Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Deudeuh alias Empi alias Tata Ternyata Sudah Jualan Sejak 2010
Deudeuh alias Empi alias Tata Ternyata Sudah Jualan Sejak 2010

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, pelaku pembunuhan terhadap Deudeuh Alfi Sahrin alias Empi alias Tataa Chubby (26) lebih dari satu orang.

"Kalau dilihat dari olah TKP, patut diduga pelaku itu bisa saja lebih dari satu orang. Namun dalam mengungkap peristiwa ini, kami harus melihat fakta-fakta yang ada, bahwa terjadi jeratan menggunakan kabel, kemudian ada sumbatan terhadap mulut, sehingga korban tak bisa bernafas," ujar ‎Martinus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/4/2015).

Lanjut Martinus, sejauh ini pihaknya belum mengetahui identitas pelaku, terlebih katanya kost sebanyak 28 pintu tersebut sama sekali tidak memiliki CCTV, sehingga pihaknya kesulitan untuk mengidentifikasi siapa pelaku tersebut, untuk itu pihaknya perlu untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap beberapa saksi.

"Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi, baik pemilik dari rumah kos, maupun beberapa orang yang tinggal di rumah kos itu, untuk mengetahui siapa yang berhubungan dengan korban, siapa yang berkomunikasi, dan siapa orang terakhir yang melihat korban," ungkapnya.

Sementara itu, mengenai dugaan Empi merupakan wanita penghibur yang biasa menerima tamu pria di kamar kostnya atau di hotel masih terus ditelusuri pihak kepolisian. Termasuk buku catatan milik korban yang berisi daftar pria hidung belang yang merengkuh kehangatan tubuhnya.

Pun demikian, testimoni dari sejumlah pria hidung belang pun dimuat Empi dalam akun Twitter nya @tataa_chubby, seperti saat Infonitas.com melihat akun tersebut harini.

“Korban memang legendaris, sudah buka lapak (jualan diri) dari tahun 2010. Dulu masih di sekitar kawasan Kuningan (Ambassador), terus pindah ke Kalibata City, terakhir di Tebet,” tulis GGL, satu di antara sosok pria yang mengenal korban.

narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...4#.VSuhm_DTDrM

wow ternyata the legend bernasib naas... semoga bsa cepat ditemukan pelakunya emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Lanjutan:

Posisi Pembunuh Deudeuh Akhirnya Terlacak lewat Sinyal HP emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh infonitascom 16-04-2015 11:01
0
25.7K
114
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.