lanjutin pak pol, basmi habis tuh begal2....
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:50
itu yg 2 orang pelajar mending dites urine nya aja tuh..
soalnya mencurigakan bisa sampe ikt geng begal bersenjata gitu..
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:50
meskipun udh ditangkep tapi ane masih yakin banyak begal yg sampe saat ini masih berkeliaran, meskipun ane bukan orang jakarta emoticon-Takut
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:50

...

Quote:Original Posted By dieyouqueen


Pengalihan isu dr budi gunawan ni menurut ane
sayang polri ngotot ngelantik budi gunawan,preseden buruk buat polri
page one ts


berantas begal koq pengalihan isu si.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:51
lah cuma 7 toh gan, masih banyak yg lain emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:51
bagus lah,,semakin berkurang begal di jakarta,, emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:52
wow... serius nih gan, ga salah tembak kan emoticon-Hammer (S)
maju terus deh buat indonesia safe policeemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:52
Mantap bos..
Coba ditembak mati aja semua emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:53
wah keren nih pakpol , smoga bisa menumpas pimpinan2 begal yg lainnya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:53
Quote:Original Posted By rafsanku
masih pelajar dah jd bos begal


Iy men jakarta keras men makannya gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:54
Nice inpo.. Pak plokis wajib ronda tiap mlm, sweeping jalan2 yg sepi.. Biar ga da ruang gerak wat begallers
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:55
tindakan tegas emang perlu.....mati aja klo ngelawan.....
moga makin banyak begal yg ditangkap. emoticon-thumbsup
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:55
enggak juga gan. ntar siapa tau mereka malah geram. terus bukan cuma warga sipil yg diincer. bisa jasi petugasnya. saya setuju tembak ditempat bang. biar pada kapok. kalo dipenjaramah bisa keluar
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:56
pimpinan begalnya anak SMA?
lanjutin pak pol; buru begal yang lain
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:56
pelaku begal nya kebanyakan maen GTA tuh
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:56
mati 1tumbuh seribu. tempat ane ud mulai ad begal lg. daerah batam makin parah srkarang. kemarin teman ane hampir di pecahkan kaca mobil untung langsung tancap gas kalau engak hbs deh nyawa
0 0
0
Pemimpin begal ditembak mati di jakarta barat gan!
24-04-2015 12:57
semoga kejahatan terus mulai berkurang karena begal sudah sangat meresahkan
0 0
0
Halaman 8 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia