dheanszenonk
TS
dheanszenonk
Habis UN Pesta Bikini?Mau Jadi Apa Generasi Muda Indonesia
Assalamu'alaikum

Selamat Siang semua...

Semakin hari semakin miris kelakuan generasi muda Indonesia.....

Ini Undangan Buat Pelajar SMA di Jakarta dan Bekasi untuk Pesta Bikini Rayakan UN



Jakarta - 'Splash after Class', pesta bikini summer dress bagi pelajar SMA di Bekasi dan Jakarta menyebar di YouTube dan jejaring sosial. Dalam undangannya yang tercantum di YouTube dan sejumlah situs, acara digelar pada 25 April 2015.

Di undangan yang dilihat detikcom, Kamis (23/4/2015), acara itu digelar di kolam renang di hotel di kawasan Jakarta Pusat. Di undangan itu tertulis 'no weapon, no drugs, no fear' dengan kostum bikini summer dress.

Di undangan itu tercantum alamat penyelenggara yakni Divine Production serta nomor telepon. Sayangnya, saat dikontak dan dikonfirmasi, tak ada yang mengangkat.

Di undangan itu disebutkan juga ada sejumlah SMA yang mendukung acara itu. SMA itu tersebar di Jakarta dan Bekasi. Belum jelas apakah SMA itu hanya dicatut atau benar-benar berpartisipasi.

Pesta bikini ini dilakukan dengan tujuan merayakan kelulusan UN. Demikian yang diunggah dalam pernyataan di YouTube sang panitia. Tapi sayangnya lagi, video YouTube sudah dihapus pemilik akun. Sama sekali tak ada jejak.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang sudah melihat tayangan video itu menyayangkan pesta itu. KPAI juga meminta sekolah melakukan pencegahan, UN bukan dirayakan dengan pesta-pesta tetapi harus dengan hal yang positif.

"Orangtua juga harus melakukan pencegahan. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian," tegas Ketua KPAI Asrorun Niam.


Sumber:
Spoiler for http://news.detik.com/read/2015/04/23/085907/2895707/10/ini-undangan-buat-pelajar-sma-di-jakarta-dan-bekasi-untuk-pesta-bikini-rayakan-un?991104topnews:


emoticon-Maluemoticon-Malu
emoticon-Toast emoticon-Toast
0
44.9K
504
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.