Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
8780
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002026168/pug-lovers
tret lama koq di gwmbok sih :o
Lapor Hansip
04-06-2009 20:11

PUG Lovers

tret lama koq di gwmbok sih emoticon-Embarrassment
profile-picture
tata604 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
mamalia
Mamalia
621 Anggota • 3.2K Threads
Halaman 409 dari 443
PUG Lovers
12-04-2015 13:33
siang pug lovers
pug
0 0
0
PUG Lovers
13-04-2015 13:48
Quote:Original Posted By anotheraoki


ok sis, share aja disini kalo ada pertanyaan atau pengalaman lucu ama pug nya emoticon-Shakehand2
btw pug nya dikasi buah2an t sis kalo makan?



biasanya saya kasih pisang atau wortel. ada rekomendasi lainnya ga?
0 0
0
PUG Lovers
14-04-2015 07:35
Quote:Original Posted By thepug
siang pug lovers
pug


kulit nya udah mulai menghitam y bro thepug?
makin membaik kayak nya
0 0
0
PUG Lovers
14-04-2015 07:36
Quote:Original Posted By kopukopu
biasanya saya kasih pisang atau wortel. ada rekomendasi lainnya ga?


dulu pernah disaranin buat ngasi es batu, biar mata nya bersih, tp sampe skrg ane blum pernah nyoba
kalo buah sering nya aku kasi melon
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 15:50
Quote:Original Posted By valentine.puppy


buat jasa pacak, coba cek anjingkita.com, klik "stud service"

pawangnya jg mesti cari. kalo mau sukses kimpoinya di hari 9 dan 11 setelah loop.

anak tergantung kesuburan si jantan dan betina. bisa 1 - 9 kalo emg lg subur banget.


Thanks untuk jawabannya gan/sis. Oia, misalkan anaknya brojol 5, apakah kelima limanya punya kesempatan hidup sama? Atau hanya beberapa saja?
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 20:07
jumlah anak ngga masalah gan


kalo lg untung kadang anaknya bisa 9 emoticon-Big Grin

yg penting sebenernya 2:
1. kondisi si anak ketika dilahirkan (kalau anaknya supermini/ teacup atau cacat pasti kemungkinan hidupnya lebih kecil)
2. apakah si ibu bisa produksi susu yg cukup buat anaknya.
3. bagaimana anak tersebut dilahirkan. misal: kalau anaknya terlalu lama nyangkut dab tak bisa brojol, maka harus cepat ditarik jika sudah terlihat kepala/ pantatnya, atau hrs segera dibawa ke dokter untuk disesar.
ini jg sangat penting untung kehidupan si bayi.
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 20:32
Quote:Original Posted By valentine.puppy
jumlah anak ngga masalah gan


kalo lg untung kadang anaknya bisa 9 emoticon-Big Grin

yg penting sebenernya 2:
1. kondisi si anak ketika dilahirkan (kalau anaknya supermini/ teacup atau cacat pasti kemungkinan hidupnya lebih kecil)
2. apakah si ibu bisa produksi susu yg cukup buat anaknya.
3. bagaimana anak tersebut dilahirkan. misal: kalau anaknya terlalu lama nyangkut dab tak bisa brojol, maka harus cepat ditarik jika sudah terlihat kepala/ pantatnya, atau hrs segera dibawa ke dokter untuk disesar.
ini jg sangat penting untung kehidupan si bayi.


o ya yg kmrn itu lahiran nya normal apa cesar gan?
foto terbaru nya donk
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 21:27
Gan kalo ada yg jual anak pug jantan warna fawn info ya, jogja solo atau semarang. Barusan ane dari jakarta bawa mobil cuma ga sempat muter2 dan takut resiko kalo dibawa dimobil, mending cari dekat2 rumah aj. Kalo bro sis ada info ya, thks
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 22:09
Quote:Original Posted By anotheraoki


o ya yg kmrn itu lahiran nya normal apa cesar gan?
foto terbaru nya donk


besok neh

bentar lg diiklanin emoticon-Big Grin
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 22:11
Quote:Original Posted By blackcustom
Gan kalo ada yg jual anak pug jantan warna fawn info ya, jogja solo atau semarang. Barusan ane dari jakarta bawa mobil cuma ga sempat muter2 dan takut resiko kalo dibawa dimobil, mending cari dekat2 rumah aj. Kalo bro sis ada info ya, thks


ane ada pug jantan fawn mantebbbb.......

...... di jakarta emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
PUG Lovers
15-04-2015 23:14
PM Gan

Quote:Original Posted By valentine.puppy
ane ada pug jantan fawn mantebbbb.......

...... di jakarta emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
PUG Lovers
16-04-2015 12:15
Quote:Original Posted By blackcustom
PM Gan



kalo agan msh di jakarta lngsg ke tempat ane aja ganz emoticon-Big Grin
0 0
0
PUG Lovers
16-04-2015 12:16
Quote:Original Posted By anotheraoki


o ya yg kmrn itu lahiran nya normal apa cesar gan?
foto terbaru nya donk


cesar gan
0 0
0
PUG Lovers
16-04-2015 16:48
Quote:Original Posted By anotheraoki


dulu pernah disaranin buat ngasi es batu, biar mata nya bersih, tp sampe skrg ane blum pernah nyoba
kalo buah sering nya aku kasi melon


nah iya, pernah denger juga dikasi es batu tapi isinya kaldu ayam yg dibekuin jadi es batu. bener ga sih itu? takutnya alergi euy kalo pake ayam... emoticon-Takut (S)

kalo melon belum pernah coba, ntar deh mau coba. kalo sayuran gmn gan? pernah kasih apa aja? katanya wortel sama brocoli bagus tuh.
0 0
0
PUG Lovers
16-04-2015 21:39
Quote:Original Posted By kopukopu
nah iya, pernah denger juga dikasi es batu tapi isinya kaldu ayam yg dibekuin jadi es batu. bener ga sih itu? takutnya alergi euy kalo pake ayam... emoticon-Takut (S)

kalo melon belum pernah coba, ntar deh mau coba. kalo sayuran gmn gan? pernah kasih apa aja? katanya wortel sama brocoli bagus tuh.


wah kalo kaldu ayam ane ga saranin
air biasa aja sih waktu itu dibilangin nya
cuma biar mata nya kinclong aja
kalo sayuran ane ga pernah kasi
menu nya df buah atau daging sapi aja
buah nya selain melon cuma blewah kelapa muda ama item2 a.k.a es campur dia suka emoticon-Traveller
0 0
0
PUG Lovers
17-04-2015 11:57
wah lama gak mampir jadi rame disini yak, pug ane hamil nih gan. kimpoi bulan maret tanggal belasan 12-14 maret. eh ini udah gede banget perutnya, udah gak bisa duduk, selonjoran teruuusss. ada yang tau kira2 tu lahiran kapan ya?

Quote:Original Posted By blackcustom
Gan kalo ada yg jual anak pug jantan warna fawn info ya, jogja solo atau semarang. Barusan ane dari jakarta bawa mobil cuma ga sempat muter2 dan takut resiko kalo dibawa dimobil, mending cari dekat2 rumah aj. Kalo bro sis ada info ya, thks


ane di salatiga gan ntar kalo blm dapet2 coba 3bulan lagi hubungi ane, semoga lahiran lancar lah

Quote:Original Posted By valentine.puppy


cesar gan


emg harus cesar ya gan? gak bisa lahirin sendiri pug itu?
0 0
0
PUG Lovers
17-04-2015 14:40
gan, pug ane flu
obatnya apa yah, udah seminggu ini
kasian bersin2 trus
apa harus ke dokter ya gan ?
0 0
0
PUG Lovers
17-04-2015 14:44
Quote:Original Posted By Ketjelleng
wah lama gak mampir jadi rame disini yak, pug ane hamil nih gan. kimpoi bulan maret tanggal belasan 12-14 maret. eh ini udah gede banget perutnya, udah gak bisa duduk, selonjoran teruuusss. ada yang tau kira2 tu lahiran kapan ya?



ane di salatiga gan ntar kalo blm dapet2 coba 3bulan lagi hubungi ane, semoga lahiran lancar lah



emg harus cesar ya gan? gak bisa lahirin sendiri pug itu?


biasa sih lahiran sekitar 2 bulan setelah kimpoi gan.
tp kadang2 bisa aja bayinya mmg lbh cepet dewasa, atau bayinya banyak jadi cepet gede perutnya.

pug ngga harus selalu cesar, tp peluangnya cesar vs engga itu 80 : 20

apalagi kalo ini baru hamilan pertama.
yg penting nnt kalo pugnya udh mulai ngeden2/ gali2 lantai dan anaknya ngga keluar2 buru2 dibawa ke klinik.
Diubah oleh valentine.puppy
0 0
0
PUG Lovers
17-04-2015 14:48
Quote:Original Posted By yudhaoye
gan, pug ane flu
obatnya apa yah, udah seminggu ini
kasian bersin2 trus
apa harus ke dokter ya gan ?


bersin2nya disertai demam?
kalo bersin2nya disertai demam, dan pugnya jadi bad mood dan ngga mau makan, maka sebaiknya lngsg ke drh, soalnya ada kemungkinan fatal.

tp kalo cmn bersin2 tapi suhunya normal, artinya alergi atau kennel cough aja.
mmg sembuhnya lama tp ngga fatal.

brp temperatur nya? pugnya msh lincah? makan masih mau? ada mencret?
selama suhunya ngga diatas 39.2 C artinya ngga fatal.
Diubah oleh valentine.puppy
0 0
0
PUG Lovers
17-04-2015 14:57
Quote:Original Posted By blackcustom
PM Gan



PMnya mana gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 409 dari 443
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia