pastakangenAvatar border
TS
pastakangen
Komunitas pengusaha kuliner para KASKUSER, se-KREATIF KASKUS.. [ Masuk sini Gan ]
Thread Utama ini dikelola oleh founder komunitas (Venjii Hernando)
Komunitas Bisnis ini diciptakan untuk meminimalisir investasi bodong, skema ponzi atau tindak penipuan lainnya dengan cara mengajak para kaskuser untuk membangun bisnisnya sendiri dengan bimbingan manajemen komunitas. dengan kata lain, Seluruh uang tetap di tangan agan sendiri, Bisnis milik agan sendiri dan agan yang terlibat sendiri, lalu siapa yang akan menipu agan..?? karna tidak mungkin agan menipu diri agan sendiri. emoticon-Cendol (S)

Dipersilahkan bagi para kaskuspreneur untuk sharing bisnis di thread ini.



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Sebelum membaca Thread ini, saya selaku Founder, manajemen komunitas dan 1.500++ anggota keluarga komunitas mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Mimin, Ken, Official Kaskus dan seluruh moderator. tanpa mereka, komunitas bisnis dengan produk Pasta Kangen ini tidak akan pernah ada.Big Respect to Kaskus



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Cerita Lalu :
Lahir di Kaskus.co,id, kamar 466 tanggal 16 januari 2015 jam 11:34 WIB..(komunitas baru benar-benar aktif pada 18 Mei 2015) yaaa betull.. ini adalah komunitas kemarin sore yang umurnya baru 3 minggu lebih alias belum ada 1 bulan, tapi siapa sangka dengan waktu yang begitu singkat komunitas ini telah terisi oleh seratus lebih Kaskuser yang berminat menjalankan bisnis komunitas ini hingga sudah membuat group bbm jilid 9 (setiap group max. 50 orang), tidak hanya sampai disitu.. baru beberapa hari bernafas di Kaskus salah satu perwakilan Komp*s Gramedia berminat mewartakan tentang komunitas ini secara gratis, berlanjut ke media online Ko*tan hingga Tribu*news dan salah satu radio swasta nasional yang memiliki 600 jaringan seindonesia, asia dan Australia ingin mengupas tentang Komunitas Bisnis ini dalam Talkshow Obrolan Ekonomi.

Kreatif, mungkin itu satu kata yang mewakili komunitas ini.. ya tentu saja, lahir di Kaskus tentu harus se kreatif Kaskus ya gan emoticon-I Love Kaskus (S) . Lalu apa sih bisnis yang dilakukan oleh komunitas kaskuser ini sampe dibilang kreatif truz baru lahir udah diwartain sama media cetak besar, online dan radio..?

(Terimakasih untuk seluruh media yang telah mewartakan lebih karna reputasi bukan dana promosi, semoga hasil dari kerja keras komunitas bisnis ini bisa menjadi kebanggaan kita semua, keluarga Besar kaskuser)




Cerita awalnya begini gan, melihat keprihatinan para investor kaskus yang kecewa karna telah terjerumus kedalam investasi bodong yang penuh tipu menipu dan kekecewaan para kaskuser bermodal kecil yang gagal berwaralaba karna franchise fee-nya kemahalan, belum lagi ditambah royalty fee dan administration fee yang bikin pengeluaran jadi banyak duluan, padahal keuntungan belum ketauan.. emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S) Membuat seorang kaskuser yang bernama Venjii Hernando mendirikan komunitas bisnis ini dikaskus. Sebuah bisnis waralaba tandingan (kan kemarin ada DPR tandingan, gubernur tandingan, berarti sekarang gilirannya waralaba Tandingan). Yang akan bersaing dengan waralaba beneran, waralaba beneran punya franchise fee, komunitas ini punya franchise FREE, ketika anggota komunitas berminat mendirikan bisnis ini maka dipersilahkan menggunakan konsep ini secara FREE..emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Jadi pemikiran, waktu dan tenaga yang telah dihabiskan oleh pendiri komunitas dalam memilah milih menu, meracik menu, menseleksi bahan baku, survey minat dan daya beli, test kelayakan usaha berbulan-bulan, surey usaha minim pesaing, membentuk komunitas hingga kesemuanya menjadi sebuah konsep yang sudah matang.. dihargai dengan harga 0 (nol) rupiah ke para anggota.. emoticon-Kiss (S) dan manajemen serta pendiri komunitaspun akan membimbing para anggotanya mulai dari nol hingga bisnis tersebut berjalan dikotanya masing-masing. Tapi waktu, pemikiran dan tenaga yang dikeluarkan untuk kesekian kalinya dalam proses bimbingan ini jangan 0 (nol) rupiah lagi gan, durhaka banget udah diajarin berbisnis, dikasih konsep matang gratis eeh malah minta gratis lagi.. emoticon-Ngakak (S)



Untuk para kaskuser yang memiliki dana baik bermodal penuh, patungan atau tidak memiliki banyak waktu untuk mengelola (bukan tidak punya waktu, kalo tidak punya waktu mending ga usah membangun usaha bersama), maka bisa saling bekerja sama dalam Keluarga Komunitas Bisnis. Tapi tetap dengan peraturan komunitas yang ketat, sesama anggota harus sudah mengenal dekat (akan dimediasikan oleh manajemen komunitas), saling berhubungan langsung, harus satu domisili regional dan harus sama sama punya waktu untuk terlibat atau memantau perkembangan usahanya agar tidak terjadi fitnah, kesalah pahaman atau hal hal yang tidak pernah komunitas inginkan. Jadi meski komunitas ini sudah seperti keluarga, semua anggota tetap harus professional berinvestasi dan mengelola investasinya. jangan hanya invest lalu menunggu laba karna ini adalah usaha bersama. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Lalu produk bisnis komunitasnya apa gan..? nah ini dia yang se-kreatif kaskus, produk bisnis komunitas ini masih minim pesaing bahkan ada yang tanpa pesaing, contohnya : waralaba model booth yang menjual pasta masih sangat minim sekali, bahkan penjual Pizza Strawberry atau Burger Cokelat Pisang hanya komunitas kita sendiri yang menjualnya. Jadi benar-benar tanpa pesaing.. hingga suatu hari para plagiat berbaris dibelakang mengikuti jejak konsep komunitas kaskuser ini. emoticon-Cendol (S)

Beberapa Startup Menu komunitas Bisnis Pasta Kangen, antara lain :
Spaghetti Bini Muda emoticon-Ngakak (S) , Fusilli Pacar Simpanan, Penne Zitti Bini Orang, Pizza Daging Selingkuhan, Pizza Cokelat Mantan emoticon-Kiss (S) , Pizza Strawberry Bokin, Pizza Keju Susu Ayankku, Burger Murtad Pisang Cokelat emoticon-Ngakak (S) , Kentang Salah Gaul emoticon-Ngakak (S) dan masih banyak lagi.

Disisi lain, selain inovasi menu secara berkala, komunitas ini juga memperbolehkan penambahan menu (sesuai standarisasi), bahkan dengan senang hati kami membantu dalam setiap penambahannya karna kami mendukung kreativitas para keluarga komunitas dan karna kami mengerti, semakin banyak menu yang berpotensi maka akan semakin banyak omset. Kesuksesan para anggota adalah tujuan utama didirikannya komunitas bisnis ini. emoticon-Kiss (S)




Beberapa menu Komunitas Bisnis Pasta Kangen :


Lalu apa kelebihan komunitas bisnis ini dari pada waralaba beneran..??
1. Pasta Kangen memiliki Quality Control tinggi, namun membebaskan agan membeli bahan baku dimana pun agan berada dan tentunya bahan baku tersebut sangat mudah ditemukan.
2. Pasta Kangen mendukung inovasi agan, membebaskan agan untuk menambah menu yang berpotensi meningkatkan omset agan dan tentunya dengan standarisasi komunitas.
3. Pasta Kangen menjadi komunitas bisnis yang solid, berhubungan dengan agan layaknya success family yang akan berkembang bersama, bukan sebatas waralaba jual putus atau waralaba bahan baku yang memperlakukan mitra hanya seperti pembeli dan penjual.
4. Pasta Kangen dengan inovasi menu terbaru yang tak luput oleh waktu, bukan menu musiman yang hari ini menjamur lalu 3 tahun lagi memudar dan tentunya starter menu komunitas ini adalah menu yang sangat minim pesaing.
5. Pasta kangen memberikan kemudahan bagi para anggota yang memiliki modal terbatas. untuk para anggota yang ingin mendirikan pasta kangen namun terbentur dana yang minim maka komunitas memberikan solusi dengan cara mendirikan usaha secara patungan atau join sesama keluarga komunitas..
6. Pasta Kangen memberikan kemudahan bagi para anggota yang memiliki keterbatasan waktu baik dikarenakan sedang kuliah, bekerja atau merasa masih menjadi pemula sehingga membutuhkan bantuan. Anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha.
7. Pasta Kangen sebagai satu satunya bisnis kuliner yang mengusung membangun bisnis bersama dengan landasan komunitas sabagai satu keluarga besar. Dikomunitas ini pemula sekalipun tidak perlu khawatir untuk mendirikan sebuah usaha kuliner karena akan dibimbing oleh manajemen komunitas, disisi lain sifat kekeluargaan yang ditanamkan akan mempermudah kita untuk saling bertukar pikiran antar sesama anggota komunitas.

So.. untuk para investor yang takut terjerumus ke dalam investasi bodong dan untuk para calon pengusaha yang gagal berwaralaba karna kemahalan, mari kita saling merangkul menjadi satu keluarga dalam komunitas bisnis para kaskuser ini. Tapi ingat, Komunitas ini punya Royalty Fee 2.5% perbulan dari profit usaha yang wajib agan bayarkan ke anak yatim atau dhuafa disekitar kehidupan agan, wajib dan ga boleh LUPA ya gan..emoticon-Bata (S)




Updater terbaru (14 Mei 2017) :

Alhamdulillah dan Puji Tuhan karna Allah mengizinkan komunitas ini tumbuh dengan begitu cepat, pada Agustus kemarin komunitas kita sudah berbadan hukum sebagai Perseroan Terbatasdan pada 1 Oktober 2015 komunitas kita telah membangun sistem dan manajemen komunitas yang lebih berkualitas lagi dengan memberdayakan belasan SDM professional.

- Untuk para anggota komunitas yang ingin menjadi pengusaha kuliner namun tidak memiliki banyak waktu (bukan tidak punya waktu) untuk mengelola usaha maka anggota tersebut hanya perlu menunjuk 1 orang perwakilannya untuk dibimbing oleh manajemen komunitas dalam mengelola sebuah usaha.
- untuk para anggota komunitas yang kesulitan mencari SDM atau lokasi usaha maka bisa menggunakan bantuan dari Manajemen Komunitas.
- dan untuk anggota yang ingin menjadi pengusaha tapi modal terbatas, maka bisa mendirikan usaha secara patungan dengan anggota komunitas lainnya.


Semua kemajuan yang begitu pesat ini tidak terlepas dari ke-solid-an kita sebagai sebuah keluarga besar kaskuser yang membangun usaha bersama sama dan terlibat bersama. Alhamdulillah sampai 14 Mei 2017 keluarga besar komunitas sudah berjumlah 1.528 anggota keluarga dengan 241 cabang yang akan dibangun di 54 kota terbesar di Indonesia.

Kita saling mengingatkan : Dari pada agan berinvestasi lalu pada akhirnya tertipu atau bermasalah, mending dana tersebut kita gunakan untuk membangun usaha sendiri dengan bimbingan manajemen komunitas, kita terlibat bersama dan maju sama sama.. emoticon-Cendol (S)

Untuk para kaskuser yang yang ingin bergabung atau mencari informasi lebih bisa sharing disini atau dipersilahkan menghubungi :
Gan Berlian : Pin BBm 57D09082 / WhatsApp +62 8 12345 99720

Lahir dari Kaskus untuk Kaskuser, satu Keluarga Besar komunitas kita maju bersama.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Kita satu keluarga besar disini, untuk kaskuser diregional Jakarta diwajibkan bersilahturahmi awal ke basecamp Komunitas (setelah itu baru silahturahmi keanggota yang lain) di : Jl. Salemba Tengah No.39 CC, Paseban, Jakarta Pusat 10440 - Indonesia. (Seberang Gedung Pusat Statistik Jakarta)

Dukung Komunitas Bisnis ini meminimalisir penipuan investasi atau skema ponzi dengan cara membimbing calon enterprenuer kaskuser untuk mendirikan usahanya sendiri. Post, Rate, Share dan Cendol dari agan adalah amunisi semangat bagi Komunitas ini.. Mohon doa nya juga ya gan..emoticon-I Love Kaskus



Ngintip Komunitas Bisnis Pasta Kangen yuu gan :emoticon-Blue Guy Cendol (S)










Diubah oleh pastakangen 14-06-2017 14:38
s1lly
s1lly memberi reputasi
1
164.1K
2.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.