Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
590
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552f33a2162ec20e608b4567/10-kebohongan-yang-entah-mengapa-kita-mempercayainya
alhamdulillah HT #3 ane gan terimakasih semua intro Dalam kehidupan, kita sering dikelilingi oleh anggapan-anggapan dan pemikiran-pemikiran. Entah benar atau salah, kita cenderung terbiasa u
Lapor Hansip
16-04-2015 10:59

10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya

Past Hot Thread
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya

10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya


alhamdulillah HT #3 ane gan terimakasih semua

10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya


intro

10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya

Quote:
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya


Dalam kehidupan, kita sering dikelilingi oleh anggapan-anggapan dan pemikiran-pemikiran. Entah benar atau salah, kita cenderung terbiasa untuk menerima begitu saja apa yang melekat pada kehidupan meski faktanya kita sering tertekan karenanya dan inilah 10 bentuk kebohongan yang umumnya masih dipercayai oleh kebanyakan orang sebagai berikut


Quote:
Kebohongan Pertama: Hidup sendiri pasti kesepian

Quote:
Nyatanya, sendiri itu tidak selalu sepi. Begitu pun, dengan menjalin hubungan belum tentu menjamin kebahagiaan. Hidup sendiri tidak akan menimbulkan rasa kesepian, bahkan lebih baik dari pada menjalani “hubungan yang tidak cocok”. Malah jika dalam hubungan terjadi sesuatu yang salah, akan lebih baik jika hubungan direhat terlebih dahulu dan cobalah menjalani hidup sendirian beberapa saat. Temui jati dirimu sendiri. Apresiasi apa yang berharga dalam hidupmu, sehingga jikalau suatu waktu bahtera hubunganmu harus tenggelam, kamu telah siap untuk berenang dengan aman.


Quote:
Kebohongan Kedua: Kebahagiaan akan datang jika kamu bisa mendapatkan apapun yang kamu inginkan

Quote:
Untuk menjadi bahagia, tidak berarti harus tidak punya keinginan, melainkan harus bersyukur atas apa yang kita miliki serta bisa bersabar untuk sesuatu yang belum kita dapatkan. Seringkali kita terpaut untuk mengejar sesuatu yang besar, namun kita terlupa untuk menyadari sesuatu yang kecil, yang ternyata merupakan hal yang penting dan ajaib bagi diri kita. Maka, syukurilah apa yang kita miliki hari ini, karena hari ini akan menjadi masa lalu yang akan dirindukan di masa depan.


Quote:
Kebohongan Ketiga: Jika seseorang tampak buruk, berarti mereka orang buruk

Quote:
Jangan pernah menganggap remeh seseorang akibat hal buruk yang menimpanya, karena sesungguhnya setiap kita berjuang dengan penderitaannya masing-masing. Hanya saja, sebagian orang mampu menyembunyikannya dari mata orang lainnya. Kita tidak tahu apa yang sesungguhnya ada di balik tabir jiwa mereka. Menilai buruk orang lain hanya menghabiskan waktu dan energi kita. Jika kamu masih memiliki waktu untuk menilai baik-buruknya orang lain, artinya kamu memiliki banyak waktu luang. Akan lebih baik untuk menggunakannya untuk hal lain yang lebih bermanfaat.



Quote:
Kebohongan Keempat: Hidup harus dijalani seperti ini dan bukan seperti itu

Quote:
Tak ada orang yang bisa lebih menyakitkan diri kita, melainkan kita sendiri yang menyakiti diri sendiri. Kadang kita sering malu untuk bisa mengerjakan apa yang sesungguhnya ingin kita kerjakan. Dalam hidup, cukup rasakan apa yang dapat kita rasakan, jalani dengan jujur, sehingga kita tak akan tersakiti. Jangan terpaku pada satu cara dalam menjalani hidup. Kita memiliki kebebasan dan pilihan untuk menghadapi apapun dalam hidup ini. Lakukan apa yang kita pikir harus kita lakukan, hadapi kehidupan dan temukan kesadaran dalam menemukan jalan hidup kita sendiri. Ubahlah apa yang bisa diubah, termasuk mengubah pola pikir kita tentang apa yang tidak dapat diubah. Teruslah menjalani hidup dengan hati yang damai.


Quote:

Kebohongan Kelima: Kamu harus hidup sebagaimana orang lain hidup

Quote:
Ketika kamu berhenti membandingkan dirimu sendiri dengan orang lain, ketika kamu berhenti membandingkan diri sendiri dengan versi diri kita yang lain (yang ada dalam bayang pikiran kita), ketika berhenti membandingkan kenyataan dengan imajinasi; maka ketika itu pula lah akan muncul kedamaian yang nyata, bukan sekadar ilusi.



Quote:
Kebohongan Keenam: Kehidupan yang indah adalah yang begini dan begitu

Quote:
Jika pada pagi hari setiap bangun tidur kita mengatakan: “Ya, hari ini akan menjadi hari yang indah”, maka di suatu hari nanti, ketika kembali mengingat kembali ke hari-hari lalu, kita akan tersenyum dan berkata: “betapa indahnya hidupku!”.


Quote:

Kebohongan Ketujuh: Hari-hari yang sulit harus dihindari

Quote:
Terkadang, untuk mencapai kebahagiaan sejati, kita perlu melewati jalan hidup yang terjal dan mendaki. Terkadang, untuk menemukan orang yang tepat, kita perlu menyingkirkan satu persatu orang-orang yang tidak seharusnya berada dalam hidup kita. Terkadang, untuk memahami berharganya kesehatan, kita perlu merasakan sakit. Terkadang untuk menemukan cinta sejati yang paling tepat bagi kita, perlu bertemu dahulu dengan orang yang tidak tepat. Kita memang perlu untuk menerima hal yang dianggap baik dan buruk itu, agar suatu hari nanti kita akan tersadar, betapa keduanya berharga sebagai pengalaman hidup kita.


Quote:

Kebohongan Kedelapan: Menjadi kuat berarti tidak merasakan sakit


Quote:
Faktanya, orang kuat adalah mereka yang menerima rasa sakit, memahami rasa sakitnya, sehingga bisa mengatasinya. Inti dari “menjadi kuat” adalah memiliki tekad untuk berhenti sejenak, mengusap air mata, menyeka keringat, lalu kembali arena pertandingan kehidupan untuk bertarung dengan cara yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya.



Quote:
Kebohongan Kesembilan: Berpura-pura baik adalah hal yang lumrah

Quote:
Sebelum mengatakan “aku cinta padamu”, sebaiknya rasakan cinta itu terlebih dahulu. Sebelum berterima kasih pada seseorang, rasakan sebenar-benarnya kasih dari orang tersebut terlebih dahulu. Percayalah, ketika kamu mengatakan sesuatu dengan tulus, maka kata-kata kita tak akan menguap begitu saja, namun menembus ke dalam jiwa orang lain.


Quote:

Kebohongan Kesepuluh: Bermimpi hanya membuang-buang waktu saja

Quote:
Mimpi adalah berkah terbesar yang meski tak tampak oleh mata, namun dapat dirasakan oleh hati. Apa-apa yang dapat kita lihat saat ini hanyalah sebagian kecil dari kemungkinan yang nyata sesungguhnya. Ketika seseorang mampu bermimpi, berimajinasi, sesungguhnya ia mampu melihat sesuatu yang bahkan melampaui cakrawala, melihat sesuatu yang sebenarnya penting bagi kehidupan kita, hanya saja tersembunyi dari pandangan umum orang banyak. Suatu saat kelak, kamu akan menemukan bahwa sesuatu yang hebat telah menantimu, seandainya mimpimu cukup untuk mencapainya.

Quote:
salam super gan


10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya

10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya



Quote:
mampir juga ke thread ane yang lainnya gan




SUMUR
Diubah oleh delongetea
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 31
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:51
Quote:Original Posted By djoeraganshop
berbohong demi kebaikan gimana gan? emoticon-Big Grin


Menurut ane ga ada gan berbohong demi kebaikan. Yang ada berbohong demi kebaikan diri sendiri. Hehe
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:53
salam lemper gan
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:53
ini sungguh menginsiparrasi dan memotivasi bgt nih....
nice tread gan......
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:54
begitulah anggapan orang orang sekitar kita Gan, yang hanya memandang suatu hal cuma dari satu sudut pandang
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:54
wah bener banget ini emoticon-Jempol
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:55
Quote:Kebohongan Ketujuh: Hari-hari yang sulit harus dihindari

Setujuh.....Hari yang sulit harus dihadapi men.. wakkakak masa dihindari terus..
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:56
White lie juga termasuk.
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:57
Quote:Original Posted By zed12
ini sungguh menginsiparrasi dan memotivasi bgt nih....
nice tread gan......


terimakasih gan emoticon-Smilie
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:58

Mr ijir

lampaui batas muemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 10:59
Quote:Original Posted By legiunnaire
salam lemper gan


eh ada cak lontong emoticon-Malu (S)
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:00
ooo kebohongan yg bgini mksdnya y gan, ane kirain kebohongn yg gmn emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:00
demen banget sama pernyataan kedua..

syukuri apa yang dimiliki hari ini. karena di masa depan akan merindukan hari ini ..
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:03
nais trit gan .... inspiratip buat ane
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:05
motivasi dan renungan bersma
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:05
kebohongan yang diyakini oleh diri sendiri. mithomanica
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:12
niceeeee
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:14
membohongi diri sendiri seperti menghipnotis diri sendiri supaya jadi lebih baik walau hanya di depan orang . .
diri sendiri aja di bohongin terus gimana orang lain . . emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:17
jangan suka bohong gan
bohong itu dosa emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:19
kesendirian itu memang terkadang menyenangkan
namun terkadang hambaremoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Kebohongan yang Entah Mengapa Kita Mempercayainya
17-04-2015 11:19
Kebohongan seorang sahabat gan emoticon-Big Grin di kasih tau orang yang bener ga percaya , tapi klo di kasih tau sahabat walaupun ga bener pasti percaya emoticon-Big Grin , dasar emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 23 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia