chasehopeAvatar border
TS
chasehope
mohon pertolonganmu untuk suamiku
assalamualaikum

sebelumnya ane mohon maaf jikalau di thread yg ane buat ada yg kurang berkenan,atau mungkin lancang,ini hanya murni sebuah keluh kesah dari ane yg merupakan seorang istri untuk membantu suami ane yg kena musibah,sebelumnya ane berniat membuat thread ini kemarin setelah disarankan oleh teman sekantor,akan tetapi ternyata setelah ane buat ID Kaskus tidakl bisa langsung dipakai untuk buat thread sebelum 1x24 jam. untungnya teman ane yga punya sarana agar ane bisa akses internet,bersedia menginap 2 hari ditempat ane demi agar ane bisa berikhtiar untuk kesusahan yang ane alami. mudah mudahan disini ada yg bisa membantu ane.

dari pendahuluan yg ane tulis diatas mungkin agan agan sudah ada yg menebak maksud thread ane,sebelumnya ane akan sedikit curhat tentang kondisi keluarga kecil ane,ane adalah seorang istri dari seorang laki laki yg pekerja keras yg sangat menyayangi ane,awalnya pernikahan kami ditentang keluarga ane,karena pekerjaan suami ane yg hanya sebagai supir ekspedisi,tetapi setelah berjuang akhirnya keluarga ane pun takluk,dan menyetujui pernikahan kami,kami pun menikah secara agama(Siri) pada tanggal 21 januari tahun 2011
kenapa hanya berdasarkan agama?karena saat itu kami mengirit biaya,dan beranggapan bahwa nanti kami bisa menyusul untuk soal surat.
semua sangat normal pada awalnya,4 tahun kami menikah kami dikaruniai seorang anak laki laki,yg sekarang berumur 2 tahun.

cobaan yg datang pun masih terbilang wajar,hanya sebatas naik turun soal ekonomi,dan pertengkaran kecil antar suami istri. tapi suami ane selalu bisa melewati itu semua,bahkan waktu tahun kemarin ia di PHK ia tidak mau lama menganggur,dan langsung banting setir ke pekerjaan kasar,tukang bangunan. ane pun gak pernah malu punya suami tukang bangunan,padahal ane karyawati sebuah perusahaan otomotif,justru ane bangga,suami ane bertanggung jawab.

sampai cobaan berat datang 2 bulan yg lalu,suami ane tiba2 pulang dari proyek tempat dia bekerja,dan mengeluh kakinya gatal,tapi ane masih pikir kalau mungkin itu hanya karena baklteri biasa,sampai mungkin karena tidak tahan,digaruk oleh suami ane,hingga jadi luka,itupun masih gak diduga ada yg fatal,lalu 2 hari berikutnya kaki suami ane tertusuk paku,akhirnya kami bawa ke klinik 24jam,dan lukanya ditangani. setelah itu kami tidak pernah terlalu mengambil pusing soal itu,sampai kaki suami ane terasa panas,dan perih,lalu stelah kami liat ternyata luka dari mulai bekas digaruk dan luka bekas paku,tidak kunjung kering walaupun sudah satu minggu,malah basah dan bernanah. kami bawa ke dokter dan akhirnya baru ketauan bahwa suami ane kena diabetes parah. jadi lukanya akan membusuk kalau tidak ditangani khusus,semenjak itu kami melakukan pengobatan rutin kerumah sakit,suntik insulin bahkan sampai opname,sudah berjalan kurang lebih hampir 3 bulan,dan terus terang semua keluarga sudah turun tangan membantu,bahkan materi kami sendiri sudah habis habisan. pinjaman ane ke kantor pun sudah limit. sehingga ane udah gak tau harus kemana lagi.

sempat ane mau urus BPJS tetapi ternyata harus ada KK,sedangkan ane dan suami ane hanya menikah secara agama,sehingga kami tidak punya KK sendiri,dan kelaurga suami ane bilang kalau KKnya terakhir ikut sama orang tuanaya,sedangkan orang tuanya sudah meninggal,dan kampung suami ane jauh dari tempat ane tinggal,ane di sukabumi sedangkan suami ane aslinya orang jawa timur.

akhirnya atas saran teman ane,ane coba minta bantuan disini. dan inipun anje buat thread ini di dampingi oleh teman ane. anepun dulu suka ngaskus,tapi gak pernah punya ID sejak jaman kuliah. baru buat ID dan posting sekarang.
karena itu kalau ada agan agan yang bisa membantu ane,ane sangat berterima kasih. ane terima komen negatif ataupun positif disini. ane hanya ingin berusaha sampai titik darah pengahabisan untuk suami ane. karena ane pun yakin kalo ane yg diposisi suami ane. pasti suami ane akan berjuang untuk ane.

posisi ane sekarang ane tinggal dirumah kontrakan di desa cisaat cicurug sukabumi. bagi agan agan yg mungkin mau membantu dan ingin mengunjungi ane,bisa PM kesini nanti akan atur waktu untuk menemui agan dirumah.
kondisi suami ane saat ini tidak bisa berjalan karena lukanya tidak kunjung kering dan sangat menyakitkan jika dipakai berjalan.

ane upload sedikit foto luka dikaki suami ane,maaf apabila agak menjijikan.3

Spoiler for luka:


demikian maksud dan tujuan ane,semoga ente dapat lebih bijak menyikapi thread ane.
terima kasih yg sebesar besarnya sudah meluangkan waktu untuk mampir
wassalamualaikum


UPDATE 19 April 2015

URGENT

kemarin ada kaskuser yg akhirnya membantu ane untuk biaya ane berobat suami ane rutin kedokter. tadi pagi tepatnya jam 8 ane bawa suami ane kerumah sakit. dan setelah dicek trnyata kadar gula suami ane naik jadi 240. dan melihat kondisi lukanya dokter menyarankan ane untuk segera ambil tindakan amputasi.sebelum makin membusuk.
sumpah gan ane nangis sejadi jadinya. ane bner2 gak tau harus ambil keputusan apa. akhirnya setelah ane berpikir demi kesembuhan suami ane,ane putusin untuk memberi tahu suami ane soal ini,dia nangis dan minta maaf sama ane,bahkan masih sempet sempetnya dia bilang maaf karena kedepannya bakal jadi cacat.
ane bakal terima suami ane apa adanya. dan sekarang yg mau ane tanyakan apakah ada dokter bedah yg bisa membantu ane untuk soal amputasi?karena kalo disini ane tanya mahal biayanya,sedangkan ane sudah tidak sanggup mencari uang sebanyak itu.
BPJS sudah dead end karena sudah mentok di KK. ane mohon untuk pencerahannya terima kasih.

UPDATE DAFTAR BANTUAN


di post 185 page 10
Diubah oleh chasehope 23-04-2015 03:21
0
31K
305
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.