Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55348770128b46c6418b456a/sang-raja-dan-penasehat
Penasihat : Lapor tuan, saya mendapat informasi dari intelejen bahwa tanggal 20 mei akan ada demo besar-besaran untuk menggulingkan anda. Pres : Siapa saja yang ikut demo? Penasihat : Yang pasti Mahasiswa dan Buruh tuan, jika kondisi makin darurat mungkin tentara akan ambil bagian. Pres : Gampang. Besok mahasiswa kita undang makan ke istana. Sambil tawarkan beasiswa dan bantuan kuliah. Penasihat :
Lapor Hansip
20-04-2015 11:58

Sang Raja dan Penasehat

Penasihat : Lapor tuan, saya
mendapat informasi dari intelejen
bahwa tanggal 20 mei akan ada
demo besar-besaran untuk
menggulingkan anda.
Pres : Siapa saja yang ikut demo?
Penasihat : Yang pasti Mahasiswa
dan Buruh tuan, jika kondisi makin
darurat mungkin tentara akan ambil
bagian.
Pres : Gampang. Besok mahasiswa
kita undang makan ke istana. Sambil
tawarkan beasiswa dan bantuan
kuliah.
Penasihat : Kalau buruh gimana
tuan?
Pres : Tenang. Buruh kemarin aku
sudah bagi-bagi kartu sehat.
Penasihat : Kalau tentara tuan?
Pres : Orapopo. Sudah ku bilang
pada mereka, tunjangan tentara
akan naik 60%.
Penasihat : Tapi tuan, anggaran
kartu sehat dan menaikkan
tunjangan tentara darimana uangnya
tuan?
Pres : Ya pake anggaran yang lain
dulu donk.. Nanti kalau sudah lewat
tgl 20 mei, baru saya bisa naikin
BBM lagi buat nutupi anggaran.. yg
penting demo ini harus batal dulu..
kamu ngerti ndak?
Penasihat : Saya mengerti tuan..
Masalahnya rencana demo besar-
besaran ini juga sudah masuk TV
tuan..
Pres : Kamu kok jadi penasihat ndak
mikirrr... Anak saya kan mau
kimpoian, nah itu nanti yg diblow up
sama media saya.. biar demo ini
tidak heboh di media massa..
Tenang saja, itu urusan pak Brutus
untuk mengalihkan berita ini.. dia
kan punya stasiun TV..
Penasihat : Anda hebat tuan..
Pres : Ya harus hebat donk.. kalo gak
hebat, gak mungkin Megatron
memilih saya jadi petugasnya..
hehe..
Sang penasihat pun bergumam..
"Dulu pinokio terbuat dari kayu,
sekarang pinokio tukang kayu.."
Pres : (mendengar) Hei.. apa kamu
bilang?
Penasihat : Anu tuan.. Saya tadi
pagi nonton kartun pinokio.. lucu
tuan..
Pres: Oh.. ya sudah.. kamu lanjut
kerjaan kamu. Saya mau kerja dulu.
Masih banyak berkas yang harus
saya tandatangani..
Penasihat : Iya tuan...
Mr. Pres pun kembali ke ruang
kerjanya untuk menandatangani
semua berkas tanpa dibaca dulu.
Sementara rakyat banting tulang
hidup kesusahan akibat kenaikkan
BBM, beras, sembako, listrik, elpiji,
angkot, kereta dan pajak...
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 12:41
Hahah lucu cerita ente
0 0
0
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 12:42
tulisanya gak rapi , males bacanya . emoticon-Bata (S)
0 0
0
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 12:43
familiar ya dengan kisah nya.. wkwk..
0 0
0
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 12:49
Mayan lucu. Haha
Menggambarkan kejadian negara dgn baik
0 0
0
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 12:52
itu raja di negeri mana gan?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 15:15
ini cerita ttg raja singa nih...
0 0
0
Sang Raja dan Penasehat
20-04-2015 15:54
Quote:Original Posted By kerjacerdas24
tulisanya gak rapi , males bacanya . emoticon-Bata (S)


saya ketika menulis di kaskus gak pernah mengindahkan layout atau apa aja yg dapat mempercantik tulisan, bagi saya yang pentik apa yang saya tulis betul2 dibaca oleh pembaca dan ia mendapatkan pesan
0 0
0
Sang Raja dan Penasehat
21-04-2015 04:19
Quote:Original Posted By arowanputra


saya ketika menulis di kaskus gak pernah mengindahkan layout atau apa aja yg dapat mempercantik tulisan, bagi saya yang pentik apa yang saya tulis betul2 dibaca oleh pembaca dan ia mendapatkan pesan

emoticon-Ngakak pissss brooooh...emoticon-Blue Guy Peace

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia